Di kamar dengan bernuansa putih dan juga mewah, kamar yang di design khusus untuknya. Terdapat seorang gadis yang masih tertidur dengan nyenyak di ranjang kasur yang oversize dan juga empuk. Matahari pun sudah mengeluarkan sinarnya kini menembus masuk ke dalam kamar dari celah celah.
Terdengar suara langkah kaki dari luar menuju kamar gadis itu, lalu tidak lama kemudian seseorang mengetuk pintu kamar nya dan memanggil manggil sang pemilik kamar yang masih tertidur pulas. Terdapat pula tulisan di depan pintu kamar dengan nama Elaine's room, juga terdapat larangan yang tertempel di dinding sebelah pintunya yang bertuliskan Don't disturb me when I'm sleeping if I don't have anything important to do. And be polite, knock on the door first before entering!
Tok,,, tok,,, tok
"Non."
"Non Elaine ditunggu sama nyonya dan tuan di ruang makan." Orang itu adalah bi Sumi, seorang Asisten rumah tangga dari keluarga Smith yang berkerja sudah hampir puluhan tahun bahkan dia sudah ada ketika Elaine berumur 5 tahun. Dan tidak ada jawaban dari pemilik kamar, bi sumi mengetuknya sekali lagi
Tok,, tok,, tok
"Non Elaine." Beberapa saat kemudian pintu kamar pun terbuka dan terlihat gadis cantik yang sudah terbangun dari tidurnya dengan wajah yang khas jika bangun tidur.
"Iya bi, nanti Elaine kebawah bilangin ke mommy. Makasih ya," ucapnya dan mengucapkan terimakasih kepada asisten rumah tangga nya.
"Oh oke non, sebelum bibi minta maaf kalau tidur non jadi terganggu," ungkap bi Sumi dengan rasa tidak enak hati karena telah membangunkan Elaine.
"Tidak apa apa bi," jawabnya dengan santai dan disertai senyuman tipis.
"Kalau gitu bibi turun dulu non," ucapnya dan berpamitan untuk kembali ke dapur.
"Iya bi." Elaine pun kembali masuk ke kamarnya dan menutup pintu, lalu ia mengambil handuk kemudian ia berjalan menuju kamar mandi untuk menyegarkan badan. Terapi sebelum ia mandi, Elaine membuka tirai yang ada di kamarnya sedikit agar ada sinar matahari yang masuk kedalamnya. Lalu ia memasuki kamar mandi untuk menyegarkan badan dan luluran. 15 menit pun berlalu dan Elaine sudah selesai untuk mandi dan juga memakai baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Elaine [TERBIT]
Teen Fiction👉 JIKA PENASARAN BELI NOVEL NYA, LINK ADA DI INSTAGRAM WPPANDA_ & EKAMUSSTIKA_ 👈 ⚠️ BUKAN CERITA TRANSMIGRASI ⚠️ Warning! Terdapat Kata-kata Kasar⚠️ U/ 16+ Sebuah geng motor yang bernama Aodra Geng. Geng motor pertama wanita yang sangat disegani o...