Chris sangat mencintai ibunya, ia sangat menyayangi wanita yang sudah membawanya ke dunia ini, bahkan bisa dibilang Chris terobsesi pada wanita yang ia anggap sebagai malaikatnya itu.Wanita yang sudah mengorbankan hidupnya untuk Chris, wanita yang merawatnya hingga ia tumbuh menjadi seorang remaja.
Chris hanya memiliki ibunya, ayahnya sudah meninggal sejak Chris masih kecil.
Jadi, Nyonya Bang bukan hanya sekedar seorang ibu, yang Chris tau, saat ia sudah paham mengapa ibunya selalu bangun pagi-pagi sekali kemudian akan pulang di saat hari sudah gelap, ibunya bekerja.
Bekerja untuk menghidupi dirinya sendiri juga demi anaknya, karena itu Chris juga bersyukur memiliki ibu yang tangguh.
Chris anak yang baik, ia sangat pengertian dan selalu berusaha untuk tidak merepotkan ibunya.
Bagi Chris sudah cukup ia menjadi beban bagi sang ibu jadi selebihnya Chris tidak ingin menuntut apapun dari ibunya.
Sebisa mungkin Chris selalu berusaha untuk meringankan beban ibunya, contohnya seperti meringankan biaya sekolahnya.
Saat Chris lulus dari sekolah dasar, Chris mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan sekolah menengah pertamanya.
'Putra eomma yang tampan, cerdas, dan baik' adalah kalimat yang di katakan ibunya setiap kali wanita itu mengelus kepala Chris dengan sayang.
Chris ingin sekali membantu ibunya mencari uang dengan kerja paruh waktu namun Nyonya Bang meminta Chris agar fokus sekolah dan bermain saja, tidak perlu ikut membanting tulang.
Menurut nyonya Bang, Chris harus menikmati masa remajanya, masa remaja Chris harus indah, sudah cukup kondisi ekonomi membuat Chris hidup susah.
Nyonya Bang tak mau masa remaja Chris terlewati begitu saja karena harus membantunya mencari nafkah.
Nyonya Bang tak memiliki sanak saudara, dulunya ibu Chris adalah anak yang besar di panti asuhan.
Di usia yang sudah dewasa ia pun menikah dengan lelaki yang ia cintai dan dengan sangat tulus mencintainya bahkan lelaki itu mau menerima segala kekurangannya namun tidak dengan keluarga sang kekasih.
Karena perasaan cinta serta keseriusannya terhadap sang kekasih, tuan Bang tetap kekeuh mau menikahi nyonya Bang.
Jadi, ibu dan ayah Chris menikah tanpa mendapatkan restu dari sosok yang Chris sebut sebagai kakek dan neneknya.
Bisa dibilang Chris tidak pernah melihat wujud kakek-neneknya, mereka pernah datang ke Sydney namun itu di hari pemakaman tuan Bang.
Mereka datang hanya untuk memaki nyonya Bang, itu yang nyonya Bang katakan ketika Chris bertanya soal kehadiran kakek-neneknya di hari pemakaman ayahnya.
Alhasil Chris tak mau lagi menanyakan apapun soal keluarga ayahnya pada sang ibu karena Chris tak ingin wanita kesayangannya itu mengenang hal-hal pahit dalam kehidupannya.
Sebisa mungkin Chris ingin menjaga perasaan ibunya, dewi nya tidak boleh merasa sedih.
Tahun ke tahun, Chris terus tumbuh menjadi remaja tampan yang di idolakan oleh siswa/siswi di sekolahnya.
Chris siswa berprestasi yang pandai dalam bidang akademik maupun non akademik, ia banyak memenangkan piala juga mendali jadi tak heran sekolah sudah mempersiapkan beasiswa bagi Chris untuk melanjutkan pendidikannya ke universitas terbaik di Sydney.
Namun hari ini, saat Chris kembali ke rumah setelah menghabiskan waktunya bersama teman-temannya sepulang sekolah.
Hidup Chris rasanya runtuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
duskwood ; chanjin ft. felix
Fanfiction' Bagi Chris ibunya adalah sosok yang paling special dalam hidupnya, sosok yang paling ia sayangi dan ia cinta namun sebuah kenyataan melukai perasaan Chris sebagai seorang anak yang mendewikan ibunya. Kenyataan itu merubah Chris─ Merubah alur h...