sempatin buka chap ini dong, baca semua curhatan yang mimin tumpahkan untuk kalian semwaa.
..
.
.
haii, nama mimin itu Rena, mungkin pernah mimin kasih tau di bab sebelumnya, mimin itu masih bocah umur 12 tahun, baru kelas satu esempeh, bocah banget yya?
mungkin sudah sedikit terbuktikan kalau mimin itu ngebiasin Renjun, dia orang kuat dan hebat yang pernah mimin kenal, banyak yang hujat dia karna ngedeketin member lain dan dikira caper atau pelakor.
jujur mimin yang ngedenger itu langsung nusuk hati sih, kit heartt bet co:)
kalian penasaran ga sih kalau semua idol kpop itu pasti punya akun tiktok yang ga semua orang tau, gimana kalau mereka tau dirinya dihujat sama orang yang gapunya prestasi sama sekali, ngakak atau sedih?
mimin pernah nemu comment "mati aja deh! daripada jadi pelakor begitu, lagian nct dream itu cocoknya 6 member tau!😂 Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung. lo itu gadiajak dasar penyakitan, itu kenapa si psikolog mau nolongin bocah pelakor kaya lo ya? sok merasa tersakiti, jijik banget ngeliat Renjun deket member lain kaya kesannya dia ngambil Mark dari Haechan, najis kecil kecil udah keliatan bakal jadi pelakor dimasa depan nanti😂😂"
SAKIT HATI GA DIGITUIN?! MIMIN SEBAGAI RENCHIN TAU BANGET PERASAAN RENJUN KALAU NEMU HATE COMMENT KAYA BEGINI..
HEI NGENTOT, KALAU KOMEN NGACA DULU BISA? PENGEN BEJEK BEJEK AJA DEH..
JAHAT BANGET OMONGAN NETIZEN, PADAHAL DIA SENDIRI SIJEUNI LOH..
——————
terus kalian tau kan Lucas dulu hiatus selama kurang lebih 3 tahun? masa sijeuni langsung pada ga inget dia sih..
"Huang xuxi? baru denger anj namanya, kirain member baru😭🙏"
"dia member baru? kok kaya baru liat gitu ya mukanya.."
"bukannya dia Lucas? Huang xuxi saha anjir? sumpah kaga kenal samsek😭😭"
"gua udah jadi wayzen dari 2022 cuma baru ngeh ada member yang namanya Lucas, tadinya ngira dia member baru nct anjir🙏"
hampir semua NCTzen/ WAYzen sampe lupa sama Lucas? se asing itukah nama Huang xuxi dipikiran kalian? sampe sampe ngira dia member baru? beneran NCTzen ga sih? kecewa banget bacanya..
kalau aja mimin bisa ketemu sama mereka pasti mimin udah bocorin tentang seisi dunia yang ngebenci bias guwehh..
dan buat orang yang ngehujat hujat kpop, surat terbuka untuk anda ada dibawah sini, teman teman tolong share biar ga salah lagi..
SURAT TERBUKA UNTUK ORANG YANG GABISA BEDAIN MANA PLASTIK MANA MANUSIA👇
tolong ya, plastik sama orang itu beda jauuuhhhh bat, lo beli gulbat nih, itu wadahnya pake apa? pake Jungkook bts gitu? kaga kan? disitu udah keliatan jelas banget perbedaannya.
kalaupun emang kalah saing bilang, lo beban negara yang hobinya ngehina fisik orang, sedangkan mereka? idol idol terkenal hingga penjuru dunia? ngehujat lo kaga? udah deh ya, gausah ke kanak kanakan, udah tua bukannya nyari kerja malah nyari perkara, nih ya, kasta lo sama Renjun itu beda jauh.
lo ke luar kota aja masih pake kolor 20rb an, Renjun? hampir 1m nemplok ditubuh dia, serba Dior, Gucci, Nike. lah lo? gaya kek jamet jalanan aja belagu.
JADI TOLONG DEH, KALO LO EMANG BELUM BISA BEDAIN MANA PLASTIK MANA ORANG, MATANYA KUDU DIGANTI MAKE MATA KAKI BIAR BUTA AJA SEKALIAN.
heran, bisa aja ngurusin idup orang yang udah bener, disindir tetangga udah kena mental.
pa kabar kalo lo masuk ke sg karna ngehujat, elo jadi manusia paling bego jatuhnya ya..
sekarang kalo gua gabisa ngebedain mana tai kuda mana muka lo, marah ga? disamain sama tai kuda?
bego juga ni orang.
hp masih kentang aja belagu nyindir user ipon.kadang suka bingung aja gitu, sebuta apa sih loeh?? ibaratnya gini wirr, lo anduk Gucci kw dia anduk Gucci asli.
ngerti?
perlu di congkel ga matanya? ntar nih ya, mimin simpen di deket wajah Renjun, liat dan teliti wajah mulus Renjun bedain sama wajah kaya trotoar lo.
gimana kalo lo dapet cewe suka nct dll. mau ngehujat cewe lo sendiri? inget, cewe kpopers tidak akan kalah sama cowo yang suka JKT48.
paan Jisoo gua disamain sama Freya? dih, beda jauh.
TENGKYU DAN KALO KESINDIR ITU SIH DERITA LOHH.
SEBEL EMANG KALO UDAH KESULUT EMOSI BEGINI, HERAN AJA SAMA MANUSIA MANUSIA YANG GAPUNYA BAKAT SAMA SEKALI NGEHUJAT ASET NEGARA YANG SUDAH TERPAMPANG JELAS PIALA PENGHARGAAN IDOL TERHEBAT, LO DAPET PIALA MUNGKIN MASIH WAKTU BOCAH AJA ITU, JUARA SATU MENGGAMBAR..
jadi nih, beban beban negara itu bisanya apa coba? berak? makan? tidur? main game? mandi? itumah bayi sekalipun emang begitu.
bayangin, lo bela belain kabur dari rumah sampe di cap anak durhaka ama ortu lo, tapi ternyata lo itu malah jadi aset negara, bangga ga?
trus nih, lo bela belain putus sekolah biar bisa ngebanggain dunia, dan seisi dunia tau kalo lo itu manusia paling berbakat.
seenggaknya kalo ga ganteng akhlak ga minus, ini udah burik akhlak minus, mau jadi manusia sampah lo?
gausah jadi manusia yang sok bener deh, jait celana bolong aja masih sama emak lo.
sekolah baju dikeluarin, sepatu warna merah, kaos kaki ungu, itu yang lo bilang keren? mentang mentang murid kesayangan guru, jadi sipaling terpandang martabat dan derajatnya disekolah? cih.
UDAH AH, BABAYYYY!!
SEE U IN THE NEXT CHAPTER!
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot/twoshoot kpop harem!!
Novela Juvenilbook ini menceritakan tentang member nct oneshoot/twoshoot harem,atau lebih tepatnya shipper nct and non nct. mengerti? kalo ga ngerti baca aja langsung!