Dia tiba-tiba merasa aneh, bingung, seperti berada di tempat lain. Tangannya gemetar, air matanya jatuh di pipinya. Tapi dia tidak berada di apartemennya, dia berada di ruang singgasana di Nazarick; dia bingung dengan semuanya. Suara-suara yang didengar Galadriel di sekitar membuat dia keluar dari trans yang dia alami.
"Nyonya Galadriel?!" Suara indah datang dari malaikat yang menakjubkan di sebelahnya.
"Albedo?" katanya dengan nada lembut. Tidak mengerti apa yang dia rasakan saat ini.
"Nyonya Galadriel, apa masalahnya?!"
"Nyonya Galadriel, apakah kamu terluka ?!"
Dia menatap Pleiades dan Sebas, masing-masing dari mereka terlihat siap untuk terjun ke sisinya. Karena dari sudut pandang mereka, mereka telah menyaksikan bagian dari makhluk tertinggi yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.
Sejak dia berjalan menjauh dari ruang pertemuan dan memberi tahu mereka tentang kapan mereka dibuat. Dia sepertinya terdengar sangat tertekan dan melihat kehancurannya di ruang singgasana sedemikian rupa. Telah menempatkan mereka semua dengan cara yang sangat tegang.
Bagi Galadriel, dia tahu ini tidak normal. Dia merasa tenang, seperti... memegang kendali. Dia melirik tangannya dan merasakan sesuatu yang aneh, perasaan jahat yang aneh. Dia segera mencoba membawa konsol menunya, tetapi tidak berhasil.
"Lady Galadriel, tolong jawab ?!" Albedo memohon hampir berlutut. Galadriel menatapnya dengan ekspresi bingung di wajahnya.
"Saya tidak bisa menggunakan konsol menu saya dan tidak bisa menghubungi GM..." jawabnya.
Galadriel melebarkan matanya ketika dia mendengar suaranya, itu halus. Seperti seseorang dari keluarga kerajaan akan berbicara, tetapi dia memperhatikan bahwa itu memiliki suara yang luar biasa, seperti nada memerintah.
"Tolong maafkan pelayan ini, karena dia tidak tahu apa itu GM!" Albedo berseru sambil berlutut.
Tiba-tiba dia memiliki keinginan untuk menjadi komandan seperti dia. Itu wajar bagi Galadriel untuk memerintah Albedo. Dia tidak tahu kenapa, tapi dia merasakannya.
Dia berdiri dan menatap Sebas; dia memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.
"Sebas!" Nada Galadriel garang.
"Ya, nona Galadriel!" Sebas terlihat siap untuk melompat di depan peluru untuknya.
"Pergi ke luar Nazarick dan periksa areanya, lihat apakah ada perbedaan dari sebelumnya, CZ dan Yuri akan pergi bersamamu, Pleiades yang lain akan berpatroli di lantai 9 untuk mencari penyusup, sekarang!" mereka tidak menunggu lebih lama dan pergi untuk melaksanakan perintahnya.
"Mereka menjawab perintahku... ini bukan Yggdrasil, tapi aku perlu memverifikasi sesuatu yang lain," pikir Galadriel.
"Apa yang Anda ingin saya lakukan, Lady Galadriel?" Suara halus dan menggoda menyebabkan gema di ruang singgasana.
Galadriel melihat succubus cantik di sisinya. Dan jika dia tidak merasa begitu tidak biasa, dia akan benar-benar ketakutan.
"Tenangkan dirimu, nona! Aku perlu menguji apakah ini permainan atau semacamnya, aku perlu mempelajari apa yang terjadi, tapi bagaimana caranya?!" dia melirik Albedo dan tiba-tiba sebuah ide muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overlord: the demon empress
FantasyDalam versi ini, Tidak ada Momonga, di dunia ini, Susuki Satoru, lahir sebagai "wanita" membuat sejarah Ainz Ooal Gown, lebih berbeda dan lebih berdampak di dunia YGGDRASIL. Ikuti Permaisuri iblis, di dunia baru, di mana dia harus bertindak seperti...