di jodohkan

367 18 0
                                    

Antara keluarga wichapas dan keluarga putha membicarakan kepada anak mereka ya sama-sama anak pertama dan menyuruh mereka untuk melakukan sesuai rencana ny.wichapas dan ny.putha bahwa mereka akan segera menikah dan selama beberapa bulan mereka harus saling kekal selalu seorang pasangan hingga akhir tahun 2013 mereka akan menikah karena sudah melewati tetes yang mereka inginkan yang awalnya menginginkan umur 20 dan 19 menjadi 21 dan 20 karena mereka sempat terpisahkan.

05-02-2013 vegas & pete sudah kembali ke tetanggaan dan hal ini mereka akan mengikuti sesuai dengan catatan ny.wichapas & ny.putha

Isi catatan tersebut
1. Berbelanja bersama
2. Main bersama
3. Ke mana-mana bersama
4. Tinggal serumah
5. Berpacaran

Mereka harus mengikuti 5 catatan tersebut selama 10 bulan ke depan. Ya mau tidak mau mereka mengikuti aturan tersebut . 10-02-2013 mereka sudah tinggal di sebuah mansion yang jauh dari orang tua mereka . Mansion tersebut adalah uang tabungan ny.putha & ny.wichapas mungkin itu terlalu besar tapi setidaknya itu mansion membuat pete tidak keluyuran selama vegas bekerja.

Mansion milik vegas & Pete

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mansion milik vegas & Pete

Ruang tamu mansion vegas & pete

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruang tamu mansion vegas & pete

Ruang tamu mansion vegas & pete

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dapur mansion vegas & pete

Setelah mereka pindah ke mansion itu pete suka dengan dapurnya . Vegas melihat pete senang ia hanya tersenyum.

"Suka?" Tanya vegas

"Suka banget apa lagi dapurnya jadi bisa masak deh" ucap pete gembira

"Ayo ke kamar taruh duru koper mu klo kmu ingin masak" ucap vegas

"Emang boleh?" Tanya pete

"Tentu saja boleh karena barang disini adalah milikmu dan milikku" ucap vegas

"Yeyy!! Ayo tunjukkan kamarnya ka" ucap pete merengek

"Baiklah ayo" ucap vegas

Pete dan vegas masuk ke sebuah lif mereka menuju kamar utama yang cukup mewah. Saat masuk pete kaget karena kamarnya begitu besar dan mewah.

"Ka ini kamar kita?" Tanya pete

"Iya kenapa kurang besar kah?"  Tanya vegas

"Ngk ini besar banget aku takut ngk bisa beresin nya" ucap pete cemberut

Vegas tersenyum menghampiri pete "tenang ada asisten rumah tangga dan akan ada bodyguard yang menjagamu saat aku bekerja" ucap vegas mengusap rambut pete

"Klo ada asisten rumah tangga ngk bisa masak dong" ucap pete

"Bisa karna klo kmu mau masak ya asisten rumah tangga nya suruh beberes aja oky" ucap vegas

"Siap kaka hehe" ucap pete tersenyum

Mereka segera berberes kamar dan memasukkan baju mereka kedalam lemari lalu pete menarik vegas untuk menemani pete masak . Mau tidak mau vegas mengikuti nya.

Pete memang berumur 20 tahun tapi jika ia berada di samping vegas ia siap menjadi anak 2 tahun karena apa? Vegas selalu bersikap lembut pada pete jadi pete lebih suka manja terhadap vegas.

Vegas dan pete menuju ke dapur di dapur pete mengecek bahan makanan yang lengkap dan pete jalan ke arah Vegas ingin bertanya ingin makan apa.

"Kaka . . ." Panggil pete

"Ada apa hm?" Tanya vegas

"Kaka mau makan apa?" Tanya pete

"Apa saja yang penting ngk sayur" ucap vegas

"Oky sebentar" ucap pete

Pete cara mengambil bahan makanan dan mulai memasak daging ya tips membuat steak makanan kesukaan nya tapi vegas juga suka.

Sekitar 20 menit fitnah saat sesuai dengan teknik yang ia pelajari waktu kuliah dan akhirnya sudah matang dan menyuruh Vegas untuk mencobanya.

"Nih coba" ucap pete memberikan teak tersebut bersama dengan alat makan

"Kaka coba ya?" Ucap vegas memakan masakan pete

"Kasih rate 1-10 berapa?" Ucap pete

"8,5 deh lumayan enk" ucap vegas

"Ko lumayan sih" ucap pete cemberut

"Iya iya ini enK kok udah jangan cemberut jelek nanti" ucap vegas

Sebenarnya Vegas bukan tidak suka ataupun tidak cinta sama Pete justru yang paling sayang kepada pete adalah Vegas. Vegas rela kehilangan nyawanya demi seorang pete karena dari kecil orang yang vegas sayang adalah pete. Maka dari itu saat Vegas tahu bahwa mereka dijodohkan ia justru sangatlah senang karena ia bisa terus bersama dengan orang yang dicintai nya.

Dan untuk masalah mansion orang tuanya Tolong bawa itu adalah tabungan mereka yang benar adalah itu tabungan Vega sendiri untuk pete . Dan isinya juga pun itu dekorasi nya vegas untuk menyenangkan pete. Dan isi mansion itu ada cctv untuk dirinya memantau si kecil pete . Karena ia sangatlah ceroboh jadi harus diawasi mau sehebat apapun kalau emang ceroboh ya tetap harus diawasi.

Hari demi hari mereka menjalani hari hidup bersama tanpa ada orang tua dan jika ada apa-apa vegas yang akan bertanggung jawab . Vegas tidak pernah lelah dengan tingkah pria kecil itu justru ialah sangat bahagia karena bisa tinggal bersamanya mengawasinya Dan selalu di sampingnya.

10 bulan pun berlalu akhirnya persiapan untuk pernikahan mereka pun hampir saja selesai tapi banyak yang bisa mereka lakukan tapi mereka sedang mencoba melakukannya. Di koran yang sangat-sangat mewah dan banyak undangan iya mereka memamerkan karena apa 'jika kamu mencintai pasanganmu maka pamer kalah pada banyak orang karena itulah bukti bahwa kau bangga memilikinya' itu kata-kata yang indah harus dilakukan karena apa nggak bikin dosa yang ada pasanganmu akan bahagia.

Tbc

Next

See you next part

VEGASPETE | Perjodohan PaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang