Guru killer saja sudah menakutkan, apalagi guru seorang mantan pembunuh bayaran?.
___________________________Agilia Bathfordy adalah seorang mantan pembunuh bayaran.
Dulunya dia bekerja menjadi pembunuh bayaran untuk mencari uang operasi adiknya, namun sekarang setelah operasi adiknya gagal dan adiknya meninggal, Agilia pun ingin berhenti dari dunia itu.Saat ingin keluar dirinya ditawarkan suatu misi dengan bayaran tinggi dari kepala organisasi. Awalnya Agilia tidak ingin menerima misi itu, namun sebagai tanda terimakasih kepada ketua organisasi karna telah membantunya menawarkan organisasi ini, dia pun menerima misi itu, dan menganggap nya misi terakhir.
"Wtf?!, Jangan bercanda denganku."kata Agilia setelah melihat sekilas informasi mengenai misi itu.
"Aku tidak bercanda. mereka sudah menyerah dengan anak-anak bodoh itu, kau bantu lah mereka sebagai misi terakhirmu."
"Aku sudah menyiapkan semua keperluanmu, kau akan menjadi guru dengan mata pelajaran bahasa Inggris di SMA Crisophras."
"ingat! tidak boleh melukai siswa terlalu parah." Peringat Vexo dengan sedikit nada bercanda.
"Terserah." Agilia pun melanjutkan kegiatannya membaca informasi.
SMA Crisophras adalah Sekolah Menengah Atas yang bisa dibilang buangan, karena semua anak-anak nakal berkumpul disini.
Mereka yang dikeluarkan dari sekolah, mereka yang terkena kasus lalu dipaksa pindah kesini, dan mereka yang nilainya jelek dibuang kesekolah ini.
Bagi anak-anak rajin yang mendapat nilai jelek, sekolah ini adalah neraka.
Namun bagi anak-anak kuat dan jago berkelahi, sekolah ini adalah istana mereka."Oke." Agilia menaruh kertas Informasi mengenai misi itu. Lalu keluar dari ruangan ketua organisasi.
"Dia masih saja seperti anak kecil."Vexo menggeleng-gelengkan kepalanya. Karena merasa bahwa Agilia sedang merajuk diberikan misi yang sulit.
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TEACHER
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang mantan pembunuh bayaran menjadi seorang guru?. ___________________________ Agilia Bathfordy adalah seorang mantan pembunuh bayaran. Awalnya dia bekerja sebagai pembunuh hanya untuk mencari uang untuk operasi adiknya, n...