18

12.3K 570 18
                                    

Happy Reading

Typo⚠⚠

*****

Jam sudah menunjukkan pukul 14.00 siang. Dua orang pemuda yang baru saja melakukan adegan panas itu kini tengah beristirahat diranjang yang terlihat berantakan. Raffa bersandar pada dada bidang Edgar, ia memejamkan matanya untuk mengurangi rasa lelah. Dia ingin tidur tetapi tidak bisa padahal Edgar sudah berusaha untuk membuatnya tertidur.

Sejak tadi Edgar terus mengelus rambut Raffa dan sesekali menciumnya gemas. Edgar hanya memakai boxer sedangkan Raffa hanya memakai kemeja Edgar tanpa bawahan apapun.

" kita kapan menjenguk Sello kak? " tanya Raffa yang baru saja membuka matanya.

" mungkin hari ini kita tidak akan menjenguknya " Ujar Edgar

" kenapa? Dia pasti kecewa karena kakak gak dateng. Padahal kan kakak udah janji "

" Kamu terlihat begitu lelah, lagipula memangnya kamu bisa berjalan dengan normal"

Raffa menghela nafasnya, ia memang lelah bahkan seluruh tubuhnya merasa pegal, bagian bawahnya juga sakit.

" terserah kakak, jika Sello marah itu bukan salahku " Edgar hanya hanya mengangguk.

" baby? " panggil Edgar yang hanya dijawab deheman oleh Raffa.

" jangan memanggilku dengan embel-embel ' kak ' "

" kenapa? "

" kau sudah menjadi kekasihku, tidak cocok jika kau memanggilku ' kak ' "

"... Nanti banyak orang yang akan salah paham bahwa kita adalah kakak adek padahal kita adalah sepasang kekasih yang bahkan sudah saling bercinta " Perkataan Edgar mendapat cubitan kecil diperut pemuda tampan itu.

" berhenti membicarakan hal itu!! " galak Raffa.

" oke oke aku minta maaf "

" lalu aku harus memanggil kakak apa? "

" daddy? "

" jangan sembarangan, kita masih anak sekolah "

" baiklah, panggil saja Edgar. Tanpa embel-embel 'kak' "

" itu terkesan tidak sopan, kakak lebih tua dari ku "

" aku tidak peduli, turuti saja apa kataku "

Raffa hanya mengangguk dan kembali memejamkan matanya. Entah mengapa ia tiba-tiba merasa kantuk.

Edgar yang mengetahui sang kekasih manisnya tertidur langsung menarik selimut lebih tinggi hingga sebatas dada Raffa. Setelah itu ia mengecup kening Raffa.

" thanks, baby " bisik Edgar

*****

Dirumah sakit hanya ada Bara yang menemani Sello karena yang lain sedang ada kesibukan masing-masing. Diruang VIP itu kini terjadi keheningan diantara kedua pemuda itu. Bara duduk disofa sambil memainkan handphone nya sedangkan Sello menonton spongebob di televisi yang ada disana.

EDGAR ALXANDER ( BXB ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang