01. Why I Like Bebeb

1.6K 113 11
                                    

Kenalin, gue Gemini, anak tampan dan baik hati kesayangan mama gua. Sekarang udah masuk tahun ke tiga gue di SMA, dan sayangnya,

gue masih lajang.

Prot

GEM LU DIMANA
BURU KE SEKOLAH
LU UDA NGERJAIN PR BASING BELOM
INI KITA SEMUA PADA NGERJAIN BARENG

"Buset! Oiya ada pr basing! Hadeh, mana jam pertama lagi. Ma, Gemini pergi dulu ya, dahh."

"Iya, hati-hati!"

Oke perkenalannya nanti dulu ya ngab, gue mesti buru-buru ke sekolah ngerjain pr.

Sampe di sekolah, gue buru-buru ngerjain basing. Anak-anak sekelas pada panik termasuk gue.

Tapi sayang, bel masuk udah bunyi.

"Buset, gue belum ngerjain apa-apa huhu."

Ya salah gue juga sih. Bel masuk jam 07.15, gue baru nyampe pas 07.12.

Telat sudah, Pak Jumpol, guru basing gue masuk kelas.

"Oke, minggu kemaren ada pr kan ya? Boleh dikumpul ke depan," Pak Jumpol nyuruh kita buat ngumpulin tugas ke mejanya.

Gue sama Prom cuma bisa liat-liatan karena kita berdua belum selesai,

apalagi gua yang baru nulis tanggal.

"Ini ada yang belum ngumpul?" Tanya Pak Jumpol.

Gue, Prom sama tiga temen gue lainnya angkat tangan.

"Oke, kalo gitu boleh dong diambil sapunya, terus dibersihin lapangannya," Pak Jumpol ngasih kita hukuman.

Untung aja cuma bersihin lapangan. Terakhir kali gue dikasih hukuman, malah disuruh dia bantuin nulis surat cinta buat Pak Gun, guru bindo yang disukain Pak Jumpol.

Gue sama Prom akhirnya keluar kelas. "Untung ga aneh-aneh hukumannya."

Kita berdua lanjut nyapu lapangan, dan ga lama,

"Oy ayo pemanasan!"

'Suara itu, gue kenal.'

Gue berbalik ke arah suara, dan bener,

itu Fourth bebeb gue.

Maksudnya, doi gue.

"Oiya, hari ini kan jadwalnya dia olahraga," gue baru inget.

"Asik ada yang full senyum," Prom ikut ngeliatin Fourth.

'Ni orang, ganteng banget, mana kalo senyum, bisa ga sih manisnya biasa aja. Mana ramah banget ama temennya. Emang udah paling bener gue suka ama dia.'

"Gem, Gem, Gemini!"

Gue sadar dari lamunan gue. "Noh, lu diliatin balik ama dia," kata Prom. Dan bener aja, Fourth balik ngeliatin gue sambil ngerutin alisnya. Gue langsung buru-buru ngalihin padangan gue.

Gue deg-degan, gatau kenapa setiap gue liat dia, gue pasti deg-degan. Dan dari situlah, gue yakin

perasaan gue ke dia ga main-main.

"Ngeliatin doang, jadiannya kapan?" Tanpa pikir panjang, gue langsung jambak rambut orang yang ngomong tadi.

"Aakk! Jokes bang, jokes!"

"Kalo jadian segampang ngeboongin lu mah, udah jadian gue ama dia dari kemaren-kemaren."

Gue ngelirik Fourth yang masih ngelanjutin pemanasannya.

"Lu mau bantuin gue ga Prom?"

"Bantu apaan? surat cinta Pak Jumpol lagi?" Jawab Prom.

"Bukann, bantu gue dapetin dia," kata gue yang masih merhatiin Fourth.

13 Chapters Of Progress | GeminiFourthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang