~Happy Reading~
"Orang yang aneh dan bagaimana dia mengetahui nomor teleponku" Ucap Luffy "Ah lupakan lebih baik aku tidur".
Sementara itu dengan orang yang menelepon Luffy adalah Trafalgar D Water Law.
(flashback on)
"Dia akan menjadi milikku.." Ucap Law sambil tersenyum. Law pun mengambil ponselnya dan menelepon salah satu bawahannya "Halo, Bepo jemput aku sekarang ada sesuatu yang ingin ku sampaikan" Ucap Law dengan nada yang dingin "Baik tuan saya sudah sampai di lokasi tuan bolehkah tuan keluar?" Jawab Bepo "un.. aku sudah keluar" Ucap Law dengan nada yang dingin. Telepon tersebut pun putus.
"Tunggu saja akan ku buat kau jadi milikku hanya milikku.." bisik Law sambil tersenyum tipisSKIP
Sesampainya Bepo mengantar Law ke markas mereka "tuan kita sudah sampai" Ucap Bepo Law pun keluar dari mobil dan masuk kedalam markasnya "Selamat datang kembali tuan" sambut para bawahan Law, Law hanya terdiam dan memikirkan Luffy. Law pun memasuki ruangannya bersama Bepo, penguin,dan Shachi. "Jadi tuan apa yang tuan ingin sampaikan?" Tanya Bepo "Aku ingin kalian mencari infomasi tentang ketua kelompok idol ini" Jawab Law dengan nada dinginnya lagi "Tuan tumben sekali tuan menarik dengan kelompok idol ini?" Tanya Penguin "Penguin-ya kau mau ku pecat?" Tanya Law dengan suara kesal. "T-Tidak tuan" Jawab penguin dengan nada takut."kalau begitu cepat carikan informasi tentang ketua kelompok ini!" Perintah Law dengan suara kesal "Dan satu hal lagi Satchi aku ingin kau memata-mata ketua kelompok idol tersebut!" Perintah Law kepada Satchi "Baik tuan! Saya permisi" Ucap Shachi meninggalkan ruangan tersebut.
Beberapa menit kemudian, "Tuan saya sudah mendapatkan informasinya" Ucap Bepo kepada Law "Kerja bagus letakkan di mejaku" Ucap Law yang sedang mengerjakan tugas CEO nya. "Baik Tuan saya permisi" Jawab Bepo dan keluar dari ruangan Law. "Hm Namanya Monkey D Luffy adalah seorang omega ulang tahunnya besok Ayahnya Monkey D Dragon?! Dan memiliki dua abang hm menarik.." bisik Law sambil tersenyum
Ponsel Law berdering "Hm? Shachi-ya" Ucap Law "Halo Shachi-ya apa ada infomasi tentangnya?" Tanya Law "Ada Tuan, besok mereka akan melakukan photoshoot sekarang hanya ketua bandnya dia lagi menunggu abangnya yang bernama Ace" Jawab Shachi "informasi yang bagus oh iya shachi-ya bolehkah kamu membuat abangnya dari ketua tersebut mengalami kecelakaan?" Tanya Law "Baik Tuan" Jawab Shachi.
Telepon tersebut pun terputus."Tunggu saja Luffy-ya kau akan menjadi milikku hanya milikku.." bisik Law "Bepo!" Panggil Law "iya Tuan?" Jawab Bepo "Panggilkan Elizabeth!" Perintah Law kepada Bepo "Baik tuan" Jawab Bepo. Bepo pun pergi memanggil Elizabeth "Elizabeth tuan memanggilmu". Ucap Bepo "Baik aku akan kesana" Ucap Elizabeth Bepo pun pergi ke ruangan Law lagi Bepo dan Elizabeth pun masuk kedalam ruangannya "Tuan, apakah anda memanggilku?" Tanya Elizabeth "aku mau kau bekerja disini untuk sementara" Ucap Law dengan nada dingin "bolehkah saya bertanya tuan?" Tanya Elizabeth "Silahkan" Jawab Law
"Kenapa saya harus bekerja di studio ini?" Tanya Elizabeth "Well aku ingin mu melayanin Kelompok idol ini dengan baik, terutama ketuanya dan jangan khawatir aku akan menelepon studio itu" Jawab Law "tetapi tuan dengan cara apa saya melayaninya?" Tanya Elizabeth "Elizabeth apa kamu lupa kalau kamu jago berdandan?" Jawab Law "Saya mengerti tuan" Ucap Elizabeth "apa ada lagi tuan?" Tanya Elizabeth "tidak ada lagi" Jawab Law "Baik, kalau begitu saya permisi" Ucap Elizabeth. Elizabeth pun keluar dari ruangan Law. Sementara itu Law menelepon studio tersebut bahwa Elizabeth akan bekerja disana. "Elizabeth jangan lupa meletakan kamera di ruang make up dan ruang ganti" Ucap Law "Baik tuan" Jawab Elizabeth.(flashback off)
Keesokan harinya Luffy pun bangun dari tidurnya yang nyenyak "hoam.." Luffy menguap sambil merenggangkan tubuhnya "hm sudah jam berapa ini.."Ucap Luffy dengan nada yang masih mengantuk "Udah jam 9!?" Ucap Luffy dengan panik "3 panggilan tidak dijawab dari manejer?!" Ucap Luffy dengan panik lagi "Aku harus cepat bersiap siap²" Ucap Luffy panik "Sabo! Kenapa kau tidak membangun-kan ku.." Ucap Luffy yang melihat sekitar "eh Sabo kemana? Mungkin Sabo udah pergi kerja" Ucap Luffy "Ah sudahlah aku harus cepat!" Ucap Luffy. Luffy pun pergi bersiap-siap, selesainya. "Hah.. Manejer sama sekali tidak meneleponku" Ucap Luffy. Ponsel Luffy berdering "Hm? Ah Manejer!" Ucap Luffy senang "Halo manejer Akhirnya kamu menelepon!" Ucap Luffy "maaf Luffy-san kalau baru telepon" Ucap manejer "ah tidak apa apa" Ucap Luffy "Baiklah kalau begitu, oh iya Luffy-san saya sudah di depan rumahmu" Ucap Manejer "oh souka jya wakatta aku akan keluar sekarang" Ucap Luffy telepon tersebut terputus.Luffy pun keluar dari rumahnya dan melihat mobil manejernya, Luffy berjalan ke mobil tersebut dan masuk ke dalam mobil tersebut ,di tengah perjalanan "Oh iya manejer apakah Nami dan lainnya sudah sampai?" Tanya Luffy "Sudah sebelum saya jemput Luffy-san saya sudah menjemput mereka duluan" Jawab Manejer.
Sesampainya di studio tersebut mereka pun memasuki studio tersebut "Luffy! Akhirnya kamu datang!" Sorak Nami "Minna! Maaf ya terlambat" Ucap Luffy "fufu tidak apa apa Luffy" Ucap Robin "Apakah semua ada disini?" Tanya seorang Photographer "Sudah" Jawab Manejer "Ah Aku hampir lupa photoshoot ini akan bertema 'Genderbend'" Ucap Photographer tersebut "Hah?!" Kejut kelompok idol tersebut "aku tau kalau ini terlalu mendadak tapi jangan khawatir kami telah menyiapkan semuanya" Ucap Photographer "Elizabeth! Tolong bawa mereka ke ruang make up" perintah Photographer kepada Elizabeth "Baik, Silakan ikut saya ke ruang make up" Ucap Elizabeth dengan tersenyum. Mereka pun mengikuti Elizabeth.
"Silakan masuk" Ucap Elizabeth mereka memasuki ruangan tersebut "Silakan duduk kami akan memake up kalian jadi tolong jangan banyak gerak waktu di make up ya" Ucap Elizabeth dengan tersenyum "Baik!" Jawab Kelompok idol tersebut. Selesainya "Wah Luffy kamu terlihat sangat imut dengan make up feminim" Puji Nami "aku terlihat aneh dengan make up ini" Ucap Luffy "Luffy kamu terlihat sangat imut loh" Puji Robin "Shishishi Arigatou Nami Robin kalian juga terlihat sangat tampan" Puji Luffy "fufu Arigatou Luffy" Ucap Robin
"Semuanya kami akan memakaikan kalian Wig" Ucap Elizabeth "Baik" Jawab kelompok idol tersebut Selesainya. "Wah Luffy kamu terlihat sangat beda" Ucap Chooper "Nami-sannn Robin-chan kalian terlihat sangat tampan" Puji Sanji "Arigatou Sanji-kun" Ucap Nami. Sanji melihat Zoro dan terpesona dengan penampilan Zoro "oi mesin cinta kenapa kau lihat² apakah kau suka dengan penampilanku ini?" Goda Zoro "m-mana ada marimo baka!" Jawab sanji dengan bibirnya yang merah Zoro pun hanya tersenyum melihat sanji yang salting."Semuanya Waktunya untuk kalian ganti baju silakan ke ruang ganti buat Luffy-san silakan ikut saya, saya akan membantu anda memakai bajunya dan untuk lainnya akan dibantu oleh yang lain" Ucap Elizabeth "Jya minna aku pergi ganti baju dulu ya" Ucap Luffy "Ou!" Jawab kelompok idol tersebut.
To be continued...
Apa yang akan di lakukan oleh law?
Apakah Law akan melihat Luffy dari kamera yang di pasang oleh Elizabeth?
Penasaran? Jangan lupa stay tune dan votenya!!
Hallo readers author baru up sekarang maaf ya nunggu lama oh iya author lupa kasih tau siapa yang omega siapa yang alpha maaf ya author lupa😭😭 ini author ksih tau yang omega luffy sama sanji dan Ace yg alpha law, zoro, sabo trs yg beta Robin,franky,Nami, dll (msih banyak lagi) sekali lagi maaf yaa
Hope you enjoyy!!
KAMU SEDANG MEMBACA
You're Only Mine..[HIATUS]
Romance[MODERN AU/IDOL LUFFY AU X MAFIA X OMEGAVERSE AU ] •OOC •OBSESSION •FAKE BLOOD •A LITTLE ZOSAN •A LITTLE NSFW •MISTAKE •BXB IF YOU DON'T LIKE IT PLEASE LEAVE AND BTW I'M NEW HERE NICE TO MEET YOU READERS!