-What if #2

449 75 6
                                    

–Bagaimana jika "mereka menjaga anak kalian saat kamu pergi."
.
.
.
Request by :
Arixwl
=========================

Kamu dan BoBoiBoy [Elemental] adalah pasangan suami istri yang dikaruniai seorang anak perempuan dua tahun lalu, menjalani kehidupan sehari-hari yang manis dan romantis adalah mimpi kehidupan yang menjadi realiti.

Hari Sabtu ini, suami mu sedang libur dari kantor dan kamu memutuskan untuk mengikuti acara ibu-ibu komplek dirumah bu RT.

Bagaimana ya keadaan suamimu jika kamu meninggalkan mereka dengan anak semata wayang kalian?

Halilintar
Ayah yang sangat kikuk karena jarang bertemu dengan putrinya. Karena putri nya sendiri 80% menerima sifat sang ayah, dirinya sedikit beruntung bahwa anaknya itu tidak cerewet.

Jadi dia hanya mengajak putrinya menonton musik anak-anak dan kadang mengobrol kecil yang mudah dipahami anaknya, sembari mengajarinya sedikit.

"Penguin itu dari Antartika."

Taufan
Dia akan paling heboh sama halnya dengan putri kecilnya itu. Dia akan membangun bangunan barbie lalu membuat drama kecil untuk membuat putrinya tertawa.

Seperti menyusun keluarga kecil barbie, membuat pesta minum teh bersama.

"Terima kasih undangannya, Nona [ChildName]~"

Gempa
Dia orang yang rajin dan senang memanjakan putrinya. Dia tidak punya ide khusus saat ditinggal berdua, namun dia akan membuat makanan ringan untuk putrinya seperti bolu pelangi yang lembut.

Menyuapi anaknya, mengajarinya beberapa hal kecil seperti berhitung dan mengeja.

"Ini namanya bolu~"

Blaze
Ah- Yang ini sedikit bar-bar. Dia akan mengeluarkan koleksi senjata mainan nya dan mengajari sang putri bermain tembak-tembakan dengan para pasukan boneka. Tenang saja, mainan tembak-tembakan itu hanya laser dan tidak berbahaya.

Sang anak yang meladeni pun akan sangat senang dan mengikuti aksi brutal ayahnya.

"Tembak yang berbadan hijau, prajurit kecil!"

Ice
Yang ini jangan ditanya deh. Dia akan membuatkan susu hangat untuk putri kecilnya, mengajaknya nonton tv sejenak.

Jika anaknya sudah tertidur pulas, dia hanya akan memangku nya tanpa berkutik dan malah melanjutkan menonton tv sendirian.

"Bayiku gemuk juga."

Thorn
Meninggalkan anak bersama orang ini, kamu pasti tak akan cemas. Dia hanya akan membaca buku soal tanaman bersama, sesekali mengajarinya berbagai jenis nama bunga.

Putri kecil kalian juga menikmatinya, bahkan kadang ingin memiliki satu diantara bunga yang ditunjukkan.

"Mawar si cantik mematikan!"

Solar
Dia adalah ayah kekinian, mengadakan live streaming untuk mengadakan fanservice kepada para penggemarnya dengan cara melakuka minivlog bersama si putri kecil.

Sambil belajar berhitung bersama, seluruh penggemar yang menonton puas dengan tontonan manis antara ayah tampan dan bayi manis, sampai dikomen oleh mu dan Solar mengakhiri live streamingnya.

"Maaf semua, istriku lah yang melahirkan bayi kecil ini~"

.
.
.

=============================
@Frank_Sintha26
Senin, 19 Desember 2022

What If [BoBoiBoy Elemental]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang