Ini bermula ketika usiaku masih se usia dengan anak² yg masih ngompol semisal 5-7th, setiap malam aku masih mengompol dan ortu ku gk punya pilihan lain selain aku tetap memakai popok untuk proteksi, namun karna waktu dlu sering minum makanya selalu bocor. Hingga pada suatu hari aku akhirnya berhenti mengompol dan aku tak memakai popok hingga umurku mencapai 9/10th.
-
Saat itu umurku baru 9th 2bulan aku mulai iri karna adik ku lebih banyak di perhatikan dari pada aku... Hingga aku nekad membeli popok ukuran XL & yg terjadi adalah aku menikmatinya, tapi aku blm tau klo itu bisa di jadikan sebagai toilet ku...
-
Liburan akhir semester kelas 4 pun bermula... Aku makin penasaran dengan popok hingga aku menemukan beberapa konten dari YTB. Dan untuk meluruskan tekad ku aku mulai mengumpulkan uang, & terealisasi pada awal kls 5 untuk membeli 1 pack popok XXL (karna XL sudah terlalu sempit bagiku).
-
Tiba waktunya ada kesempatan, aku membeli MamyPoko ukuran XXL isi 24 tipe celana, aku membelinya dan ku sembunyi kan di dalam lemari baju ku... Aku ingin sekali langsung memakai nya tapi situasinya blm tepat jadi aku memutuskan memakainya di malam hari karna:
1. Ortu & adik ku tidur di kamar yg sama
2. Aku tidur sendiri di kamarku, tapi sayang, pintuku tak bisa di kunci, tapi setidak nya masih bisa di tahan dengan lemari/kursi yg ada di kamar ku
-
Malam tiba dan saatnya ku beraksi aku mulai membuka tab ku untuk membuka pencarian ke google untuk beberapa info. Waktu menunjukan jam 10.05 malam ayah ku sudah mendengkur saatnya membuka bungkus nya dan mengambil satu popok, aku buka lebar² dan mencium bau nya &... Aku terpesona dengan wanginya "ahh wanginya... Eh di bedak dlu" kata ku. Setelah aku memastikan ukuran nya pas kemudian aku mulai membedaki pantat, & privat ku sampai rata, lalu aku memakai popok nya, "wahh..." desah ku "nyaman nya" lanjut ku.
-
Tak sampai 10 menit akhirnya aku mencoba rieks & membiarkan privat ku untuk pergi mengeluarkan nya.*pssssssssshhhhhhh...*
"Ahhh... Lega nya" kataku, aku merasakan nyaman & aneh saat itu, namun tiba² perut ku berbunyi... "Aduh pake acara sakit perut deh..." aku kembali membuka konten YTB & melihat ternyata tak apa² mengeluarkan nya, namun aku bingung bagaimana akan membersihkan nya nanti? Tanpa pikir panjang karna perut ku sakit aku langsung mengeluarkan nya "Hnnggggg...." aku mulai mendorong & *plllrrrrrrrt..."
Aku berhasil mengeluarkan nya, tapi itu blm semua jadi aku melanjutkan nya...
-
Waktu menunjukan jam 11.55 malam, saatnya pura² tidur, karna ayah bekerja malam & pulang pagi
-
Singkat cerita aku kembali terbangun jam 2.00 pagi & langsung mengambil kantong kresek & langsung ke kamar mandi, di sana aku membersihkan tubuh ku & membungkus popok kotornya & langsung membuang nya ke tong sampah yg ada di luar (karna aku takut klo akan bau).
-
Setelah itu aku langsung kembali tidur & bangun kira² jam 5.45 pagi. Aku sarapan, mandi, & berangkat ke sekolah.*skip sampai pulang sekolah + les jam 2 siang
Kala itu aku capek & melihat rumah terkunci... Jadi aku memutuskan menggunakan kunci cadangan & masuk, lalu aku langsung mandi. Saat selsai mandi aku lupa untuk buang air kecil karna sudah di kamar... "Knp aku gk pakai popok lagi saja?" ucap ku dlm hati. Tanpa berfikir panjang akj langsung membedaki pantat ku & memakai kembali popok nya & langsung kencing... Karna aku capek aku langsung memakai setelan baju sehari² namun aku memakai celana panjang hari ini untuk menutupi ketebalan popok nya.
Singkat cerita hari sudah malam jam 8.00 malam & saat nya aku mengerjakan PR ku. Malam semakin larut tapi PR ku masih blm kelar jadi aku memutuskan untuk bergadang untuk hari itu...
Tiba² aku merasa harus ke kamar mandi saat aku hendak berdiri aku ter ingat, "eh mau kemana kan masih pake popok" kataku dlm hati, tanpa pikir panjang aku mengompol di popok & semakin tebal saja popok nya...
Singkat cerita aku selsai mengerjakan PR jam 11.35 malam & saat nya tidur, karna mataku sudah lelah & ngantuk...
-
Keesokan pagi nya aku bangun oleh alaram tab ku & aku langsung mandi dan membuang popok nya.*bersambung untuk akhir semester 1 &...
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
My diary as a DL
Non-Fictionwell... ini adalah cerita ku yg di angkat dri masa lalu ku, alias cerita non-fiksi / nyata. Karna jujur aku senang menjadi DL setelah beberapa kali memakai nya, dan ya... Anyway, enjoy the story!