Novel Pinellia
Bab 1
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: terkait karya
Bab Selanjutnya: Bab 2
◎ Hanya butuh satu hari untuk beralih dari memakai buku menjadi menikah ◎
Ye Jiaojiao terbangun dari kegelapan, sepertinya ada suara berisik di luar, dia merasakan sakit kepala, jadi dia berteriak dengan suara serak.
Seseorang mendengar suara itu, mendorong pintu terbuka dan masuk, dengan kandil di tangan, menyeringai: "Gadis, kamu bangun pagi sekali." Pintu
kayu berderit, dan angin dingin bertiup masuk, membuat Ye Jiaojiao menggigil dari dingin. Dia mendengar bahwa suara orang yang datang salah, dan kemudian dia bereaksi dari kebingungan.
Pria itu meletakkan kandil di meja samping tempat tidurnya, dan nyala api menyala tipis, dengan suara berburu.
Baru saat itulah Ye Jiaojiao melihat orang yang datang, itu adalah wanita kurus, mengenakan pakaian katun kasar, dengan kegembiraan di wajahnya, dia menyelipkan sudut selimut dengan tangannya, dan tidak bisa menahan tawa sambil menyelipkannya. : "Gadis itu akhirnya menikah Man, istri dan suamiku akan bahagia untukmu, Mama Zhang, aku akhirnya memenuhi harapan istriku ..."
Saat dia berbicara, Mama Zhang menyeka air matanya lagi, "Masih pagi , gadis Pergilah tidur. Lihat aku, aku masih menangis, aku benar-benar pantas dipukul. ”
Setelah dia selesai berbicara, dia memasukkan Tang Pozi ke bawah selimut lagi, mengambil kandil dan keluar lagi.
Ye Jiaojiao dihangatkan oleh Ny. Tang, dan kewarasannya kembali sedikit. Wajahnya tenggelam ke dalam selimut untuk waktu yang lama sebelum dia menutup matanya dengan putus asa.
Ketika dia bangun, ada lebih banyak hal dalam pikirannya dari udara tipis.
Dia juga dipanggil Ye Jiaojiao. Dia berusia 57 tahun dan keluarganya kaya. Namun, karena kecelakaan, kedua orang tuanya hanyut sebagai borjuis kecil dan dikirim ke pertanian selama perpindahan. Dan dia secara alami menjadi "lima kategori hitam" Sampai tahun ini, setelah dia lulus dari sekolah menengah, dia seharusnya pergi ke pedesaan untuk mengantri.
Tetapi orang tua dan teman-temannya memaksanya untuk tinggal. Mereka merasa kasihan padanya sebagai gadis yang kesepian, jadi mereka memikirkan kebaikan yang pernah mereka temui di masa lalu dan meminta putra tunggal mereka Tang Panshan, yang telah menjadi komandan batalion, untuk menikahinya. .
Hari ini adalah hari pernikahan mereka.
Ye Jiaojiao bergidik, dan semakin membenamkan wajahnya di selimut.Mengandalkan ingatan ini, dia samar-samar mengingat sebuah novel yang dia baca beberapa waktu lalu.
Tunggu, seberapa mirip Ye Jiaojiao ini dengan mantan istri umpan meriam di buku?
Protagonis laki-laki Tang Panshan berbakat dan menjanjikan, tetapi atas permintaan orang tuanya, dia menikahi seorang wanita dengan latar belakang keluarga yang buruk.
Karena wanita itu memiliki seseorang di dalam hatinya, tidak hanya dia tidak bersyukur, tetapi juga karena mertuanya menyukainya, dia selalu sangat membenci pemeran utama pria, berpikir bahwa pihak lain telah menunda pengejaran cintanya.
Setelah menikah selama setengah tahun, mereka tersandung dan jatuh ke sungai, dan bau harumnya hilang.
Umpan meriam sebenarnya adalah aku?
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Keindahan departemen perikanan di tahun 70-an
Storie d'amorePenulis: Satu Gunung Ultramarine Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 30 Maret 2022 Bab Terbaru: Bab 62 pengantar︰ Ye Jiaojiao, terlahir sebagai heartthrob, adalah pembunuh pria sejati. Mengandalkan kulit yang bagus d...