𝔽𝕠𝕦𝕣

264 12 0
                                    


Saat ini Yoshi dan ke empat temannya sedang menikmati makanan di kantin .

" Bagaimana suasana kelas baru kalian ? " tanya salah satunya .

" Membosankan " satu kata yang keluar dari mukut Yoshi .

" Pertahankan . 6 bulan lagi kita akan lulus " ucap Junkyu .

" Haishhh , baiklah " pasrah Yoshi .

" Aku sedikit aneh dengan teman sebangku ku " celetuk Yoshi .

" Ada apa dengan teman sebangku mu ? " tanya Jihoon .

" Aku mengajaknya berbicara namun dia malah tidak memperdulikanku tetapi saat aku ingin pindah ke bangku yang lainnya dia malah memaksaku untuk tetap berada di sampingnya , dan tatapannya......seolah dia telah menemukan orang yang telah lama hilang dari hidupnya " jelas Yoshi .

" Maybe , mungkin kau mengingatkan mereka pada orang yang pernah mereka kenal " timpal Jeongwoo yang sedari tadi hanya menyimak percakapan mereka .

" Lalu bagaimana dengan keadaan kelas kalian ? " tanya Yoshi kepada ketiga temannya .

" Seperti kebun binatang . Siswa dan siswinya sangat tidak normal , di luar dari pemikiran manusia " celetuk Jeongwoo .

Saat pertama kali mereka bertiga menginjakkan kaki di kelas itu , mereka sudah merasa tidak beres dengan keadaan kelas yang akan mereka tempati .

Dan benar saja , baru 5 menit mereka duduk kelas sudah sangat ricuh .

Yoshi tertawa mendengar keluhan dari teman-temannya . Sedangkan Doyoung ? Lelaki itu sangat pendiam , Doyoung memiliki yang lebih dewasa dari yang lainnya .

" Apakah ada yang menggodamu di kelas ? " tanya Jeongwoo kepada Yoshi .

Yoshi menarik nafas kasar . " Aku kesini untuk belajar Jeongwoo bukan untuk di goda " malad Yoshi .

" Ah , baiklah-baiklah . Ternyata kau menanggapinya dengan serius " ucap Jeongwoo . Ia hanya ingin bercanda tadi tetapi Yoshi malah menanggapinya serius .

" Sudah , habiskan makanan kalian sebelum istirahat berakhir " ucap Doyoung . Mereka semua mengangguk kemudian kembali menyantap makanan masing-masing .

*****

Saat ini Jaehyuk , Yedam , Haruto , Junghwan dan Hyunsuk , sedang berada di rooftop  sekolah .

" Kenapa Asahi tidak ikut kemari ? " tanya Junghwan kepada yang lainnya .

" Entahlah . Tadi aku dan Hyunsuk sudah mengajaknya namun dia menolak " jawab Yedam .

" Yah , karena tadi kau mengajaknya untuk ke kantin bukan ke rooftop " ucap Hyunsuk malas .

" Tadi kan memang kita berniat untuk ke kantin , lalu Jaehyuk mengajak kita membolos di rooftop " jawab Yedam santai .

" Bentar aku akan memberitahukan Asahi kalau kita sedang di rooftop " ucap Haruto .

Haruto membuka ponselnya dan mencari kontak milik Asahi .

HAMADA ASAHI

|Kami sedang berada di rooftop|

| Kau tak berniat kemari ? Kami akan membolos |

Asahi :

| Ak hr in tdk akn mblos |

" Haish , bahasa apa yang manusia ini gunakan " kesal Haruto . Ia menunjukkan ponselnya yang berisi chat dirinya dengan Asahi kepada Yedam .

Mafia Is Husband || Asahi & Yoshi 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang