#4

57 9 1
                                    


Kantor WO

Disinilah sekarang mereka, ya Sehun dan Shinhye hari ini mendatangi WO yang sudah direkomendasikan teman sekaligus tangan ka nannya yaitu Kim Jun Myeon yang kerap di panggil Suho. Kantor WO yang dimiliki oleh tuan Jung Jae Hyun sudah terkenal dipenju ru Korea, tanpa perlu menunggu terlalu la ma mereka berdua diantar salah satu pega wai WO menuju ruangan owner-nya yang te lah menunggu kedatangan mereka.

Sehun dan Shinhye masuk kedalam dan mem
beri salam pada tuan Jung, tuan Jung me rasa tersanjung tidak menyangka kalau WO nya dipilih untuk mempersiapkan pesta perni kahan mereka. Sekretaris tuan Jung juga telah menyiapkan beberapa contoh konsep desain terbaik yang mereka miliki, Sehun tergolong orang yang simpel namun detail ia ingin konsep yang minimalis,elegan dan mewah. Walaupun dia terpaksa menikah de ngan perjodohan namun dia tidak mau mem buat malu kedua orang tuanya,,,ya seperti inilah kira-kira gambaran konsepnya.

 Walaupun dia terpaksa menikah de ngan perjodohan namun dia tidak mau mem buat malu kedua orang tuanya,,,ya seperti inilah kira-kira gambaran konsepnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sungguh tak diragukan lagi selera Sehun memang patut diacungi jempol, dia mengingin
kan semua yang terbaik.

Setelah dari kantor WO Sehun langsung me mbawa Shinhye pergi ke Butik yang telah eomma siapkan, Shinhye mendecak kesal de ngan ulah Sehun hari ini. Sehun masuk keda lam butik di ikuti Shinhye dibelakangnya, Sehun bicara kepada salah satu karyawan butik dan kemudian karyawan itu mengantar mereka berdua ke salah satu ruangan tem pat sang pemilik butik sedang berada. Sen yum mengembang terlihat jelas diwajah pria tampan dengan gaya seperti wanita yang membuat Sehun bergidik ngeri melihatnya, Sehun berpikir eommanya apa tidak salah memilih butik ini suara pemilik butik menya darkannya dari lamunan.

"Selamat datang di butik saya tuan Sehun "sapa sang pemilik dengan suara dan gaya centilnya.

"Ne...!! Bisa bantu saya perlihatkan bebera pa rancangan gaun pernikahan terbaik anda?
pinta Sehun menahan perasaan gelinya, Shin
hye menahan tawanya melihat wajah Sehun yang terlihat menggemaskan.

"Tentu saja tuan...akan saya perlihatkan be berapa gaun terbaik saya yang sengaja su dah saya siapkan sesuai permintaan ibu an da."jawabnya lalu memberi kode pada pega wainya agar segera menyiapkannya.

Sambil menunggu Sehun menarik tangan Shin
hye untuk duduk disofa.

"Ini tuan beberapa gaun milik saya anda bi sa memilihnya."pinta Jaybaek dengan ramah.

"pinta Jaybaek dengan ramah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
QUEEN OF MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang