-What if #4

348 52 8
                                    

–Bagaimana jika "kamu mengabaikan (ngambek) ke mereka."
.
.
.
Request by :
megarani0903
=========================

Kamu adalah seorang Mahasiswi yang sudah menjalin hubungan asmara dengan kating kampus mu, yaitu Boboiboy [Elemental]. Keseharian kalian selalu terjalin dengan manis layaknya pasangan ada umumnya.

Terkadang ada suka dan duka nya bukan?

Jadi, bagaimana ya jika kamu ngambek ke mereka gara-gara sesuatu?

Halilintar
Dia adalah tipe yang sangat cuek dan tidak pekaan. Bahkan dirinya tidak bisa membedakan dirimu saat sedang ngambek atau tidak. Tapi biasanya jika sudah menyadari sikapmu yang berbeda, dia akan mencari tau dulu apa kesalahan yang dia buat.

Tanpa pernah mengucapkan kata maaf, Halilintar pasti akan memberikan sesuatu entah dalam bentuk barang atau tindakan kepadamu.

"Gak usah ngambek lagi. Makin jelek lo."

Taufan
Dia adalah tipe hangat dan sangat peka. Karena kepekaannya, dia bahkan tau apa saja hal-hal yang akan membuatmu bete jika kamu melakukannya. Tapi ada dasarnya dia agak jahil, jadi senang saja melihatmu ngambek kepadanya.

Tapi tidak berlangsung lama, dia akan memberikanmu sentuhan-sentuhan manis seperti pelukan dan kecupan untuk meredakan kekesalanmu.

"Maaf ayang~ Malam ini ke timezone yuk!"

Gempa
Dia adalah tipe sempurna. Kamu jarang ngambek dengannya karena segala tindakannya kepadamu sangat manis dan tulus. Tapi sesekali ngambek jika melihatnya meladeni gadis lain walau perlakuannya tidak setara.

Dia hanya akan mengajakmu minum teh bersama, sambil bercerita hal-hal ringan untuk membuatmu melupakan kekesalanmu.

"Maaf ya? Jangan ngambek lagi, nanti manisnya ilang."

Blaze
Dia adalah tipe ngambek balik. Agak kurang ajar memang, tapi hal itu lah yang membuatmu susah ngambek ke dia, karena dia jika ngambek kembali sangat menggemaskan.

"Gak tau ah, males."

Ice
Dia adalah tipe yang akan bertanya. Walau jawaban ketus yang dia dapat, dia akan sesabar mungkin mengajak diskusi agar kamu mau menjelaskan dimana titik kesalahannya padamu. Tapi jika tidak berhasil, dia akan meminta maaf padamu sambil berpelukan. Pelukan hangat seekor beruang kutub.

"Maap."

Thorn
Agak mirip dengan Ice, dia akan mencoba mencari tau titik kesalahannya agar tidak menimbulkan kesalahpahaman yang makin keruh. Tapi jika tidak berhasil, dia akan mendiamkan mu sampai keadaan mu sedikit membaik dan dia akan bertanya lagi.

"[Nama] marah sama aku ya?:("

Solar
Dia adalah tipe paling peka, tapi akan sedikit kikuk untuk melakukan permintaan maaf. Harga dirinya melebihi langit ketujuh. Jadi dia hanya akan berdiam, membiarkan mu mengabaikannya seharian.

Tapi jika sudah tidak tahan, dia akan membawamu shopping untuk memperbaiki moodmu.

"Tuan putri tukang ngambek."

.
.
.
=============================
@Frank_Sintha26
Jum'at, 17 Februari 2023


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

What If [BoBoiBoy Elemental]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang