Kemajuan Jaman

16.4K 65 0
                                    

ini part pertama semoga suka
Gw ga akan update dalam waktu dekat karena sakit. Tapi kalo udh sembuh bisa lah update lagi

Happy reading guys!

Aku bernama Sana, Sasana Nobita. Anak tunggal kaya raya yang sudah yatim piatu sejak umur 10 tahun. Sekarang ini sudah tahun 3002 dimana zaman sudah semakin modern, pernikahan sesama jenis sudah di legal-kan walau masih dibatasi. Dan sekarang sudah dikembangkan babybump yang bisa tumbuh seperti layaknya hamil sungguhan.

Temuan ini sangat membantu gadis yang ingin mencoba hamil dan melahirkan. Termasuk aku, dari dulu aku selalu ingin merasakan hamil dan melahirkan mungkin bisa ditambah menyusui baby.

Sekolah disini juga bebas sekali tapi lama kalau dulu umur 18 tahun sudah lulus saat ini usia 20 tahun baru lulus. Boleh hamil bohongan maupun sungguhan, karena yang menikah juga dilegalkan. Dan disekolah memperbolehkan siswa siswi melakukan sex dengan catatan tidak diruang terbuka, tidak di jam pelajaran, tidak dengan guru tentu saja.

Aku berusia 17 tahun, ini adalah tahun ketiga aku di sekolah. Aku sudah menantikan ini sejak lama. Anak gadis baru boleh mencoba babybump saat berusia 17 tahun.

Makanya hari ini aku mencoba nya. Aku senang sekali. Pagi sekali aku sudah bersiap untuk ke rumah sakit, tenang saja aku anak tunggal kaya raya. Aku langsung memesan ruang VIP untuk periksa karena terlalu malas mengantri.

 Aku langsung memesan ruang VIP untuk periksa karena terlalu malas mengantri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit aku ke rumah sakit. Cukup terbuka ya bund

Baby bump yang tersedia ada banyak usia. Ada yang langsung 9 bulan atau mulai dari awal dan ada juga yang mulai dari 3 bulan. Aku sendiri mau mencoba yang awal karena aku ingin menikmati semua prosesnya.

"Selamat pagi Sana" sapa dokter

"Selamat pagi dok" jawabnya hangat

"Sana mau mencoba babybump nya?"

"Iya dok, saya mau yang dari awal ya"

"Baiklah kalau gitu. Mari kita pasang"

16 menit kemudian

"Baiklah Sana, sudah selesai dipasang yaa..

"Iya dokter. Penjelasannya dokter bagaimana?"

"Begini, babybump ini akan tumbuh selayaknya kamu hamil sungguhan. Kamu akan mengalami morning sickness, kram perut dll. Kamu bisa meminum susu hamil dan kamu tetap datang bulan ya Sana. Baby didalamnya hanya satu ya, untuk jenis kelaminnya kita tidak tahu. Dimulai dari hari ini ya"

"Oh begitu, apa tubuh saya akan ada yang mengalami perubahan dok?"

"Itu tergantung respon tubuh terhadap babybump"

"Lalu waktu saya melahirkan kapan dok?

"Itu biasanya saat usia kandungan sudah 9 bulan 2 minggu. Atau bisa juga lebih atau kurang. Ditandai dengan perut yang sangat bulat dan turun, panas disekitar pinggang, kontraksi yang sering terjadi dalam satu waktu. Biasanya setelah itu pembukaan akan sempurna dan air ketuban pecah lalu kamu bisa melahirkan anak kamu."

Broken Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang