Galadriel tenggelam dalam pikirannya sampai dia mendengar suara vampir tertentu.
"Oh, apakah yang pertama tiba?" kata vampir mungil itu, sambil berjalan dengan anggun sambil memegang payung.
"Shalltear, penjaga 3 lantai pertama, vampir sejati. Aku harus berhati-hati, Peroroncino-san adalah penciptanya dan dia adalah raja orang mesum, hanya Tuhan yang tahu ketegaran macam apa yang dia berikan padanya" pikir Galadriel.
"Gadisku!" Shalltear berkata, melemparkan payungnya saat payung itu menghilang dalam puluhan kupu-kupu hitam.
"Orang yang memerintah di atas segalanya, yang tidak bisa saya kendalikan, permaisuri iblis tercinta!" Shalltear berkata sambil memeluk Galadriel, mengambil waktu untuk menyentuh kulitnya yang terbuka dengan jari-jarinya.
"Ap, wow, tutup, tutup, tutup!" Galadriel merasa untuk kedua kalinya hari ini seseorang melewati ruang amannya.
"Shalltear, kenapa kamu tidak mengistirahatkannya?" kata Aura, membuat Galadriel sangat senang karena Shalltear menjauh darinya.
"Oh, anak pendek, kamu ada di sini? Aku tidak melihatmu sama sekali," kata Shalltear dengan nada mengejek.
"Pasti sulit bagimu Mare, memiliki adik perempuan gila tanpa selera mode," Aura hanya memelototinya dengan marah.
"Payudara palsu," desisnya, membuat Shalltear menutupinya, payudara yang jelas sangat palsu.
"Apa yang kamu bicarakan?! Mereka nyata!" Shalltear berkata dengan marah.
"Tidak, mereka tidak," pikir Galadriel.
"Tentu, aku yakin satu-satunya alasan kamu menggunakan Gate, adalah karena kamu tidak ingin mereka berpindah-pindah, bukan?" Kata Aura sambil menyeringai.
"A-apa?! Diam, kamu bahkan tidak punya apa-apa!" kata Shalltear.
"Yah, aku baru berusia 76 tahun, aku masih punya waktu untuk tumbuh dewasa! Tapi aku tidak bisa mengatakan hal yang sama tentangmu, bagaimanapun juga kamu adalah undead, kamu harus membiarkannya begitu saja!" Shalltear dengan cepat mendatanginya dan keduanya mulai berdebat.
"Nostalgia sekali, seperti Peroroncino-san dan Bukubukuchagama-chan…" pikir Galadriel dengan senyum di wajahnya.
"Apa. A. Ruckus," Galadriel menatap penjaga lantai 5, perlahan mendekat.
"Kamu. Keduanya. Berdiri. Sebelum. A. Tertinggi. Menjadi. Berisi. Dirimu." Dia berkata dengan suara yang hampir seperti mesin.
"Cocytus, dia diciptakan oleh prajurit Takemikazuchi, jika aku mengingatnya dengan benar, dia harus menjadi perwujudan seorang prajurit, baik dalam pikiran maupun jiwa," pikir Galadriel.
"Orang pendek kecil ini memfitnahku! Payudaraku tidak palsu!" Shalltear berkata dengan suara marah saat matanya bersinar seperti dua bintang.
"Aku hanya mengatakan yang sebenarnya!" seru Aura.
Cocytus membanting gagang kapaknya ke lantai, menyebarkan es ke seluruh lantai.
"Cukup kalian berdua! Shalltear dan Aura, ini bukan saatnya bermain-main!" kata Galadriel.
"Saya minta maaf!" keduanya mengatakan pada waktu yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overlord: the demon empress
FantastikDalam versi ini, Tidak ada Momonga, di dunia ini, Susuki Satoru, lahir sebagai "wanita" membuat sejarah Ainz Ooal Gown, lebih berbeda dan lebih berdampak di dunia YGGDRASIL. Ikuti Permaisuri iblis, di dunia baru, di mana dia harus bertindak seperti...