"Argh..mamah egois,yang ada di fikiran mamah tuh selalu bikin aku kecewa,aku benci kalian!"tangis(nk).
(Nk)kemudian berlari menaiki anak tangga menuju kamarnya
*brug*
"Gue benci gue benci hidup,tuhan cobaan apa lagi ini,aku harus menikah dengan peria yang bahkan gak aku kenal"tangis (nk)
----------------------
"Apamah?iqbal mau di jodohin?gak iqbal cinta dianty mah iqbal gak mau mah plis mah biarkan iqbal memilih"kata peria tersebut yang bernama iqbal."tidak nak perjodohan ini akan tetap terjadi,ini amanah almarhum papah kamu sayang".ucap wanita tua yang bernama rike."Aku kan masih kuliah mah"melas igbal."justru itu sayang wanita yang ingin bunda jodohkan dengan mu kebetulan satu kampus dengan mu,dia bernama (nk)amelia fransiska,anak seorang pengusaha ternama"jawab bunda rike panjang
------------AT CAMPUS---------------
(Nk)hanya melamun,dia memikirkan siapa kah yang akan di jodohkan dengannya?."woi (nk)ngelamunin apaan sih?gue ya?wkwk"tanya sahabat (nk)
"Hhh... Apasih enak aja lo gue..gue mau di jodohin sal."jawab (nk)ya dia adalah salsabilaadriani sahabat bayi (nk)."Apa (nk)?gak salah denger gue?di jodohin sama siapa?terus bagas?"kepo salsha."woi nanya tuh atu2 gue bukan narasumber,gue di jodohin sama laki2 yang gak gue kenal,kata nyokap sih dia satu campus sama kita,soal bagas?woi gilak dia ngeduain gue sal sama cabe2an bella."jawab (nk).
Salsa hanya melongo mendengar jawaban (nk)jodoh?sahabatnya akan membangun rumah tangga?nasibnya bagaimana?itulah yang ada di benak salsa."woi ngelamun aja lo haha nape?"tanya (nk).
"Gue..gu...gue...cum...."
*kriiiiiiing,kriiiiing,kriiiiing*bunyi bel
"Ah (nk)udh bel tuh ayo ntr dosen kiler itu keburu masuk"salsa mehgalihkan pembicaraannya.
"Argh iye2 woles bang"melas (nk).tbtb *brugh*(nk)menabrak laki2."Woi kalo jalan pake mata! Punya matakan?di gunain!."amuk sang lelaki.
"Ma...maaf ka maaf saya tidak sengaja"tunduk (nk),ka?hmm kebetulan laki2 yang ia tabraki adalah senior di campus trsbt.
"Argh pergi lo nyusahin aja"usir sang lelaki.
---------------------
"(Nk)pulang"jawab (nk)lemas."nak nanti kita akan ketemu dengan peria yang semalem mamah ceritakan jadi dandang yang cantik ya"pinta mamah (nk)"Stop mah stop!!!aku baru pulang ngampus mamah udh bahas soal perjodohan itu,aku mual mah muak!"bentak (nk)dan berlari ke kamar.sebenarnya mamah (nk)tak tega ia rela melakukan itu karna amanah dari sang almarhum ayahnya.
"Yah (nk)gk kuat yah aku mau mati aja sama ayah,aku gk kuat aku gk mau di jodohin,dunia jahat yah kenapa semua harus terjadi,aku kangen ayah"tangis (nk)memandang foto sang ayah......