(Rudeus Pov)
Setelah pesta ulang tahunnya selesai aku saat ini sedang memandang pemandangan malam dari jendala kamarku.
Setiap aku memandang pemandangan luar, aku selalu teringat dengan hari itu......
Hari yang penuh dengan keputusasaan.
Hari yang penuh dengan kesedihan.
Dan Hari yang penuh dengan penyesalan.....
Keputusasaan karena tidak bisa melawan, Kesedihan karena harus mengalami Keputusasaan, dan Penyesalan karena ingin berubah tapi tidak bisa karena aku terlalu takut.....
Di kehidupan sebelummya aku selalu memimpikan, jika aku bisa mendapatkan kekuatan spesial atau tiba-tiba gadis cantik jatuh cinta padaku, Mungkin aku bisa berusaha lebih keras untuk berubah menjadi lebih baik.
Sekarang setelah bereinkarnasi, aku mendapatkan kekuatan spesial bernama sihir. Walaupun mimpiku terwujud, aku tetap tidak bisa melangkah untuk berubah.....
Aku.... takut akan mengalami Keputusasaan itu lagi
Padahal aku sudah betekad dalam hatiku untuk berubah, tapi tubuhku terlalu takut untuk bergerak....
Haaa.... Aku ingin menangis.
Kemudian Aku mendengar suara pintu terbuka, aku melihat Kakak kembarku, William memasuki kamar setelah membantu Ibu dan Lilia dibawah.
"Hm?, Ngapain kamu buka jendela malam-malam, Dingin tau, Tutup jendelanya aku mau tidur." kata William sambil melepaskan sarung tangannya dan mengganti bajunya dengan baju piyama tidur.
"Lelah sekali hari ini, kamu juga cepat tidur dan jangan tidur larut lagi, tidur cepat dan bangun cepat itu kunci kesehatan." ucapnya lalu langsung tidur dikasurnya.
Aku kemudian menutup jendelanya dan duduk di tempat tidurku melihat kakak kembarku di kehidupanku yang sekarang tertidur dengan nyenyak di kasur seberang.
Pertamanya aku takut saat aku tahu bahwa aku mempunyai saudara laki-laki, karena aku takut jika dia akan sama seperti saudara-saudaraku di kehidupan sebelumnya.
Tapi setelah melihat dia yang berteriak dan menangis seperti bayi yang biasanya, aku jadi tahu bahwa dia dan saudaraku di kehidupan sebelumnya berbeda.
Dia hanya bayi biasa, jadi mana mungkin sama.
Tapi Kakak Kembarku, William ini sangat aneh.
Karena dia hanya menangis dan berteriak saat orang menyentuh dia, jika dia tidak disentuh dia akan sangat tenang mengamati lingkungan atau duduk seperti orang yang meditasi.
Dia juga tidak bisa memakan daging babi, dan jika disentuh orang dia akan selalu merasa mual.
Dia berbakat di ilmu pedang, tapi sepertinya dia juga berbakat di bidang sihir. Walaupun aku tidak tahu kenapa dia menyembunyikan itu.
Semakin dia tumbuh besar, aku menjadi takut.
Takut karena Bagaimana jika dia akan tumbuh seperti saudaraku dan memperlakukanku dengan sinis.
Aku terus memikirkan itu dan akhirnya memutuskan untuk tidur karena besok hari Ujian Kelulusan dari Shisou.
***
Sekarang Aku, William, Zenith, Paul, dan Roxy sedang dihalaman membawa Carbacchio untuk pergi keluar melakukan Ujian Kelulusan.(A/N:nama kudanya Paul)
"Di luar?"
"Ya, di luar desa"
"Apa tidak bisa melakukannya di halaman saja?"tanyaku karena masih tidak berani untuk keluar dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation With Girlfriend I (FF) : Mushoku Tensei World
FanficSinopsis Ini adalah cerita klise biasa yg bisa ditemukan dimana saja,ya tentang seorang anak SMA yg mati,bertemu dewa,diberi beberapa keinginan dan direinkarnasi ke dunia anime,tapi mengapa pacarku ikut juga??!! NO HAREM!!! Dunia Pertama: Mushoku Te...