03

6.9K 273 4
                                    

Kini mark dan haechan sudah dikampus,mark berjalan pincang keruangan dosen.

"Lah kenapa lo mark?"tanya temen mark bernama jeno."tadi kepeleset dikamar mandi"jawabnya.

"Hee boong lo,gaya jalan lo aja kyk habis ditusuk brp kali"ucap jeno."e-enggak!"bantah mark.

"Jujur aja sp yng nusuk lo?"tanya jeno."adek gw"jawab mark.

Jeno ngebug."hah!"kaget jeno."iya diem lo,jan cepu!"mark kesel.

Mark sedang berjalan diarea kampus karena sedang bel istirahat.tiba2 ia menadapat tlp dri teman smp nya dulu bernama winter.

Ternyata winter mengajak mark ketemuan di mall "Joni And The Geng".

*Skip setelah mark selsai ngajar langsung pergi ke mall tersebut

"Markk!"panggil winter."ehh win!"lalu mark menghampirinya.

"Hiksrot udh brp abad kita ga ketemuan"ucap winter drama."dihh ga suka gelay~"sahut mark.

"Ydh yu,pokonya lo harus belanjain gw disini!"ucap winter."yaya serah"mark pasrah.

Lalu mereka keliling dan mampir ke resto karena lapar.

"Haha bisa aja lo chan,eh itu bukanya pak dosen ya ngapain sm cewe?"ucap temen haechan bernama jaemin.

Haechan langsung nengok dan bener saja hyungnya sedang makam dengan seorang cewe.

"Tau ah,cepetan pesan gw laper"ucap jaemin."sabar kek lo jdi orang!"kesel haechan.

"Haha eh lo tdi jalanya rada pincang,habis ditusuk ya?"ucap winter pelan.

Pipi mark langsung menjadi merah.winter senyum2 sus.

"Ck diem lo"mark kesel campur malu."kiww kiww habis ditusuk ama seme nihh"goda winter.

Haechan tidak terlalu jelas mendengar percakapan mereka ber2.

"Dah lah gw bayar dulu,lo tunggu di luar aja"ucap mark."ongeh boss"lalu winter menunggu diluar.

Haechan langsung mengasih uang 500 ribu ke pelayananya lalu menarik jaemin untuk mengikuti mereka ber2.

"Parah lo njir ngikutin pak dosen"ucap jaemin."dia kan juga kakak gw goblok"sahut hc.

Jaemin nyengir karena lupa.lalu hc dan jm mengikuti mereka.

"Ehh mork sorry gw kyknya duluan deh"ucap winter."oh iya gpp,ga usah balik juha gpp,iklhas gw"jawabnya.

"Jahad lo,ydh gw duluan ya"lalu winter memeluk memeluk mark.dan mark membalasnya.

Haechan dri jauh menatap mark kesel."wihh pelukan"gumam jaemin.

"Ydh muachh byee!"winter mengasih ciuman jauh."haha byee!"mark akhirnya sendiri setelah winter pergi buru2.

Haii lagih maaf ceritanya garing dan banyak sekali typo hehe.

See you next chapter~

Hyung [DongMark]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang