hai hai haiii!!
kalian mau request?bole bole! disini aja gapapa yaa..
•lapaknya disini sayangg request banyak banyak juga bolee!•
mau lintas agensi,mau lintas negara,mimin jabanin yang penting kalian seneng dehh..
HEPI RIDING~~😘😘
•
•
•
•
•
•
hari ini adalah hari bersejarah dimana kedua pasangan ini menikah,semua tamu undangan diberi kehormatan penuh oleh kedua mempelai,selamat.
(ekhem guys,just pov ingat!jangan dibawa ke dunia nyata ya!)
"selamat na,sung,nanti malper nya gempur aja sampe subuh,biar kaga bisa jalan."
"iya mark,emang mau begitu"bisik jaemin kepada temannya.
"sianjing.."dalem hati jisung tutor kabur dari maung cokkk.
-
setelah acara pernikahan selesai,jaemin jisung sudah sah menjadi pasusu(pasangan suami suami).
"ekhem,ayo langsung aja gimana?"otak jaemin dimana sih?
"gamau,besok aja!cape banget hari ini.."saran jisung.
"yahh,namanya juga malam pertama sung,kalo besok mah malam kedua,gimana sih.."
"please deh,hari ini itu cape bangetttttt,masa kamu ga ngerasa cape sih??"yang namanya na jaemin mah kaga pernah cape,sung.
"ngga,aku ga pernah cape kalo bersangkutan dengan kamu,ga akan pernah sampe kapanpun."
"t-tapi sekali aja y-ya!"
"bisa,bisa berkali kali"
-
"p-pelanhh! nghhh sakithh.."jisung tak tau jika kekasihnya ini sangat pro dalam melakukan sex.
posisi mereka,jaemin duduk di kursi gaming terus jisung ada di pangkuannya,mereka berdua bergerak melawan arah dengan tempo jaemin yang tak beraturan.
"anghh j-jangan terlalu ah!! ah! te-terlalu cepat eunghh!"pekik jisung saat jaemin menggerakkan pinggulnya dengan kecepatan penuh.
jisung tidak kuat! rasa nikmat dan rasa sakit yang datang bersama membuat dirinya pusing.
"please let me ah hnghh.. le-let me cumh!!"dirasa dirinya akan cum,jisung langsung meremas kuat paha jaemin.
"jangan dulu ah! tunggu aku sayang nghh.."jaemin menutup lubang kencing jisung menggunakan ibu jarinya.
"ti-tidak kuat hnghhh!!"
"bersama!"
"ANGHH!!/AHH.."
udah dechh.
-
"sayang..jangan ngambek donggg,aku minta maaf"jaemin bersumpah saat ini tatapan jisung padanya sangat seram.
"tidak! pergi sana! janjinya akan lembut,tapi?sangat sakit!!"jisung sangat merajuk,bagaimana bisa na jaemin berbohong saat akan malam pertama.
sayang,janji deh cuma satu ronde sampe jam 12 malem doang,terus aku bakal main lembut,gaakan main kasar,janji deh..
CUIH.. MANA?MALAH BIKIN PINCANG AJA LO!
"iya iya aku salah,gausah kasih jatah aja deh seminggu,terus maafin aku,ya?"
"dih?seminggu?setaun aja biar kamu tau rasa! emang aku bisa sembuh dalam seminggu? ha?"jaemin bersungguh sungguh dalam waktu satu tahun tidak melakukan sex?
what?satu tahun? bisa bisa penis jaemin menangis..
"ayolah,satu minggu saja.."mohon jaemin.
"tidak ya! sudah mutlak satu tahun tanpa jatah! gapeduli kamu nge sex sama jalang,pelacur,yang penting jangan sama aku!"sianjing..
"jisung.."jaemin mempout kan bibirnya lucu,dengan mata memelas.
tapi tidak mempan bagi jisung.
"apa?"tanya jisung polos.
"ayolahh.. hum.."sama seperti sebelumnya,jaemin kembali mempout kan bibirnya lucu dan memelas.
"jijik ya!udah ah sana! lebay.."dia yang ngusir dia yang pergi,gimana sih?
"sayang.."tak ada respon..
"yahh,anjing masa satu tahun sih? lama lama ngent juga ni sama ayam,kaya abang ojol.."
"HEH! JANGAN SAMA AYAM JUGA DONG! SAMA JALANG KEK,GAJE BANGET SIH!"buset,si jisung teriak dari lantai dua bikin jaemin jaket aja.
"engga ko becanda doang sayang.."
TEBECEEEE!!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
huhuu! gajago buatnyaa,jadi sedikit aja..
makannya votment dongzz, biar mimin semangat bikin ceritanya!
°°°lapak request disini !!°°°
dadahh! see u next chapter guyss!
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot/twoshoot kpop harem!!
Teen Fictionbook ini menceritakan tentang member nct oneshoot/twoshoot harem,atau lebih tepatnya shipper nct and non nct. mengerti? kalo ga ngerti baca aja langsung!