Marriage D'amour
'instrumen in my dream when im cry'
...Bagaimana kamu menggambarkan keadaan di dunia ini setiap hal yang telah diciptakan di dunia ini selalu memiliki fungsi dan gunanya masing-masing.
Ini bukanlah sesuatu tentang tata surya meskipun menyebutkan bintang matahari bulan langit bahkan seluruh Galaxy mereka semua hanyalah perumpamaan untuk menggambarkan sebuah keadaan yang tak bisa diungkapkan.
Lahir dengan nama yang panjang dirinya lebih nyaman disebut kai, pemuda yang gagah berani serta postur tubuh yang memikat. Rambut berwarna perak dan kulit perunggu yang dia miliki membuat dirinya terlihat semakin tampan dengan garis rahang yang lurus.
Ada seseorang yang enggan kembali ke masa lalu karena kebanyakan dari mereka masa lalu hanyalah bagian dari masa yang telah dilewati dengan sulit serta sedikit kebahagiaan.
Namun tidak bagi pemuda itu dia ingin kembali ke masa lalu. Di mana waktu berjalan dengan lambat saat bertemu dengan seorang gadis yang dengan polosnya mengatakan.
"aku akan menjadi cantik bila mandi sinar bulan purnama".
Kai pemuda itu sangat merindukan dimana sang gadis berkata dengan lucu dan menggemaskan. Kai ingin waktu diputar kembali ke belakang dia ingin kembali pada masa di mana dia merasa kesulitan namun terselip kebahagiaan. dikala matahari telah terbenam digantikan dengan cahaya temaram dari sinar bulan.
Sebab Sinar bulan telah menjadi matahari untuk hidupnya yang kelam seperti malam yang hitam. Begitu pula dengan kehadiran gadis bangsawan yang kini tengah dalam genggaman.
Masih sangat segar dalam ingatannya bagaimana gemasnya gadis itu saat menangis karena tidak tau jalan untuk kembali.
Malam itu dia mengaku sebagai pelayan baru dirumah besar itu. Lalu beberapa hari berikutnya gadis itu marah karena membiarkannya berdiri dan menudingnya tidak sopan lantaran menatap wajahnya.
Kai menyukai purnama sebagai pengalihan dari sinar mentari, karena menganggap siang adalah malam di mana mimpi buruk selalu datang dalam hidupnya.
oleh karena itu kai menganggap malam hari adalah siang dimana dia bisa melakukan apapun yang diinginkan dan tidur menuju mimpi yang dianggap sebagai fakta yang sebenarnya.Namun sejak kehadiran gadis itu pandangannya terhadap bulan purnama mulai berubah karena bagi kai purnama bukan hanya matahari yang bersinar pada gelapnya malam. purnama juga sumber kecantikan gadis jelita yang telah mencuri hatinya.
Kebun delima itu berada diantara dua rumah keluarga bangsawan. Disana pulalah orang yang kai sayangi beristirahat dengan damai. Orang yang paling dikasihi dan panutan oleh kai, orang itu pergi meninggalkannya demi cinta yang tidak bisa dia mengerti.
Kai tidak bisa terus hidup membawa nama Rainer Arkai Corell. Semuanya hancur tak berkeping, diusianya yang sangat muda kala itu di tidak paham mengapa orang yang dia anggap sebagai panutan harus pergi dengan cepat.
Ayah dan ibunya harus pergi dengan kejam, status tinggi seketika lenyap dari dirinya.Malam menyapa seperti biasa, seakan tak lelah dengan segala rutinitas yang sama pria itu selalu menari di saat malam menjelang.
menanti dari bulan sabit hingga Purnama dia selalu menikmatinya. Bagi kai menari adalah hidupnya melanjutkan cita-cita saudaranya yang belum sempat mencicipi indahnya sebuah tarian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage D'amour 'Beautiful melody when Im cry'
FanficTidak ada hal yang menarik untuk kai ketahui kecuali kyungsoo. Kaitannya erat dengan hidup porak porada yang kai alami. Secara tak sengaja menyusup masuk pada relung berongga hati gadis yang terluka hatinya. Marriage d'amour adalah sebuah lagu yan...