terdampar dipulau

6.6K 42 0
                                    

Cuma mau publish aja, lagi mood 

jangan lupa vote 


Niken dan Niko merupakan sepasang anak yang terdampar di sebuah pulau terpencil. Mereka sudah terdampar sejak usia 10 tahun, dan sekarang mereka sudah berusia 22 tahun. Berarti sudah 12 tahun terdampar di pulau itu.

Pakaian mereka saja sudah tidak terbentuk. Mereka hanya memakai kain sisa baju mereka untuk menutupi bagian intim saja. Tinggal dalam rumah pohon yang mereka bangun bersama.

"Niken, tubuhmu kenapa semakin besar?" Tanya niko heran

"Aku pun tidak tau, kamu juga ada perubahan pada fisikmu"

"Iya, tapi niken ini aneh. Terkadang setiap kali aku melihatmu, aku merasakan lonjakan nafsu yang tidak terkendali."

"Aku pun sama." Ucap niken malu. "Aku samar-samar ingat kalau orang yang sudah dewasa mereka sering merasa seperti itu kepada pasangan mereka." Lanjut niken

"Lalu harus apa ya?"

"Nah itu aku tidak tahu."

"Niken kita bisa mencoba nya kan? Menempelkan bibir kita, dan aku merasa bahwa kejantananku berfungsi untuk memasuki sesuatu. Kamu tau sesuatu itu apa?"

"Aku tidak tahu, mungkin kamu bisa memeriksa tubuhku."

"Baiklah aku akan memulainya,"

Niko menempelkan bibirnya pada bibir niken, tidak lama hanya 10 detik.

"Kurasa kita harus menggerakkan bibir kita, Niko"

"Ya, mari kita coba lagi"

Mereka menempelkan bibir mereka kembali, kini Niko mulai menggerakkan bibirnya meski gerakannya sangat kaku Niken pun mulai membalas perlahan dengan gerakan yang tidak kalah kaku.

Semenjak itu, mereka ciuman terus setiap harinya.

Seperti hari ini, mereka sedang berenang. Niko mulai mendekati Niken dan menempelkan tubuh mereka, keadaan mereka naked.

Mereka sudah ahli berciuman, menggerakkan kepala ke kanan dan kiri. Memperdalam ciuman mereka. Sampai saat itu Niken desahan lolos dari bibir Niken. Membuat Niko semakin bernafsu dan menginginkan lebih.

Refleks tangan Niko meremas payudara Niken yang tak tertutupi apapun. Niken mengalungkan tangannya di leher niko. Memperdalam ciuman mereka, bertukar saliva dan lidah saling membelit.

"Emhhh"

Ciuman mereka berakhir karena kehabisan nafas. Benang saliva tercipta saat mereka menjauhkan bibir masing-masing.

"Niko, aku merasa ada yang menusuk pahaku dari tadi." Ucap Niken

"Kurasa itu penis ku Niken. Pegang saja."

Niken mengulurkan tangan nya kedalam air dan meremas penis Niko.

"Ahhhh" desah Niko.

"Kurasa kita harus keluar dari air Niken."

Niken menyetujuinya

Mereka tiduran dibibir pantai yang sudah dialasi dengan daun lebar. Niken berbaring disana, disusul Niko yang menindih tubuhnya. Memulai ciuman kembali.

"Ahhh ahhh"

Penis Niko menusuk-nusuk area vagina Niken.

"Nikohhh hahh kurasa dibawah sana ada lubang, penismu menusuknya dari tadi. Seperti mencoba menerobos sesuatu.periksalah. bagian bawah tubuhku, di vagina."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Broken Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang