Itu menyenangkan, itu sangat menyenangkan
"Hei, sudah lama sekali Galadriel-chan," kata slime abu-abu dengan suara mengantuk.
"Aku tidak mengira kamu akan datang, Herohero-san, aku sangat senang bertemu denganmu lagi!" Galadriel berkata dengan kebahagiaan yang sudah lama tidak dia rasakan.
"Sudah sekitar dua tahun sejak terakhir kali aku melihatmu, terutama sejak kamu pindah ke Tokyo," kata Galadriel, merasa sangat senang melihat HeroHero ada di sini.
"Sudah selama itu? Wow, aku bahkan tidak merasakan tahun-tahun itu, ini mengerikan, akhir-akhir ini aku terlalu banyak lembur, sehingga konsep waktuku kacau," kata slime itu, membawa kegembiraan Galadriel. lereng.
Dia mendengarkan betapa lelahnya Herohero-san dan merasa sangat bersalah karena membuatnya online alih-alih membiarkannya tidur.
"Itu gejala yang mengerikan, Herohero. Kamu harus menjaga kesehatanmu!" katanya dengan nada khawatir. Galadriel mendengar slime itu tertawa kecil.
"Terima kasih, Galadriel-chan, kamu selalu menunjukkan perhatian pada kesehatan semua orang, bahkan dulu. Aku merasa tubuhku seperti slime yang aku mainkan, sungguh," katanya.
"Uwah."
"Oh, maaf, aku datang ke sini bukan hanya untuk mengadu padamu," jawab Herohero, sambil berusaha meminta maaf kepada Galadriel.
"Tolong jangan khawatir tentang itu," balas Galadriel.
"Maaf, Galadriel, aku harus segera pergi, aku terlalu mengantuk. Jika aku beruntung, aku akan tidur selama 4 jam."
"Oh…" Galadriel ingin memberitahunya apakah dia bisa tinggal lebih lama, tapi dia tidak bisa hidup dengan dirinya sendiri jika Herohero kehilangan jam tidurnya yang berharga.
"Tolong istirahatlah dengan baik... jaga dirimu baik-baik," katanya dengan kesedihan yang jelas dalam suaranya.
"Saya minta maaf tentang ini," katanya saat konsol itu terlihat dari sudut pandang Galadriel.
"Sejujurnya, aku terkejut tempat ini masih berdiri," kata slime itu.
"Eh…"
"Kamu pasti telah mempertahankannya, sebagai pemimpin guild Galadriel-chan," untuk beberapa alasan, gadis iblis itu tersipu.
"Yah, Nazarick adalah markas yang kita buat bersama," jawabnya dengan bangga.
"Galadriel-chan, terima kasih atas semua kerja kerasmu, semoga kita bertemu lagi di suatu tempat, mungkin di Yggdrasil II," kata slime sambil mengirimkan emoji tersenyum untuk terakhir kalinya saat dia memutuskan hubungan.
Herohero sedang Offline
"Aku… aku bahkan tidak bisa memberitahunya tentang Item dunia…" dia tersedak air mata dan tiba-tiba dalam kesedihannya, perasaan marah muncul. "Kamu pasti bercanda!" dia marah meludah saat tangannya memukul meja.
"Tempat ini, tempat ini... kita membangun tempat ini bersama! Bagaimana bisa mereka membiarkannya begitu saja?!" dia berkata dengan cepat, berdiri sambil melihat staf guild.
"Tidak, tunggu… mereka tidak meninggalkanku, mereka memiliki kehidupan, bahkan ada anak-anak… jelas mereka harus memilih kehidupan nyata, aku mengerti, tapi masih sangat menyakitkan," jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overlord: the demon empress
FantasyDalam versi ini, Tidak ada Momonga, di dunia ini, Susuki Satoru, lahir sebagai "wanita" membuat sejarah Ainz Ooal Gown, lebih berbeda dan lebih berdampak di dunia YGGDRASIL. Ikuti Permaisuri iblis, di dunia baru, di mana dia harus bertindak seperti...