~happy reading~
'Mugiwara no Ichimi' kelompok idol yang mendatangi kota yang terkenal dengan idol,artis,model,mafia,dan perusahaan besar mereka memdatangi kota tersebut untuk melakukan konser dan melakukan meet and greet. Dan fans mereka pun terkejut mendengar hal tersebut.
(flashback on)
Sebelum itu mereka datang ke kota tersebut manejer Mugiwara no Ichimi menelepon perusahaan yang bertanggung jawab untuk membuat konser dan meet and greet. Perusahaan tersebut menyetujui dan mengatakan "bahwa persiapan konsernya dan meet and greetnya akan selesai sore ini".(konsernya kek di luar ruangan gitu)
(flashback off)
Sore pun tiba 'Mugiwara no Ichimi' pun mendatangi tempat konser tersebut dan bersiap-siap, selesainya seorang pemuda manis berambut surai raven "Yosh ayok semuanya kita mulai!" Kata pemuda manis itu dengan semangat pemuda manis itu adalah ketua band 'Mugiwara no Ichimi' yaitu Monkey D Luffy. Ou! Jawab semua kelompok Luffy
Konsernya pun mulai
"Yo! Minna! Apakah kalian sudah siap untuk konser ini!" Teriak Luffy kepada fansnya "Sudah siap!!" Sorak fansnya
"Yosh! mari kita mulai! Brook!"Ucap Luffy kepada fansnya dan Salah satu anggotanya "Yo ho ho! Baik Luffy-san" jawab Brook, Brook pun mulai memainkan gitarnya serta anggota lainnya. Luffy dan anggotanya pun mulai bernyanyi.Sementara itu ada seorang pemuda yang tidak sengaja lewat pemuda itu adalah Trafalgar D Water Law seorang mafia. Law pun terpesona melihat Luffy dari kejauhan dan berkata "Kau akan menjadi milikku.." Law pun tersenyum dan pergi dari tempat itu.
To be continued..
Halo! Maaf ya baru up sekarang soalnya author ga ada ide dan maaf juga ceritanya pendek author bakalan usahain deh ceritanya panjang. Kemungkinan author besok bakalan up lagi jadi stay tune ya! Jangan lupa votenya!
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Only Mine..[HIATUS]
Romance[MODERN AU/IDOL LUFFY AU X MAFIA X OMEGAVERSE AU ] •OOC •OBSESSION •FAKE BLOOD •A LITTLE ZOSAN •A LITTLE NSFW •MISTAKE •BXB IF YOU DON'T LIKE IT PLEASE LEAVE AND BTW I'M NEW HERE NICE TO MEET YOU READERS!