7

237 12 0
                                    

MTLNASI
rizkiputra
Mencari
Konspirasi Cloud Shinobi, Sarutobi Hiruzen Membujukku untuk Mati
Laporan
75%
Tombol Sebelumnya dan Berikutnya disembunyikan karena Pengguliran Tak Terbatas diaktifkan
Bab 131 Gaya Mendidih sangat kuat hingga meledakkan Denyut Tulang Mati!
"Gaya rambut ini ..."

Mata Hyuga Nàiluò tertuju pada rambut ninja suku Kei Yoruichi.

Gaya rambut ini sangat mirip dengan ibu pertiwi di buku aslinya dalam kesannya!

"Apa hubungan antara Hui Yoruichi dan Ōtsutsuki Kaguya?"

Hyuga Nàiluò tidak bisa menahan rasa ingin tahunya.

Ninja Kei Yoruichi memiliki dua titik merah cinnabar di dahinya.

Dan Ōtsutsuki Kaguya memiliki dua tanda putih simetris di dahinya!

Mungkin Hui Yoruichi yang memperingati sesuatu dengan ini.

Dan yang lebih penting!

Denyut Tulang Mati dari klan Yoruichi dan tulang abu-abu Ōtsutsuki Kaguya yang ikut membunuh memiliki kesamaan.

Hal ini membuat orang bertanya-tanya apakah klan Kei Yoruichi juga memiliki darah Ōtsutsuki Kaguya.

Namun, masalahnya sebagian besar urusan keluarga Kaguya tidak jelas.

Kakak beradik Tanduk Emas dan Tanduk Perak dari Desa Cloud Shinobi juga dikatakan memiliki darah Petapa dari Enam Jalan.

Di negara api, dulu ada kelompok etnis yang disebut "Klan Hayi" selama periode Sengoku.

Ini tidak yakin apa hubungannya dengan Sage of Six Paths saat itu.

"Hai, Orochimaru.

Hyuga Nàiluò tidak peduli dengan keluarga Kei Yoruichi yang mendekat, tetapi bertanya pada Orochimaru:

"Pernahkah kamu memahami asal usul darah klan Teru Yoruichi?"

"Ini, aku juga ingin tahu."

Orochimaru menjilat sudut mulutnya, dengan kegembiraan di matanya:

“Namun, saya belum menemukan banyak 373 dokumen.

Dia datang ke Kirigakure kali ini, dan tujuan terpentingnya adalah Denyut Tulang Mati dari klan Kei Yoruichi!

Dalam pandangan Orochimaru, di antara banyak batas warisan darah dari Mist Shinobi, ini adalah satu-satunya hal yang benar-benar bisa dia hargai!

Sebagai perbandingan, Bing Dun, Boil Style, dan Lava Style lainnya sangat berbeda.

"Hei, kalian berdua idiot, apa kalian memandang rendah kami?"

Teriak Patriark Kaguya dengan marah.

Hyuga Nàiluò dan Orochimaru tidak mengobrol dengan orang lain, seolah-olah mereka diperlakukan seperti udara!

Jelas mereka idiot yang akan segera dibunuh!

Beraninya mengabaikan klan Yoruichi mereka?!

"Karena aku baru saja bertemu, mari kita lihat."

Hyuga Nàiluò mengeluarkan pedang burung pegar dari pinggangnya, dengan pandangan penasaran, dia melihat ke arah ninja klan Kei Yoruichi.

"Kamu orang bodoh! Kamu benar-benar ingin menggunakan pedang melawan Nadi Tulang Mati dari klan Kei Yoruichi kita!"

Patriark Kaguya tertawa dengan tatapan haus darah, mengulurkan tangannya ke Hyuga Nàiluò, dan berteriak:

"Dead Bone Pulse, tindik sepuluh jari!"

√^_^Konspirasi Cloud Shinobi, Sarutobi Hiruzen Membujukku untuk Mati  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang