⚠
-kata kata kasar-✨budayakan vote agar husbunya nyata✨
______________________________________________________________
Hobin pov
Pagi ini adalah pagi yang cerah dan aku merasa tubuhku sangat enteng dan sehat, saat aku membuka mata, aku sedikit panik karena taehoon sudah tak ada di rumah ku tapi aku lebih panik lagi saat melihat jam dan ternyata aku sudah terlambat.
Aku cepat cepat mandi dan bersiap siap lalu berangkat ke sekolah, sesampainya di sana masih banyak siswa siswi yang baru datang dan yah ternyata aku tak terlambat, lalu aku pergi ke kamar mandi untuk merapikan rambut ku yang berantakan.
Setelah selesai aku segera ke kelas dan aku melihat taehoon yang duduk santai di sebelah bangku ku, aku sedikit mengingat kejadian kemarin, setelah ku lihat lihat sepertinya dia baik baik saja, yasudah lah tak usah di pikirkan lagi.
Hobin pov end
Hobin duduk di bangkunya yang persis di sebelah taehoon.
"oi, kau harus tanggung jawab untuk yang kemarin bodoh"-taehoon
"bukanya hal itu sering terjadi?, kenapa kau baru minta tanggung jawab? "-hobin
"heh sebelumnya kau tak pernah memasukan milikmu"-taehoon
"kau yang menggoda ku"-kata hobin sambil menyeringai.
"ck sudahlah, sialan"-taehoon
Kriiiiiing
Suara bel sudah berbunyi yang menandakan jam pelajaran akan di mulai, tiba tiba ada seseorang yang masuk ke kelas mereka, pria itu berparas tampan, tingginya kira kira 190 lebih, saat ada guru lain yang ikut masuk seisi kelas hobin makin kebinggungan karena bukan guru mereka yang datang.
"anak anak perkenalkan ini adalah tuan baek sungjoon"
'wah itu beneran dia kan?'-Siswi siswi
'waah saat di lihat langsung dia lebih tampan'-siswi siswi
'itu baek sungjoon beneran!?'-bisik murid murid lain
'tenang anak anak jangan berisik'
'jadi sementara ini kalian akan di ajar oleh tuan baek sungjoon, jadi kalian jaga sikap ya'-guru
'apa? Yang benar saja memangnya dia bisa mengajar? Setau ku baek sungjoon hanya bisa memotong motong ikan'-batin hobin
Saat hobin melirik ke taehoon hobin sedikit kaget melihat taehoon yang seperti menyukai sungjoon.
'ck, awas kau sungjoon'-batin hobin yang cemburu.
Tak seperti biasanya, kali ini hobin cemburu dengan sungjoon yang bisa memikat taehoon dengan mudah.
(padahal taehoon sering main sama senior senior,masa baru cemburu sekarang)
Pelajaran akhirnya di mulai dan hobin kena mental waktu lihat ternyata sungjoon pinter ngajar bahkan lebih pintar dari guru guru yang membosankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Omega |how To Fight [bl]
AléatoireMenceritakan seorang omega yang membuat kesalahan sehingga dia akhirnya mengandung seorang anak yang entah siapa ayahnya dan dia harus menjalani kehidupan yang pahit ini sendiri dan menjadi ayah sekaligus ibu bagi anak tersebut. Mau tau lanjutanya...