perjanjian di awal

967 32 0
                                    

Tahun 1994 Febuari vegas baru saja lahir ke dunia tepat nya tanggal 04-02-1994 keluarga wichapas baru saja di anugrahi seorang anak bernama vegas sumettikul ia itu anak pertama mereka.

04-10-1994 terdengar suara tangisan di UGD rumah sakit ternama . Ya keluarga putha baru saja melahirkan anak pertama nya yaitu Pete jakkapan

08-01-2000 keluarga wichapas melahirkan sosok putra ke-2 yaitu tankhun tanayut . Anak ke-2 itu mereka beri marga dari almarhum kakek (ayah dari ny.wichapas) karena anak ke-2 yang paling terancam di keluarga mafia class atas itu

04-12-1994 keluarga putha & wichapas berkumpul di sebuah restoran milik wichapas ya mereka berdiskusi bahwa vegas & pete nanti nya akan menikah di saat umur mereka 20 tahun.

1994-2011 vegas dan pete selalu bersama harusnya tapi karna suatu musibah saat 2003 mereka berpisah karna ny.wichapas melihat putra sedih karena keluarga pete menghilang karena kejadian perampokan di tahun 2003 . Vegas lompat kelas maka dari itu Ny.wichapas menyuruh vegas bersekolah di luar negri sambil melatih kemampuan vegas untuk menjad ketua mafia paling sadis sejagat raya.

Sementara itu pete yang berada di luar negri untuk bersekolah untuk menjadi seorang famous chef jadi ia keluar negri dengan beasiswa terbaik. Pete smp & smk lompat kelas karena nilai terbaik nya. Tanpa pete sadari Pete dan vegas berkuliah di kampus yang sama dan sering tidak sengaja bertabrakan karena tentu mereka tak mengingat wajah satu sama lain.

Pete di kampus memang penyendiri tapi ia memiliki banyak teman untuk bermain ke mall ataupun ke diskotik (bar) . Pete tidak bermain main terus tapi ia kuliah sambil kerja sebagai chef di sebuah restoran terkenal di negara itu dan gaji perbulan nya cukup banyak 10.000.000 dolar .

Vegas mungkin di negara orang lain hanya menjalankan tugasnya berkuliah dan berlatih ditemani oleh tem , time , kim dan beberapa bodyguard. Saat mereka ke kampus pun bnyk orang melihat mereka terkesan dan lebihnya ingin berpacaran dengan mereka tapi sayangnya vegas tak ingin berpacaran karena ny.wichapas tidak mengijinkan vegas berpacaran dan jika Vegas melanggar nya artinya vegas mengingkan ny.wichapas celaka.

Jadi Vegas hanya fokus dengan tujuan utamanya bersekolah dan berlatih hingga pada saat nya lulus ia kembali ke negaranya sendiri untuk mencari orang yang tumbuh bersama nya saat itu.

03-10-2012 00.00 pete baru saja sampai di rumah nya iya rumah itu terlihat sepi karena pete pulang tanpa mereka tau tapi orang tua nya selalu membuatkan pete kue 2 hari sebelum ulang tahun pete walau merayakan nya via video call tapi itu cukup membahagiakan. Pete masuk kerumah dengan kunci cadangan yang pete pegang dan diam diam masuk tapi orang tuanya terbangun dan melihat putra satu satunya itu. Tn.putha langsung memeluk pete sementara itu ny.putha mengambil kue untuk pete karena sekarang sudah 00.30 jadi mereka merayakan ulang tahun pete sekaligus kelulusan Pete.

Vegas juga sudah pulang 6 bulan yang lalu dan ia sedang mencari sosok pete yang sesuai dengan ucapan sang ibu jadi vegas menyuruh bnyk bodyguard nya untuk mencari pete tak hanya bodyguard tapi vegas menyewa mata mata untuk mencari keberadasn pete .

Vegas dan keluarga mencari keberadaan pete dan keluarga nya selama 10 tahun tapi sayang nya hingga saat ini mereka belum menemukan nya vegas hampir pasrah tapi ia tak ingin mengecewakan sang ibu .

04-02-2013 vegas sudah memasuki 21 tahun dan keluarga wichapas merayakan ulang tahunnya di sebuah restoran ya makanan nya sangat enk ya itu resto milik keluarga pete ya memang keluarga wichapas tidak tau sampai pada akhirnya pete masuk ke dalam resto itu dan ia mencari sang ibu

"Dimana ny.putha?" Tanya pete

"Ny.putha tadi mendadak sakit sekarang ada di ruangan" jawab pelayan

"Bisa bisanya ngk langsung telpon saya dulu" ucap pete

VEGASPETE | Perjodohan PaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang