Perkenalkan nama gue revi, tapi entah kenapa orang-orang manggil gue jadi rapi, tapi no problem sih soalnya gue nyaman-nyaman aja dipanggil rapi.
Gue sekarang kelas 11 MIPA 3, kenapa gue milih MIPA, sebenarnya gue masuk MIPA cuma karena pelajaran matematikanya ada dua sih, selebihnya gak tertarik.
Sebenarnya waktu SMP gue itu nolep akut, sampai gue hampir gapunya temen. Tapi setelah masuk SMA ini gue jadi punya banyak temen, ya walaupun yang bisa dipercaya cuma sedikit sih. Setidaknya gue punya 9 orang temen yang bisa gue andelin dan percayai sepenuhnya.
-:-
Yang pertama namanya Devrano Ar-Razak dipanggil Devran, dia masuk jurusan IPS, karena dia paling alergi ketemu apapun yang berbau dengan angka dan kebetulan juga dia itu langganan BK, jadi minat untuk masuk MIPA semakin menipis.
Walau langganan BK, dan banyak guru yang mengecap devran jelek tapi dia orangnya baik kok. Dia udah kaya bapak kita kalau lagi ngumpul bareng, selalu dengerin yang lagi curhat plus kasih solusi, kalau salah satu dari kita minta sesuatu pasti langsung diturutin semampunya.
Sisi negatif Devran yaitu suka mainin perasaan cewe, dia selalu nerima cewe yang nembak dia dengan alasan kasihan. Tapi gue mirisnya sama cewenya sih udah tau si Devran gitu masih aja disukai.
-:-
Lanjut yang kedua namanya Nakaha Daniswara panggilannya naka, dia milih jurusan yang sama kaya gue, dan juga kebetulan sekelas sama gue.
Naka itu orangnya introvert dia bisa akrab kalau sama orang yang udah bener-bener kenal sama dia, kalau baru kenal beberapa hari jangan harap bisa ngobrol sama dia, kalau lu tanya palingan dijawabnya pakai senyum aja.
Hobinya dia tuh ngeroasting orang, dia emang gak suka ngomong tapi sekalinya ngomong bikin orang kicep, bahkan orang asing lewat aja dia roasting. Waktu SMP katanya sih dia lebih nolep dari gue, tapi gatau kenapa diem-diem begini tapi temannya bertebaran dimana-mana.
Walupun sifatnya cuek dan sedingin kutub utara, tapi dia orang yang hatinya hello kitty kok. Gak tegaan apa lagi kalau masalah anak kecil sama orang tua. Banyak cewe yang naksir sama dia sih, tapi gapernah mau buka hati sama siapapun, katanya cuma buang waktu.
-:-
Selanjutnya gue mau ngenalin sahabat yang paling deket sama gue, namanya Jaimerson Aden, orang pada manggilnya Jaiden. Dia itu seseorang yang punya otak paling cerdas diantara kita bersepuluh, sejak awal masuk dia udah cukup mencolok karena aktif di berbagai kegiatan, bahkan semua guru dan siswa seangkatan sudah pasti mengenal namanya, dikarenakan peringkat paralel 1 yang terus melekat dirinya sejak awal masuk sampai sekarang. Dia sekarang kelas 11 MIPA 5.
Jaiden itu orangnya pendiem dan misterius, jarang orang yang tahu sifat aslinya, walaupun gitu sebenarnya dia itu tukang insecure, katanya gaada yang bisa dibanggain sama dirinya, dia beranggapan bahwa dirinya tidak berguna, goblok dan jelek. Kalau dia seburuk itu terus gue apa yah?
Sisi gelapnya dia itu hampir gapernah berpositif thinking, gue juga gatau kenapa pikirannya bisa negatif mulu, tapi yang sudah pasti ada pengaruh dari keluarganya sih. Sisi terangnya yaitu, dia baik banget jadi orang sama pinternya kelewatan sih, pdahal dikelas kerjaannya tidur mulu.
-:-
Dan yang kelima, sahabat gue yang paling selow namanya Arka Al-fajrin. Dia orangnya ramah banget, easy going, baik lagi. Banyak orang yang mau temenan sama dia, walau gitu ngga banyak yang beneran jadi temennya sih, soalnya kebanyakan dari mereka yang mau deketin dia cuma mau manfaatin dia, soalnya arka itu orangnya ga enakan.
Arka sekarang kelas 11 IPS 4, prestasi di bidang akademiknya bisa dibilang biasa aja, tapi kalau di bidang non-akademik dia jagoannya. Arka itu andalan guru-guru kalau masalah lomba non-akademik, terutama guru PJOK sama SBDP. Hampir semua olahraga dikuasai olehnya, kecuali catur soalnya catur itu kan olahraga otak, jadi dia ogah buat main itu olahraga. Kalau di bidang seni, dia itu paling suka sama seni musik, posisinya di anggota band sekolah yaitu gitaris utama. Semua jenis gitar udah dia kuasai, bahkan sambil merem aja dia tau mana kunci-kuncinya.
-:-
Selanjutnya, bestie gue yang paling lucu diantara kita bersepuluh, soalnya dia yang paling pendek diantara kita, namanya Audie Pratiwi dia itu anaknya ceria banget tapi dibalik itu semua, keluarga dia paling berantakan diantara kita, semua keluarganya mencar gajelas, bahkan sama kakak kandung sendiri aja dia gak akrab. Audie itu orangnya gampang ketawa tapi gampang nangis juga, paling anti sama yang namanya kekerasan, walaupun keluarganya mencar tapi dia masih punya ayah yang sayang banget sama audie.
Dia masuk jurusan IPS, berarti sekarang dia kelas 11 IPS 2, sekelas sama arka. Sebenarnya kisah citanya itu paling ngenes diantara kita bersepuluh, soalnya dia sering banget di ghosting cowo, dianya serius tapi cowonya bercanda. Apalagi waktu galau gak ada yang bisa hibur dia satupun, dia bisa nangisin cowonya 3 hari 3 malam. Bisa dibilang dia itu tipe orang yang bulol (bucin tolol).
-:-
Sahabat gue yang ketujuh namanya Daisy Rahmani. Dia itu seorang wibu akut yang suka ngoleksi husbu mayad, udah gepeng gak nyata mayad lagi, kira-kira itu julukan yang tepat untuknya. Dia itu buta banget sama cinta-cintaan, bahkan banyak cowo yang suka, dan konfes sama dia tapi semuanya dia tolak, gak ada yang mirip hirotaka, gitu jawabnya.
Dia sekarang kelas 11 MIPA 2, dia masuk jurusan IPA gara-gara dipaksa sama mamanya, tapi dia nurut aja dan gapeduli masuk jurusan manapun, yang penting gue lulus, gue hidup, gue kuliah, gue dapet kerjaan, prinsipnya yang terus melekat pada dirinya.
-:-
Bestie gue yang selanjutnya, yaitu monica riskya. Dia itu ATM berjalannya kita, dia yang paling berduit diantara kita bersepuluh, gak heran sih soalnya ayahnya punya 30 cabang rumah makan padang di jawa, dan 15 cabang di Sumatera. Bisa dibilang dia juga yang keluarganya paling damai diantara kita, orang tuanya baik banget, semua minat dan keinginannya didukung sama orang tuanya, dia itu orangnya multi-talent
Bakatnya banyak banget.Sebenarnya dia itu 11 12 sama Arka sih, bisa dibilang dia Arka versi cewe. Dia sekarang kelas 11 IPS 1. Prestasi di bidang akademiknya biasa saja, tapi dia langganan dapat piala kalau ada perlombaan bela diri dan juga kontes nyanyi.
-:-
Yang kesembilan, namanya sonia julianne, namanya cantik banget kaya orangnya. Dia itu yang paling kalem diantara kita, setelah arka tentunya. Dia sekarang kelas 11 MIPA 6, cita-citanya pengin jadi jodoh jisung nct katanya. Sungguh cita-cita yang sangat tidak memungkinkan untuk dicapai oleh rakyat biasa sepertinya, canda hehe, jodoh gak ada yang tahu.Dia itu orangnya kadang berisik, kadang diem banget. Absurd emang sifatnya tuh, bahkan kami masih heran sama tingkahnya sampai sekarang, padahal udah 1 tahunan kita temenan.
-:-
Dan yang terakhir, bestie gue yang namanya Katherine prasasti, namanya bagus banget, kristenable padahal dia itu islam. Katanya kenapa namanya kayak orang kristen soalnya, papah sama mamahnya kehabisan ide buat ngasih nama ke dia.
Sekarang dia kelas 11 IPS 4. Dia orangnya pinter tapi lebih minat masuk IPS, soalnya dia mau lanjut kuliah ke jurusan ekonomi. Pelajaran favoritnya yaitu IPS, matematika, sama bahasa inggris. Katanya sih dia mau kerja di luar negeri, mau dapet jodoh bule katanya.
Next or delete
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF HIGH SCHOOL
Randomsekumpulan para remaja alumni nolep, yang pada akhirnya dipertemukan di sebuah tempat mereka menuntut ilmu, sekaligus terbentuknya sebuah grup, yang terdiri atas beberapa orang. Grup tersebut layaknya keluarga kedua bagi mereka. seiring berjalan wa...