part 26.(End)

162 23 2
                                    

.
.

dada sesak ,mematung serta mati rasa itulah yang saat ini di rasakan oleh gun saat cahaya itu keluar tubuh off langsung menghilang entah kemana,jujur gun tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya tapi yang jelas saat ini gun hanya bisa terdiam di tempat menatap luka tangannya yang perlahan menghilang serta perasaan aneh kini ia rasakan.

seakan ada jiwa yang baru saja kembali membuat gun langsung mendongakkan wajah yang mana langsung membuat park dan orang suruhannya langsung mundur tak percaya dengan apa yang mereka lihat sekarang.

"kenapa dia seperti itu?apa yang terjadi"bisik park

"gawat,bencana besar akan datang"ucap salah satu vampir bersamaan dengan suara gemuruh yang terdengar sangat nyaring meski mereka ada di alam bawah

hingga beberapa saat muncul lah sosok hitam yang membuat mereka semua melotot.dan bersamaan itu gun juga mulai menunjukkan gejala perubahannya akibat penyatuan darahnya dan off.
.

cahaya yang tadinya mulai menghilang kini datang lagi bersamaan dengan sosok yang telah menghilang tadi,,sekalian


bahkan tanpa basa basi pun sosok pria berpakaian hitam itupun langsung menyerang dan seketika park serta yang lainnya langsung mental bahkan ada yang musnah seketika.

park dan pho nya lah yang masih tersisa dan itu membuat sosok hitam itu mendekat namun di hentikan oleh seseorang yang ikut bercahaya sepertinya namun bukan cahaya gelap melainkan cahaya terang yang langsung membuat cahaya gelap di tubuh off memudar.

"biarkan mereka pergi,ayo kita pulang"ajak gun langsung

"gun kau?"

"nanti saja aku jelaskan ,sebab kita harus pergi dari sini off"

"sebentar"balas off melepaskan tangan gun dan mengambil sesuatu yang mana memang seharusnya ia miliki

skip

mansion off.
tanpa basa basi setelah tiba di mansion gun langsung memeluk off erat,bahkan gun menenggelamkan wajahnya di dada off dan perlahan gun memejamkan mata mungkin ini efek dari apa yang terjadi tadi.

"sebaiknya bawa dia ke kamar off"ucap tay

"dia mungkin mengalami demam setelah ini"ucap arm

"bagaimana dengan kalian semua?kalian baik?"tanya off mengabaikan ucapan mereka

off memang sangat memperdulikan kondisi para saudaranya namun untungnya mereka semua baik_baik saja.

"kami baik off"jawab arm dan tay bersamaan

"kau juga harus istirahat off,kami tahu kau juga telah menerima hal yang sulit"ucap jennie

off mengangguk lalu berdiri dengan tubuh gun yang ia gendong dan melesat ke kamarnya.

tak perlu menjelaskan apapun tentang kejadian tadi sebab semua saudara off tahu apa yang dilakukan gun dan yang didapatkan off di alam ke 7.meski off selamat dan baik_baik saja sekarang bukan berarti semua akan selesai sebab apa yang akan terjadi jauh lebih besar dari ini yaitu perang seribu tahun antara kaum vampir dan serigala nantinya.
.
.
perang.

  1 minggu setelah kejadian itu,hidup gun baik_baik saja walau dirinya kehilangan pho nya beberapa hari dan dirinya pun berubah menjadi vampir tapi semenjak itu juga gun pindah ke rumah off dan hubungan mereka semakin romantis.

asmara 2 duniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang