prolog

168 92 56
                                    

Bagaskara AtmhajaTerlahir dari keluarga yang sederhana, saat ini dia tinggal bersama ayahnya yang bernama sandy Atmhaja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bagaskara Atmhaja
Terlahir dari keluarga yang sederhana, saat ini dia tinggal bersama ayahnya yang bernama sandy Atmhaja. Ibu nya telah meninggal dunia semenjak dirinya masih kecil, ketika Bagas berumur lima tahun karna sebuah kecelakaan.

Ayah nya bekerja di toko kue 'bakery rens', meskipun penghasilannya tidak seberapa, namun gaji nya cukup untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

Dengan mengandalkan kepintarannya Bagas dapat bersekolah di salah satu sekolah ternama di jakarta yaitu SMA TIGA PELITA BANGSA.

Bagas memiliki sahabat yang sudah ia anggap seperti keluarga sendiri begitu pun sebaliknya yaitu bernama ALTHAN NIANO SAGARA dan ALASKA PUTRA PRATAMA.

Althan memiliki keluarga yang lengkap, namun berasa tak mempunyai siapapun. Karna, kedua orang tuanya sibuk dengan kerjaannya masing-masing.

Kedua orang tuanya mempunyai sifat yang sama-sama ambisius dalam dunia pekerjaan. Apalagi ketika kedua orang tuanya sama-sama berada di rumah bukan keharmonisan yang ia lihat, namun selalu saja bertengkar, dan Althan sangat membenci hal itu.

Alaska memiliki seorang adik perempuan bernama DELUNA CESSA ARABELL sikapnya berbanding balik dengan dirinya.

selalu ceroboh, dan sering membuat orang lain kesal. Meskipun begitu, dia memiliki paras yang sangat cantik, dan Alaska menyayanginya.

Alaska sering dibuat pusing dengan sikap aneh adiknya, setiap kali Deluna bertemu Bagas 'sahabatnya' selalu saja bertingkah.

Salah satunya adalah Deluna selalu meminta Bagas untuk menjadi pacarnya, padahal Deluna masih kelas dua SMP. Sedang kan Bagas, sudah kelas tiga SMA sekelas dengan Alaska dan Althan.

Bagas dengan sabar menyikapinya, menurut Bagas, Deluna mencintainya hanya sekedar cinta monyet yang sering orang-orang bilang. Dan Bagas juga sudah menganggap Deluna sebagai adik nya sendiri.

Tapi terkadang Bagas juga ragu dengan perasaannya sendiri, jika melihat kesungguhan Deluna ketika dia meminta untuk menjadi pacarnya.

Tapi entahlah Bagas juga tidak tau dengan perasaan nya sendiri. Apakah ia benar-benar menganggap Deluna sebagai adiknya sendiri? atau bahkan Deluna sudah memiliki tempat khusus di hatinya.

 Apakah ia benar-benar menganggap Deluna sebagai adiknya sendiri? atau bahkan Deluna sudah memiliki tempat khusus di hatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BAGASKARA ATMHAJA

Aku baru Nemu cast Bagasnya.mohon maaf jika tidak sesuai dengan yang kalian inginkan.
Nanti aku cari cast buat yang lain nya..

__________

DEAR READERS

Budidayakan follow author sebelum membaca,
Author account Ig @pen.asatra

EITSSSSS JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN


22-desember-2022

I Got You (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang