O3.

365 36 10
                                    

Pagi menjelang siang Jungkook lebih dulu bangun. Memerah melihat Taehyung yang tidur tengkurap disampingnya.

Menarik selimut menutupi setengah wajahnya yang merona hebat.

Dengan malas dirinya kembali memejamkan mata menghadap Taehyung.

Tidak berselang lama Taehyung terbangun. Mencari-cari ponselnya yang ternya tidak ada di nakas.

Berdecak malas dan membuka mata disambut wajah damai Jungkook yang bibirnya terbuka.

Terkekeh pelan lalu mendekat mengecup lama bibir Jungkook.

Jungkook yang terusik mengganti posisi tidurnya dan tanpa sadar meringis. Mungkin bagian miliknya perih.

"Kau jelek." Kata Taehyung.

Taehyung yang tidak ingin lebih menggangu lekas bangun mencari ponselnya dan mandi.

[]

Taehyung pulang kerja lebih cepat karena beranggapan pasti sedang ditunggu di rumah.

Apa Jungkook memasak untuknya?

Dengan ringan dirinya memasuki apartemen. Tidak ada bau makanan atau semacamnya.

"Jungkook." Panggil Taehyung.

Tidak ada sahutan.

"Kemana bocah itu?" Monolog Taehyung yang langsung menuju kamar.

"Astaga! Kau ini kenapa?" Kesal Taehyung.

Jungkook sedang menonton TV menoleh.

"Oh, sudah pulang?"

Taehyung berdecak menutup pintu kamar melempar pelan ponselnya ke atas nakas dan melonggarkan dasinya.

Tubuhnya setengah mengungkung Jungkook yang duduk bersandar di head board ranjang.

Jungkook menatap Taehyung seolah mengatakan ‘kenapa? ada apa?’.

"Kau seharian hanya bermalas-malasan?"

"Apa maksudmu?"

"Kau seharian di ranjang bersantai bahkan—" Taehyung mengendus leher Jungkook "Kau belum mandi?"

Jungkook menyengir. Mendorong pelan bahu Taehyung yang sama sekali tidak bergeser.

"Lubangku sakit. Aku malas turun ranjang. Lagi pula kamu pergi tanpa pamit, Tae. Aku rindu. Tubuhku masih tercampur bau mu, jadi untuk apa aku mandi?"

Taehyung terkejut namun langsung menyeringai.

"You're slut."

Jungkook menyentuh rahang Taehyung. "Yes, your slut."

[]

Sudah seminggu setelah kejadian pergumulan mereka. Dan seminggu pula mereka selalu melakukan sex.

Tiada hari tanpa desahan. Setiap malam Taehyung selalu meminta lebih tepatnya memaksa. Namun Jungkook tidak masalah. Toh dia juga suka.

Bahkan apartemen ini bagaikan miliknya. Mau bagaimana lagi, Taehyung tidak mengizinkan dirinya untuk keluar dari apartemen ini barang sejengkalpun

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HyacinthaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang