Di sore harinya sean bersama januar lagi bermain motor motoran dan sean mengide untuk pergi ke rumah Andra tetapi januar menolak karena pasti akan jadi nyamuk akhirnya sean ke rumah Andra sendiri sambil naik motor dia.
•
Andra yang sedang di suruh buang sampah di depan rumahnya melihat siluet sean yang makin mendekat ke rumah nya dia dan Andra pun menghampiri sean
"Loh sean kok di sini?" Tanya Andra
"Aku mau main aja sama kamu jadi ya aku sini"
"Lah kamu tau rumah ku dari mana sean? " Tanya Andra lagi
"Dari mila kata ne dia tau rumah mu jadi ya aku tanya dia"
"Oh kalau gitu sini masuk ke rumah"suruh Andra dan Andra masuk di ikutin sean. Saat masuk sean di suruh menunggu di kamar Andra karena Andra ingin mengambil cemilan dan minuman, mereka di sana bermain sampai jam 8 lebih dan sean yang melihat sudah jam segitu akhirnya beranjak untuk pulang
" Andra aku pulang dulu ya udah jam segini"
"Iya sean bye"
"Iya bye jangan begadang ya baby besar ku"
Setelah itu pun sean pulang sampai ke rumah nya dengan selamat.
•
•
Di sekolah vana dan amel sudah datang terlebih dahulu karena mau PDKT sama kak alone dan kak daniel tetapi kakaknya malah belum dateng padahal kemarin janji nya mau dateng pagi terus main sama mereka tapi malah apa kakaknya itu belum dateng akhirnya vana dan amel menunggu sampai kakak itu dateng. Saat datang mereka langsung bucin minta ampun apalagi amel dan Daniel kek udah kenal lama malahan nempel mulu.
•
Jam 6 sean sudah ada di kelas tetapi Andra belum datang ya iya lah orang masih pagi banget, dan sean saat ini sedang memikirkan Andra dan beberapa detik kemudian orang yang dipikirkan Andra sudah datang dengan gembira dan sedikit seperti ngambek.
"Andra kenapa kok pagi pagi ngambek gitu? " Tanya sean penasaran
"Cari tau sendiri pokoknya aku ngambek karena sean"
"Loh aku nih yang salah"
"Iya sean salah"
"Sean salah apa kalau boleh tau"
"Ih yaudah ku kasih tau sean kok berangkat duluan kan jadi nya Andra berangkat naik BRT sendiri"
"Oalah karena itu sini sini baby besarku" Kata sean sambil menepuk paha dia agar Andra duduk di paha nya biar gak ngambek lagi dan Andra pun menaruh tas nya lalu duduk di paha sean untung di kelas yang baru dateng cuma Sean, andra, amel, dan vana tapi dua anak itu lagi ma kakel jadi di kelas cuma ada Sean dan andra dan kata Sean sih itu berkat karena bisa bucin dulu ygy buat sarapan pagi.
•
•
•
Pelajaran pun di mulai
"yaTuhan mtk" kata amel dengan nada lesu
"jangan semangat tetap lah menyerah" kata lexsa
"yain lah anjing"
"iya deck" Saat lexsa berkata itu ms ita menyuruh anak anak untuk membuka buku
"Silahkan kalian buka halaman 23 di baca dulu baru saya jelaskan kata ms Ita "
"Baik ms" jawab beberapa murid
•
•
•
"Alhamdulillah udah istirahat kata" vana
"Puji Tuhan" jawab Teresa ssaa mereka ingin keluar kelas ms kana tiba tiba berkata
"Anak anak nanti saat pulang sekolah kalian di dalam dulu ya ms kana akan memberitahu kan organisasi di kelas ini apa saja dan siapa orang itu"
"SIAP MS KANA" kata anak kelas dan semua pun langsung keluar dengan ms kana yang akan ke ruang guru. Teresa pun langsung ke anna untuk bermain mencari kucing di belakang gedung sekolah mereka tetapi di pertengahan jalan dia melihat sean dan andra sedang berpegangan tangan seperti ingin di ajak kemana akhirnya mereka mencoba mengikuti nya. Saat mereka mengikuti di sana sean dan andra melakukan skinship yang membuat dua orang itu tergils gila.
°
°
Bell pulang pun tiba mereka yang tadi nya senang akan pulang tidak jadi senang karena mereka mengingat kalau harus pulang telat sedikit karena ms kana ingin memberitahu kan organisasi di kelas mereka. Ms kana pun datang dan langsung memberi tahu
"Oke anak anak organisasi yang ada di kelas kita yaitu ketua kelas, wakil kelas, bendahara, sie kerohanian, sie kebersihan, dan sekertaris dan yang menjadi ketua kelas yaitu amel, wakil kelas alexsa, bendahara joy dan samuel, sie kerohanian betrand, sie kebersihan pascal, dan sekertaris teresa dan elyn Oke segitu saja kalian boleh pulang"
"Baik ms makasih atas hari ini" Itu pun ucapan perpisahan buat hari itu dan semua pun kembali ke rumah masing-masing-TBC-
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love in school
FantasyBeragam kisah cinta dari yang belok/ normal di sekolah baru . . . Jayhoon Jay × sunghoon B×B . . . Cerita di ambil dari kisah nyata dan sebagian di karang autor