07

16.6K 827 48
                                    

Happy Reading...

Typo⚠⚠

*****

Keesokan harinya Edgar dan Raffa berangkat sekolah bersama dan kini mereka sudah berada dikelas masing-masing. Kelas yang ditempati Raffa sedang jamkos dan keadaan kelas yang sangat berisik membuat Raffa yang sedang membaca buku merasa terganggu apalagi sejak daritadi temen -temannya terus mengajaknya bicara tanpa henti.

" Berisik banget sih " Gumam Raffa. Lalu dengan kesal dia meletakkan bukunya yang sedang di baca tadi diatas meja dengan sedikit kasar menimbulkan suara.

" lo kenapa Raf , keliatan sensi banget hari ini " Ujar Nendra

" lagi ga mood aja, gue mau baca buku tapi berisik banget, Ini kelas apa kandang ayam sih "

".....gue keknya salah masuk kelas deh " Jawab Raffa

" namanya juga jamkos Raffa ya pasti pada seneng dan berisik dong " Sahut Zero

" udah lah gue mau ke rooftop aja " lalu Raffa pergi keluar kelas dan diikuti oleh teman-temannya di belakang.

Sesampainya di rooftop mereka duduk dikursi yang ada disana lalu memakan camilan yang tadi mereka beli dikantin saat menuju ke rooftop.

" Eh Raf, gimana hubungan lo sama kak Edgar " Ucap Gana

" gak gimana-gimana " Jawab Raffa sambil memakan camilannya.

" ya maksudnya tuh lo beneran jadian sama kak Edgar "

" mungkin " jawab Raffa sambil menunduk

" loh kok mungkin sih " Sahut Satria

" Kak Edgar gak pernah nembak aku buat jadi pacarnya, dia cuma klaim aku sebagai miliknya aja " Jelasnya lalu dijawab anggukan oleh temannya.

Sejujurnya mereka tidak tega dengan Raffa tapi mereka juga tidak berani dengan Edgar. Mereka masih ingat siapa Edgar dan teman-temannya jadi mereka memilih untuk tidak ikut campur kecuali jika Edgar sudah keterlaluan kepada Raffa dan tentu mereka tidak akan terima akan hal itu.

Mereka terus mengobrol dan tertawa bersama hingga tanpa sadar bel istirahat berbunyi membuat mereka menghentikan acara mengobrol mereka.

" ayo kekantin " Ajak Raffa

" Ayooo " lalu mereka pergi menuju kantin

Setelah mereka memesan makanan mereka duduk disalah satu meja yang ada dipojok kantin, mereka memulai acara makan mereka sampai ada segerombolan pemuda duduk dimeja mereka membuat mereka semua menoleh lalu setelah tau siapa yang duduk mereka melanjutkan acara makannya.

" Kakak mau " tawar Raffa kepada Edgar yang duduk disebelahnya. Segerombolan pemuda itu adalah Edgar dan teman-temannya.

" Kamu saja, kakak bisa beli sendiri " Jawab Edgar lalu mengelus lembut rambut Raffa

" Reno lo pesen makanan " Suruh Raja kepada Reno yang dituruti pemuda itu walau tidak ikhlas.

Edgar memperhatikan Raffa yang sedang memakan makanannya lalu tangannya mengambil tisu dan mengelap sudut bibir Raffa yang kotor terkena makanan.

EDGAR ALXANDER ( BXB ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang