#3

44 8 4
                                    





Shinhye memejamkan mata tanpa di sadari ada yang menyentuh ke dua bahunya, tang an yang begitu lembut dan selalu membuat nya nyaman siapa lagi kalau bukan ny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shinhye memejamkan mata tanpa di sadari ada yang menyentuh ke dua bahunya, tang an yang begitu lembut dan selalu membuat nya nyaman siapa lagi kalau bukan ny.Park.. eommanya. Ny. Park tahu kalau putrinya be lum siap menjalani sebuah ikatan tapi apa boleh buat, ny. Park itu semua sudah men jadi kesepakatan antara suaminya dan juga
tuan Oh mau bagaimana lagi ny. Park ber doa semoga putrinya hidup bahagia selama nya.

"Shinhye....!!"

"Eomma....!!"Shinhye menoleh menatap eommanya.

"Are you okay'....!! Percayalah....ini yang terbaik untukmu."ny. Park berusaha mene nangkan.

"I don't know...!!"

"Tersenyumlah,,, sebentar lagi acara akan dimulai, nanti make up kamu luntur."bisik ny. Park.

Shinhye tersenyum getir mendengar ucapan dari eommanya, keduanya pergi meninggalkan ruang rias menuju aula ballroom yang sud dah dipenuhi tamu undangan.Baru acara per tunangan saja tamunya seperti acara perni kahan bagaimana kalau pernikahan nanti. Shinhye harus mengubur dalam-dalam impian
nya, yaitu pernikahan seperti di dunia donge ng dengan pangeran yang dia cintai.

Nyonya Park dan Shinhye tiba di ruangan yang di hias seindah mungkin, semua tamu undangan memandang takjub kecantikan se orang Parkshinhye bahkan Sehun pun sampai terpesona dibuatnya. Nyonya Park menuntun putrinya duduk dikursi yang telah di sedia kan untuknya.

Acara pun telah dimulai sambutan dari sa ng tuan rumah yaitu tuan Park Junghoo sa mpai acara inti yaitu pertunangan antara ParkShinhye dan Oh Sehun, nyonya Oh mem buka kotak cincin lalu menyerahkan pada pu tranya agar segera memasangkan cincinnya di jari manis Shinhye. Suara tepuk tangan tamu menandakan kalau acara tukar cincin
telah selesai, para tamu secara bergantian memberikan selamat dan tiba saatnya Dong hyuk menghampiri Shinhye, ia sengaja menu nggu tamu yang lain selesai setelah itu ba ru ia menghampirinya.

"DK...."

"Hyyak....ada apa denganmu?!Tersenyumlah... itu jauh lebih indah daripada melihatmu cem berut seperti itu...!!"Donghyuk berusaha me nghibur wanita yang amat ia cintai.

"DK....!!"

"Jangan katakan apapun aku mengerti pera saanmu saat ini, satu hal yang perlu kamu tahu aku akan selalu ada untukmu kapan pun kau butuhkan, bahu ini selalu siap men jadi sandaranmu, satu lagi katakan padaku kalau laki-laki di sampingmu ini sampai bera ni menyakiti atau pun membuatmu menangis akan ku pastikan dia takkan bisa melihat dunia ini lagi..."ucap Donghyuk menatap Oh Sehun dengan tajam.

"Cck...Kamu pikir aku takut dengan ancaman mu itu...huh!!"balas Sehun tak kalah sengit.

"Dan kau pikir aku main-main dengan kata- kata ku ini...brengsek!!"Donghyuk mulai ter sulut emosi.

Shinhye bergerak cepat dengan melerai 2 namja yang tengah berdebat sebelum tamu yang lain menyadari ada keributan.

"DK...sudahlah!!Ikut aku sekarang...!!"Shin hye menarik tangan Donghyuk mengajaknya keluar untuk menghindari keributan.

QUEEN OF MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang