jam dinding sudah menunjukkan pukul 18:00 dimana matahari sudah terbit dan semua warga di tempat tinggal travis sudah memasuki rumah masing masing . travis yang sedang asik menonton tv di ruang tamu dengan beberapa cemilan tiba tiba ibu travis menghampiri anaknya yang sedang menonton tv .
"kamu tumben jam segini udah di rumah biasanya juga main sama si Hanif" tanya ibu travis
"ya gapapa sih bu , lagi males main gatau kenapa "
"ohh gitu"
"iya loh bu tumben udah rapih gini mau kemana , tadi juga travis liat ayah udah pake baju rapih kalian mau ngedate ?"
"haha engga , ibu sama ayah mau ke rumah nenek jadi kemungkinan besok ibu pulang masakan udah ibu siapin , nanti kalo ada apa apa tinggal telpon aja oh iya satu lagi ajakin Hanif buat nginep disini buat nemenin kamu vis " Jawab ibu travis dengan panjang lebar ."ohh gitu , iya nanti travis ajak Hanif nginep disini deh ibu sama ayah mau berangkat sekarang kan"?
"iya ibu sama ayah mau berangkat sekarang jaga diri kamu baik baik ya Vis" Teriak ibu
"iyaa pasti kok bye ayah ibuu"
setelah kepergian orang tuanya travis kini duduk di ruang tamu dia segera menghubungi Hanif untuk nginap di rumahnya.setelah mendapat balasan dari hanif travis bangkit dari kursi dan mengambil beberapa cemilan untuk dia makan bersama hanif . beberapa menit kemudian hanif datang ke rumah travis dia mengetok ngetok pintu travis , travis yang tau temannya itu datang dia pun segera menghampiri hanif .
"akhirnya lu datang juga han jadinya gue ga kesepian deh yaudah ayo masuk ini pintunya mau gue kunci"
"gue kasian sama lu , yaudah ayo""Vis lu mau cerita apa dah " tanya hanif sambil memakan beberapa cemilan
"ah gini , tapi lu jangan kaget sama ketawa ya awas aja kalo ketawa gue usir lu"
"gaakan tenang aja , cerita apa jangan bikin anak orang penasaran Vis gabaik"
"iya bawel , jadi gini gue suka sama Janu"setelah travis bercerita Hanif yang sedang minum tiba tiba menyembur minuman itu ke muka travis.
"kurang ajar malah nyembur ke muka gue"
"hehe sorry sorry , gue kaget soalnya lu beneran suka sama kak Janu?" tanya hanif ragu
"iya gue suka sama dia han , semenjak dia meluk gue pas lu di kantin entah kenapa perasaan gue yang dulu benci sama dia ubah jadi perasaan suka ""ohh gitu yaudah sih kalo lu suka gapapa , tapi lu udah nyatain perasaan ke kak Janu?"
"nah itu diaa!! gue belum nyatain perasaan malu anjir apa harus Janu dulu yang ngatain perasaan ya, mungkin dia juga suka sama gue""gausah berharap lebih Vis takutnya lu sakit hati ntar , gue takutnya kak janu udah punya pacar tapi ga di public gitu tapi nanti lu coba aja chat dia terus jujur kalo lu punya perasaan sama dia di terima atau di tolak soal belakangan aja"
"Tumben lu pinter biasanya kalo di ajak curhat suka lelet otaknya , oke deh nanti gue coba chat dia "
"sialan ya kalo soal percintaan otak gue selalu jalan lancar Vis beda sama otak yang isinya pelajaran Mulu hehe"
"yee dodol"
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS RESE VS MURID BRANDALAN {JEONGHARU}
Cerita PendekWarning this is story bxb!! sorry if there are words that are less connected if you are homophobic better stay away ini cerita pertamaku jadi kalo ada salah kata maap ya , kalo kamu homophobic tolong menjauh terimakasih. "travis Janu lu pada cocok...