Siapa Disana.?

161 17 0
                                    

Di Hutan

.
.
.

"Ahkkkkkkkk..........."

Suara teriak seorang anak laki yang berusia 4 tahun melengking di penjuru sudut hutan.

"Itu suara Jake"

gumam wanita paru baya di dalam asrama.

"Sekarang apa lagi"

Timpal anak Laki-laki lainnya yang masi fokus dengan game di tangan nya.

"Yakkk cepat kita harus lihat, ini pasti seruhhhh"

Antusias anak2 lainnya mulai berlari memasuki hutan yang tak jauh dari Asrama mereka.

Di dalam hutan

"S,,siapa d,,di sana.?"

Gugup bocah itu melangkah pelan mendekati sosok anak laki-laki yang sedang menyantap mentah seekor burung.

"Kenapa kau begitu terkejut, bukan kah kau sama saja dengan ku"

timpal anak laki-laki misterius itu terdengar sangat dewasa padahal umur mereka sama-sama masi 4 tahun.

"K,,kau juga vam,,p"

"Jake'yaa"

Putus Jake saat mendengar petugas panti datang.

"Imoo D,,dia"

"Imo mengerti, kau kembali lah ke asrama, ikut sama pengasuh yun, ingat jangan beritahu siapa2 tentang ini kepada teman teman mu mengerti"

Ujar Kepala asrama yang akrab di panggil Imo itu tersenyum.

"Bagaimana dengan dia"

"Imo dan paman Han akan mengurus nya oke"

Setelah kepergian Jake dan pengawas Yun kini terlihat Imo dan paman Han mendekati anak laki-laki bermata merah pekat itu dengan hati hati.

"K,kau melihatnya"

"Tidak salah lagi aku bisa merasakan Aurah anak itu"

"Lama tidak bertemu Yang mulia PANGERAN Sungh" ucap Paman Han di sertai senyuman menyeringai dari anak laki-laki yang baru saja paman Han sebut namanya sebagai Pangeran Sungh.

Bisa di katakan setelah kejadian 1000 tahun yang lalu bangsa vampir dan wolf  musnah di tangan Pangeran vampir sungh, beruntung nya ke 4 dari di antara pangeran berhasil di tarik keluar dari kehancuran itu, sementara 2 diantara nya berhasil melarikan diri lewat portal, berbeda dengan pangeran Sunghoon yang raganya telah hancur akibat pemusnahan di hari peperangan itu.

banyak yang berfikir kalo cukup mustahil baginya bisa terlahir kembali

Namun Siapa sangka di malam ke 7 purnama Sosok itu muncul dengan wujud seorang anak laki-laki yang tengah berkeliaran di tengah hutan.

Meski semua pangeran vampir berhasil terlahir kembali fakta akan ingatan mereka akan kejadian 1000 tahun yang lalu jelas telah terhapus seluruhnya, tak ada satupun di antara mereka yang mengingat kejadian itu.

Eternal sacrificeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang