Happy reading
1 Minggu kemudian
Tak terasa mereka sudah menyelesaikan ujian,namun mereka kini harus menghadapi remidi.aishh menyebalkan.
Remid hari pertama,mereka terkena remid matematika.kecuali Ney (tutor).
Skip
Kemarin, mereka berkumpul dengan yang lainnya.karena mereka tidak ada yang terkena remid,mereka pun mengunjungi kelas mereka dulu.
Pada saat mereka akan masuk,mereka mengurungkan niatnya.karena ada banyak sekali siswa disana,entah itu kakel or seangkatan.
"Duduk di situ aja"ucap Lea menunjuk tangga.
Mereka mengangguk dan duduk disana,selang beberapa menit.segerombolan siswa-siswi yang terkena remid,melewati mereka,dan itu kebanyakan kakel.
Saat mereka sedang asyik-asyiknya bercanda,ada seseorang yang menyiram ah atau lebih tepatnya memercikkan air dari lantai 3.saat ini mereka berada di lantai 2.
Mereka memekik terkejut,saat melihat keatas,tidak ada siapa-siapa.huh dasar orang tidak ada kerjaan.
Mereka pun memutuskan untuk duduk selonjoran di lantai.ada yang menggosip,ada juga yang sibuk bermain game.
"Heh liat itu"pekik Okta sembari menunjuk siswa yang berada di lantai bawah.
Beberapa orang menoleh dan tertawa.
"Eh kayaknya dia mau kesini"ucap Okta.
Semua menanti-nanti siswa yang tadi ditunjuk Okta,selang beberapa menit.terlihat seorang siswa yang berjalan dengan PD nya,ditambah dengan kacamata hitam yang bertengger di wajahnya.
"Bwhahaha"tawa mereka menggema dilantai 2.
Siswa bernama Ismail adalah siswa pindahan dari beberapa Minggu yang lalu.banyak yang mengatakan kalau dia adalah anak momy.
"Eh Lea,dia kok bareng sama pacar Lo"ucap Okta.
"Jangan dibolehin Lea!ntar kehasut terus jadi kayak dia lagi"lanjut Naura.
"Wa cepet pacar Lo!"desak Okta.
"Iya-iya ini gue chat ya"ucap Lea.
🇲🇨🇰🇷🇲🇨🇰🇷
Selang beberapa menit, terlihat pacar Lea keluar dari parkiran dengan menaiki sepeda motor milik ismail.
Mereka berboncengan layaknya seperti orang berboncengan pada umumnya,namun para ciwi-ciwi malah berpikir yang tidak-tidak.Apalagi saat melihat Ismail perlahan menaruh tangannya di pundak El,padahal itu sudah biasa dikalangan pria.namun karena mereka rada-rada fujoshi,jadinya berpikir kalau Ismail geyy.
Canda.
🇰🇷🇲🇨🇰🇷🇲🇨
H
ari ini adalah hari terakhir remid.
Awalnya mereka berencana untuk absen saja,namun mereka berpikir,kalau di akhir remid pasti ada pengumuman.Dan besoknya libur,mungkin pengumuman libur dan study komperatif.dan pagi ini,mereka ngelive dengan asal-asalan.
Suasana pagi hari ini terasa cerah.karena mereka lapar,jadi mereka berniat untuk ke kantin.namun malah ada yang meminta ke Indomaret,jadinya mereka pergi kesana saja.
Setelah belanja,mereka memutuskan untuk pergi ke taman.mereka bermain wahana yang seharusnya untuk anak kecil.
Dan disitu ada 1 bocil laki-laki yang sedang bermain juga, ditangannya ada mainan bernama apa itu 🤔
Luna dan Salsa,menaiki wahana putar-putar.ada juga Lea dan Iza yang menaiki kuda-kudaan.
Setelah 1 jam mereka disana.sekarang mereka berpindah tempat,katanya ada wahana mandi bola disalah satu toko baju.
Tapi kan seharusnya yang boleh bermain hanya anak kecil?dan juga harus beli barang disana tentunya.karena tidak jadi kesana,mereka pun memutuskan untuk membeli makanan serta minuman didekat toko baju tersebut.
Ingatkan untuk mereka besok akan berangkat study komperatif.tapi ada kabar duka dari teman mereka,teman mereka yang bernama Ari telah meninggal dunia.
Alfatihah buat dia🤲
Part yang pendek ya
Ntar deh gw buatin yang lbh pnjg, insyaallah.tergantung wktu kt study bnyk kegiatan atau ga.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIVE PEOPLE ONE APARTMENT
Teen Fiction(WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA) Cerita ini mengisahkan tentang persahabatan kelima gadis dengan berkepribadian berbeda-beda. mereka tinggal dalam satu apartemen yang sama,susah senang mereka lalui bersama. Berjuang bersama dari nol hingga sukses bers...