run

45 5 0
                                    

🌙🦋🦁🐬
Enjoy💖




Rinjelwinning lagi makan di kantin. Mereka lagi ngomong2, of kors, kek murid2 cewe biasa.

Nah mulai sesi gibah rinjelwinning, ya nggibahin si onoh dua, crinj pipol.

"Yesterday I got a dm from Mar- let's just say Lion" kata Giselle sambil membuat kode untuk nama Mark. Rinwinning udah exited banget kalo Giselle gibah. Gatau kenapa, kalo Gigi gibah itu kek seru aja.

"Here liat. Crinj right? Imma just die" kata Giselle sambil geli. Yang lain lagsung ribut, apalagi Winter.

"Ewww so eww" kata Winter. "Kok bisa ada orang kek gitu? Mongkiku aja ga gini" kata Winter yang dibalas tatapan datar oleh Giselle.

"Aku beruntung si Ch- Dolphin, ga kea gitu" kata Ningning sambil roll eyes. "Tapi aku malu banget, dia bisa2 nya teriak kek gitu untung aja cuma kita berempat kapanan" kata Ningning risih.

"Kalian hoki banget, pacar kalian orang2 genah semua. Coba kalo kita-"

"NING YI ZHUOO!!" Wah mulai. "O shit here we go again" kata Ningning sambil menutup mukanya pasrah.

"Ih so priti2 tudei juga, udah makan?" Kata Chenle sksd banget di mejanya rinjelwinning. Ternyata si Mork juga ikut. Giselle auto pura2 ga kenal dong, bodo amat dia males ngeliat cowo ga jelas ngecroco sama dia kemaren.

"H-hi Gigi" sapa Mark terbata2. Winter natap mereka berdua galak. "Ngapain kalian kesini?" Tanya Winter jutek.

"Mau ketemu ayangie ehe" jawab Chenle sambil melet. Astaga tenggelamkan Zhong Chenle sekarang.

"Ew bye" jawab Ningning sambil ngeroll eyes. Giselle juga diem aja males nanggepin Mark ga jelas.

"Dahlah kita balik ke kelas aja bye" kata Ningning sambil mengajak rinjelwinning. "Oh aku mau nunggu Jeno dulu" kata Karina menolak. "Aku juga mau nunggu mongki dulu" kata Winter juga menolak. Ya akhirnya yang pergi balik ke kelas cuma Ningning Giselle. Bodo amat mereka tuh sama Chenle Mark, males banget sama orang2 gajelas.

Pas jalan biasa, Ningselle di ikutin. Tambah cepet jalannya, tambah cepet juga jalannya Chenmork. Akhirnya Ningselle sampe lari, Chenmork juga ikut lari. Jadi kek kejar2an gitu.

"HEH STOP NGIKUTIN!" Teriak Ningning yang udah lari ngos2an di depan bareng Giselle. Chenmork masi aja ngikutin, ikut2 lari gitu.

Ting!

Untung aja pintu lift kebuka. Ningselle langsung cepet2 masuk lift buat naik. "KITA GA SUKA SAMA KALIAN, KALIAN TERLALU CREEPY EW BYE!" Teriak Ningning sebelum pintu lift tertutup.

Ningning sama Giselle ndumel2 ga jelas selama perjalanan ke kelas. Mereka ga suka orang dua yang cetar ga jelas gitu ngintilin mereka. Sebenernya Ningning sama Giselle ngga masalah sama tampangnya mereka, wong mereka orang ganteng kok. Tapi creepynya itu loh yang buat mereka merinding.

Sesampainya di kelas, Ningning sama Giselle dibuat kaget. "Hi" -Mork. "Ih kamu kok kabur gitu bebs" -Chenle

Muka Ningselle udah ngehah buntal gitu, udah ga bisa berkata2. "BISA GA SIH KALIAN GA IKUTIN KITA?!" Ningning udah kesel luar biasa. Apa lagi Zhong Chenle, sok ngebebski sama Ningning.

"Ga bisa~ aku kan harus dapetin hatimu~" ada yang mau gepuk Chenle ga?

Ningning langsung merinding parah. Ada ya orang se gatau malu ini. "Aku ga mau sama kamu. Aku ga bakal sama kamu. Kamu buat aku ilfeel parah. Bye" Ningning sadis.

Sebaliknya, Chenle malah senyum2 sendiri. Creepy banget g si. "Gapapa, meski kamu ilfeel sama aku, aku buat rasa ilfeel itu jadi cinta" kata Chenle confident.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kalem x CETAR | [Markselle Ningle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang