....
Seorang wanita sedang melamun dengan komputer menyala di depannya, wanita itu tidak lain adalah Hwang Jia atau sering di panggil Jia, dia juga punya twins Hwang Mia dan punya sahabat juga Jong Mina.
"heh Nyett ngelamun aja lu, kerja ini kerja." Kata Mina menunjuk 4 dokumen yang masih menumpuk.
"Sabar Napa." Jawabnya lesu.
"Eh sodara lu Mane??." Mina duduk di samping jia
"Makan kali." Katanya sambil mengurus sisa dokumennya.
"Di tekuk Mulu tuh muka, ada apa?." Kata Mia baru saja datang dengan 2 cangkir kopi di tangannya.
"Tau tuh, gua Dateng ke sini tiba² lagi ngelamun aja." Balas Mina.
"Habis di putusin sama Yoshi kali." Kata mia ke arah mina
"Ga ada, hubungan gua Ama Yoshi aman² aja." Balas jia
"Masih aja percaya Ama tuh orang." Kata Mia yang tak percaya dengan apa yang dia dengar.
"Kalo bukan karena Yoshi terus kenapa tuh muka?." Lanjut mina
"Kesel aja, gua ga tidur tadi malam, kepala gua sakit." Jia mengambil kopinya dari tanggan mia untuk menghilangkan kantuknya.
"Lu mau kopi??." Tanya Mia ke Mina, namun di balas gelengan dari Mina,
Pukul menunjukan jam 11 malam dan mereka masih sibuk dengan dokumen dokumen pentingnya.
Jia yang sudah sangat mengantuk meminta ijin ke arah mina berniat untuk pulang, dan mengurus sisa dokumennya besok.
Namun Mia menolaknya dan menyuruh Jia untuk tetap berada di tempatnya.
"Ngeselin banget sih Lu jadi adek." Kesel Jia.
"Dihh, kan gua pulang Ama lu, kalo lu pulang duluan gua pulang Ama siapa dong?." Balas Mia.
"Ama Mina kan bisa." Balasnya.
"Tenang jii, bentar lagi gua bakal jadi nona kim dan gua bakal pulang Ama doyoung dan kaga ngerepotin lu lagi." Kata Mia sambil melihat komputernya.
"Gua juga bakal jadi nona Kanemoto kok." Balas jia yang membuat Mia dan Mina menutup mulutnya tak percaya.
"Sante aja, bentar lagi lu juga ga bakal mau jadi bagian dari keluarga Kanemoto kalo tau vidio yoshi---."
"Yayayayay, terserah lu dahh Miii."
"Heh heh heh jangan cuman karena cowo kalian berantemm." Lerai Mina.
"Ya lu bayangin Kaka gua lagi di mainin ya gua kaga terima lah gila kali." Kata Mia.
"Lagian siapa sih yang di mainin, ga ada juga kok." Balas jia.
"Dah lah gua balik dulu Cape gua dengerin kalian ribut Mulu, kalian pulang juga Sana." Kata Mina mulai mengusir Jia dan Mia.
Di dalam mobil hanya ada keheningan, Jia sangat malas dengan Mia, dan Mia masih kesal karena omongannya di potong oleh Jia tadi.
Sampainya di kawasan rumah mewahnya mereka segera masuk ke kamarnya masing masing, walaupun mereka kembar bukan berarti selera kamar mereka itu sama.
Jia menidurkan badannya di kasur big size miliknya, kamarnya sangat luas dan banyak sekali pernah pernik kamar. sedangkan kamar Mia lebih ke sederhana namun elegan.
Saat Jia akan tidur dia melihat notif dari kekasihnya.
Mine♥️
//_Ayy besok sibuk ga, aku mau
Ngomong penting ke kamu.Ngomong apa??, Tumben banget_//
//_ada dehh, aku kasih tau besok
Oke aku tidur dulu ya, cape_//
//_iya
Jia dengan gugup meminta ijin kepada bosnya jika dia ingin meminta cuti untuk hari besok, namun dengan cepat dia tangkis demi Yoshi.Pak besar
Permisi pak, maaf mengganggu
Waktunya sebentar, saya Jia
ingin meminta Ijin bapak untuk
cuti besok, mohon maaf Sebelumnya
Jika mengganggu bapak_////_Ga
Ah baiklah_//
//_ada alasan??
Ah Saya ada urusan keluarga_//
//_besok ke ruangan saya
Loh kenapa??, Saya ada salah??_//
//_tinggal nurut aja, atau gaji kamu
Ga bakal turunAh oke_//
Pagi harinya Jia dan Mia berangkat ke kantor bersama, walaupun Mia sedikit heran melihat Jia yang seperti mayat hidup.
"Lu tidur kan malem tadi??." Tanya Mia yang di angguki oleh Jia.
"Ga nonton bok*p kan??."
"Anjing lu, lu kira gua nontonin begituan." Kesal Jia memukul pelan lengan Mia.
"Kan gua cuman nanya, oh apa lu tadi malem vcs Ama Yoshi."
Srttttttttttttttt....
"Sinting lu ya, kenapa lu berhenti mendadak, niat mati jangan ngajak ngajak dong." Kesal Mia.
"Ya lu abisnya bilang gua vcs segala, lu kira gua cewe apaan." Kata Jia mulai menjalankan mobilnya lagi.
"Ya kali aja."
Sampainya di kantor Mia Mulan mendudukan badannya di kursi miliknya, berbeda lagi dengan Jia yang mulai berjalan ke arah lif berniat ke lantai 2 tempat bosnya berada.
Tok.. tok.. tokk.
"Permisi." Kata Jia hati².
"Masuk."
Suara dingin yang membuat bulu kuduk Jia berdiri, baru membuka pintu saja auranya sudah berbeda apalagi dia menemuinya.
"Ah permisi, kenapa bapak menyuruh saya untuk menemui bapak??." Tanya Jia sopan.
"Udah berani bohong ya??." Katanya sambil menatap horor Jia
HAYY GAESSS MAKASIH YANG UDAH MAU BACA CERITA INI.
VOTE + COMEN = GRATIS KOK
NEXT..
KAMU SEDANG MEMBACA
Memory. || •Treasure
Teen FictionKita punya cara sendiri-sendiri untuk bertahan hidup tanpa orang yang kita cintai. Sebagian orang bertahan dengan memori, sebagian lagi justru terluka karena memori.