-- Rules --

8 0 0
                                    

Selamat datang di lapak saya~~ singkat aja gamau panjang panjang karena pembaca bisa boring. Akhem akhem !

Pertama, terimakasih buat yang mau mampir ke lapak saya (ga ada pun ga apa /srot ) saya nggak terlalu memaksakan pembaca buat voment atau dan lain lain, itu tergantung kemauan pembaca aja. Soalnya saya nulis ini sesuai mood aja(FYI)  Kalau readers mau ya saya makin semangat. www

Kedua, biar makin adem ayem, saya kasih rules gampang. tenang gampang aja kalau kalian bukan haters.

 1. buat pembaca, saya mohon kebijakannya untuk tidak meniru semua hal-hal buruk yang ada di dalam cerita ini. (tapi kalo situ aslinya emang gitu ya gapapa)

2. jangan plagiat, copy paste, tracing, nyuri, dan sebagainya. buatnya sulit, (walaupun buriq) saya harus tidur setiap jam buat lanjutin cerita ini, saya nggabisa ngarang cerita sambil duduk + melek. ini pure haluan saya sendiri. jadi maafkan saya kalau ada kemiripan dengan cerita lain karena saya memang tidak tau.

3. boleh ramai, ngomen, spam, ngeritik, saran, saya seneng karena saya juga masih pemula yang butuh arahan. (ojigi) bedakan kritik dan ngehujat, sebelum mengkritik pelajarilah tata cara mengkritik yang benar di buku bahasa indonesia. (anjay)

ngga terlalu banyak kok, oke, selamat membaca cerita buriq nan freak saya '3'

Oiya, ini cerita homo. Yang gasuka jangan dibaca daripada itu jari cape buat ngehujat. Sekian.

Equanimity for UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang