𝕋𝕙𝕣𝕖𝕖

309 11 0
                                    

" Hah , kenapa mereka semua sangat heboh " dengus Junghwan . Jaehyuk menatapnya datar .

" Karena kita ini tampan bung " jawab Haruto sambil menepuk dadanya bangga .

" Kau terlalu sombong Watanabe Haruto " desis Yedam .

" Sudahlah jangan berdebat , telinga ku panas sedari tadi pagi karena terus mendengarkan perdebatan kalian " desis Hyunsuk .

" Potong saja telingamu agar tak perlu susah payah mendengarkan perdebatan kami " ucap Haruto dengan entengnya .

" Sialan " umpat Hyunsuk yang dihadiahi tawa semua temannya...kecuali Asahi yang masih memasang wajah datarnya .

" Dimana kekasihmu itu Hyunsuk ? " tanya Jaehyuk heran , karena biasanya Mashiho sudah berdiri di samping Hyunsuk saat lelaki itu keluar dari mobilnya , namun kali ini tidak , bahkan Mashiho sama sekali tak memunculkan batang hidungnya .

" Mungkin dia sudah di kelas atau tidak masuk sekolah " jawab Haruto .

" Aku bertanya pada Hyunsuk bukan padamu " desis Yedam .

" Dan aku menjawab karena aku tahu kalau Hyunsuk tak akan menjawab pertanyaanmu " balas Haruto .

" Haishh ! Tidak bisakah kalian diam ?! " decak Jaehyuk yang sedari tadi sudah menahan kekesalannya terhadap dua manusia ini .

" Baiklah kami akan diam " ucap Yedam . Ia tak ingin menjadi samsak kekesalan Jaehyuk .

Saat ini mereka sudah sampai di depan kelas . Hyunsuk , Asahi dan Yedam berada di kelas 12ᵃ sementara Jaehyuk , Junghwan dan Haruto berada di kelas 12ᵇ .

Asahi duduk di bangku paling belakang sendirian sementara Yedam duduk di depan Asahi bersama seorang siswi yang lumayan cantik .

Sedangkan Hyunsuk duduk di depan Yedam . Di sebelah Hyunsuk sebenarnya adalah Mashiho , kekasihnya . Namun entah kenapa Mashiho tak hadir hari ini . Mungkin sakit pikir Hyunsuk .

" Baiklah anak-anak . Hari ini ibu akan memperkenalkan siswa baru . Silahkan masuk " ucap guru tersebut .

2 orang siswa masuk ke dalam kelas . Wajah mereka sangat baby face . Hyunsuk dan Yedam langsung membelalakkan matanya ketika melihat salah satu murid baru di kelas mereka .

" Asahi " panggil Yedam yang masih setia menatap ke depan .

Asahi melirik Yedam dengan malas kemudian ia melihat ke depan . Shock , itulah yang saat ini dirasakan oleh Asahi .

Murid baru tersebut mengingatkannya pada......Nayoshi . Wajah bahkan senyumannya , semua mirip dengan Nayoshi .

" Tidak mungkin kan ? " gumam Asahi . Ia masih tak percaya dengan apa yang dilihatnya sekarang .

" Baiklah perkenalkan dirimu " titah sang guru .

" Hai . Nama ku Kim Doyoung . Kalian bisa memanggilku Doyoung " ucap murid tersebut memperkenalkan dirinya sambil tersenyum lebar membuat para seme dan gadis yang berada di kelasnya berteriak histeris .

" Baiklah , untuk Doyoung , apakah ada yang ingin kalian tanyakan kepadanya ? " tanya sang guru kepada murid-muridnya .

" Kapan tanggal lahirmu Kim Doyoung ? "

" Dimana tempat tinggalmu ? "

" Apakah kau sudah memiliki kekasih ? "

" Kau Uke atau masih suka lubang ? "

Dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan konyol lainnya .

" Baiklah itu saja pertanyaannya ? " tanya guru tersebut . Mereka semua mengangguk .

Mafia Is Husband || Asahi & Yoshi 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang