Kini haechan membalas pelukan mark."hiks hyung capek hyung mau nyusul nen-"ucapan mark terpotong kerena tiba2 haechan menciumnya.
"Shutt jangan ngomong gtu,nnti nenek sedih denger diatas sana"ucap haechan."t-tapi kan hyung ga ku-"lagi2 ucapan mark terpotong karena dicium oleh haechan.
Tanpa mark sadari ia membalas ciuman tersebut.lalu haechan menggendong kakaknya dan tidur bersama diranjang.
*Esoknya
Mark terbangun jam 4 subuh,lalu ia bengong ia masih mencerna knp haechan menciumnya dibibir bukan dipipi.
"Berati first kiss ku diambil dong"gumam mark.tanpa ia sadari haechan sudah bangun.
"Humm bibir hyung enak dan bikin candu"sahut haechan.mark kaget tiba2 haechan bangun.
"Ydh hyung mandi dulu ya"lalu mark ingin keluar kamar tiba2 ditarik oleh haechan.
"Mandi bareng yu?"tawar hechan."h-hah enggak2 udh gede bisa mandi sendiri kan km!"toal mark cepat.
"Ayolah kita ga pernah mandi bareng lagi"mohon haechan.karena mark sayang adek akhirnya ia mau mandi bersama.
Mark blm membuka pakainya.sedangkam haechan sudah full telanjang.
Mark ngeri saat melihat milik haechan yng besar.panjang,dan berurat itu.
Haechan masuk ke bath up yng sudah terisi air."buka hyung pakaianya masa mandi pake baju?"ucap haechan.
Lalu mark membuka pakainya.haechan tergoda dengan badan mark yng sedikit berotot dan mulus.
Lalu mark gabung berendam ke bath up.mark malu berhadapan dengan adiknya.
Mark juga melihat otot perut haechan yng hmm.sudah 5 menit mereka berendam.
Mark ingin keluar dri bath up tpi tiba2 ditarik oleh haechan,jdi mark sekarang duduk di selangkangan haechan
Dan menyentuh milik haechan.mark kaget lalu nengok ke belakang.haecham tersenyum.
"E-eh hyung mau keluar c-chan"ucap mark."humm apakah hyung tidak kasian dengan echan?"tanya hc.
Mark kasian sihh,cuman mereka kan kakak adek.
"Sorry hyung ga bisa"tolak mark.lalu haechan membalikan tubuh mark hingga berhadapan denganya.
"Ayolah hyung pliss2"mohon haechan.mark tak tega melihatnya.
"Huh b-baiklah"final mark."yeyy! Thank u hyung"lalu haechan mencium bibir mark.
"Hyung yng mimpin"ucap haechan.mark mengangguk lalu mengarahkan penis haechan ke hole nya.
Jleb
"AKHHH SAKITH UMHH"teriak mark kesakitan.karena ia baru pertama kali berhubungan sex.
Mark mendorong penis haechan hingga masuk full."AHHHH SAKTIHH AHH"teriak mark.
Haechan merasa hole mark sangat sempit.mark mendiamkan nya semenit lalu mencoba menaik turun kan pinggulnya.
"Ahhh umhh"desah mark.haechan terkagum kagum melihat mark yng basah dengan air keringat terlihat sangat hot.
"Ahhh ahhh cumhh ohhh"lalu mark melepaskan spermanya dan haechan mengeluarkan di dalam.
Dan mark mencabut penis haechan dri hole nya.
Haii hehe maaf tidak terlalu hot adegan jub2 nya.
See you next chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung [DongMark]
Short StoryHaechan Seme Mark Uke Strat: 20-12-2022 End: 26-12-2022