Alfred diam sibuk mengganti perban dan Wayne juga diam berdiri mematung memandang nya datar Joker menunduk dalam tanpa mengatakan apapun ia takut karena ia tahu Wayne sedang marah padanya.
"Maaf"
Cicit nya pelan dan Alfred bangkit ia sudah selesai dan pergi keluar nya.
"Katakan dengan jelas dan nyaring, tatap aku"
"MAAF OK?"
"Berani kau membentak ku, kau tawanan ku dan aku tidak percaya jika kau ku lepaskan kau tidak akan berulah, seharusnya ku kirim saja kau ke rumah sakit mental bukan menahan diri disini karena aku menjadi gila karena kau"
"MANA AKU TAHU DAN BUKAN AKU YANG MINTA"
Joker meninggikan suaranya hingga suara mereka terdengar ke bawah namun Alfred masa bodoh ia sibuk memeriksa sekitar karena ini sudah larut lalu istirahat.
"KAU MENGGODA NYA KAN?"
Mata Joker mendelik ia bangkit hendak menampar wajah Wayne namun Wayne berhasil menangkap pergelangan tangan nya Joker mendorong tubuh Wayne ia menarik pergelangan tangan nya hingga keduanya terjatuh di ranjang dengan Joker di bawah lalu waktu berhenti gerakan keduanya terhenti.
🦹♀️
Pagi ini Joker hanya duduk di ranjang sial ia teringat dengan semalam namun ucapan Wayne membuat nya sakit hati dan tersinggung, ia pikir Alfred yang akan mengantarkan sarapan ternyata Wayne.
"Tolong makan sarapan mu Joker"
Joker tidak menyahut ia memalingkan wajah memasang wajah cemberut.
"Joker aku tidak akan memanjakan mu lagi, selanjut nya kau turun saat sarapan dan jam makan siang maupun malam toh kau pulih dengan cepat"
Tetap saja Joker tidak menyahut ia lebih berminat memandang keluar jendela daripada memandang wajah Wayne.
"Lihat aku, jangan kau kekanak kanakan aku akan membawa mu ke rumah sakit mental untuk di periksa jika kau tetap bersikap seperti ini"
"Aku tidak mau ke asylum sialan itu"
"Aku pikir kau betah"
"Aku memang gila tapi aku bisa mengendalikan nya dan Wayne aku semakin membenci mu"
"Aku mencintai mu"
Joker tidaj bergeming ia tetap saja tidak tertarik apa lagi omong kosong yang nama nya cinta karena ia tidak percaya apa itu cinta terakhir ia hanya dikirim ke Asylum karena cinta.
"Terserah kau saja, aku akan memikirkan hukuman apa yang pantas untuk mu"
Duh kenapa kata itu begitu menakutkan bagi nya namun ia memilih menjadi keras kepala.
🦹♀️😌
Joker terkejut saat Wayne masuk tengah malam dan mengikat kedua tangan nya di tiap sudut ranjang tanpa mengatakan apapun dan Wayne membekap mulut nya Joker ketakutan sekarang firasat nya benar ini hukuman yang ia takutkan, salah satu tangan Wayne membuka kancing pakaian nya.
Joker tidak bisa berontak sial ia justru mendesah saat bibir Wayne menyentuh kulit nya ini pertama kali nya ia menatap Wayne denga wajah yang merah dan air mata menggenang tapi Wayne tahu Joker menikmati nya, Wayne bermain dengan milik Joker itu membuat Joker menggeliat dan mendesah menggigit bibir nya hingga ia merasakan penuh dan menumpahkan pejuh di atas perut nya sendiri Wayne terkekeh.Joker mau teriak lagi Wayne membekap nya saat hole nya terasa sobek dan penuh itu menyakitkan ia mencoba berontak namun tubuh nya mengkhianati nya ia menangis tanpa suara, Wayne menikmati setiap jengkal tubuh nya sembari memenuhi hole Joker dengan milik nya ia bergerak lamban namun semakin cepat seiring waktu, Wayne mengejang dan ia melenguh saat setiap kali menumpahkan milik nya ke dalam hole.
Joker pikir sudah usai ia sangat lelah dan merasakan sesuatu yang hangat penuh didalam perutnya.
"Itu bukan hukuman mu"
Wayne bangkit ia mengenakan jubah tidurnya dan mengambil sesuatu dari sakunya dan Joker mendelik itu vibrator dan tanpa aba aba ia memasukkan nya ke dalam hole kali ini Joker menangis ia terikat dengan vibrator semalaman di hole nya.
🦹♀️
Pagi pagi Wayne datang ia tersenyum puas melihat keadaan Joker yang kacau di ranjang beberapa pejuh.
"Ku mohon keluarkan.... aku janji aku akan jadi... anak yang manis untuk mu"
Mohon nya sambil memelas suara nya bergetar dan lemah ia tidak tidur semalaman Wayne mengeluarkan vibrator yang sepertinya baterai nya sudah hampir habis dan Joker memekik pelan tetap saja menyakitkan bagi nya dan Joket lega tanpa sadar ia terlelap dan Wayne mulai sibuk mengurus Joker dari mandi sampai memakaikan pakaian lalu kembali menidurkan Joker di ranjang saking lelah nya Joker benar benar tidak sadarkan diri selama Wayne melakukan semua itu.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With Batsy (Novel) End
Randomawalnya Wayne cuma ingin menangkap Joker namun Joker membuat nya gila