my husband

10K 222 42
                                    

"Mungkin aku belum cinta sama kamu tapi rasa sayang aku melebihi rasa sayang sama diriku sendiri"bisik iqbal.
*
Pagi yang nampak cerah cerah seperti biasanya namun ada yang membuat sedikit berbeda dari biasanya,apa ya?oh iya ada hal baru disini kamar,kasur,tirai dan suami semua telah berubah inilah kehidupanku.

"Bal bangun udah pagi kebo dasar"kata(nk)sambil mengguncangkan tubuh iqbal.

"Ehm apasih (nk)masih pagi ini aku biasanya bangun jam12 siang udah ah jngn ganggu"kantuk iqbal sambil memeluk guling.

"Ah kamumah kebiasaan kamu bukan remaja lagi ya gimana kalo kamu udah mulai kerja besok??"kesal(nk).

"Hmm"melas iqbal yang mugkin memang tak sadar akibat kelelahan.

-----------
(Nk)menuruni anak tangga lagi2 ia melihat hal baru,biasanya sih ada sosok sang mamah di hadapannya,tapi kali ini tidak!itu bukan mamah melainkan bunda rike dan hmmm sepertinya teh ody.

"Pagi sayang ko diem aja disitu?ayo sini turun?iqbal mana?"tanya bunda rike ramah.

"Eh iya pagi bun,teh mas iqbal masih tidur tuh cape katanya"pekik (nk).

"Haha diamah jangan di tanya (nk)kebo bener"kata teh ody sambil tertawa.

Tiba2 sosok pria tampan ikut menuruni anak tangga

"Pagi mah,teh dan eh ko kamu ada disini (nk)"tanya iqbal keheranan.

"Bal kamu gk lg mabok kan?"bingung (nk).

"Ya ampun beb aku lupa kamu kan istri aku ya huahahaha maklum belum terbiasa ngeliat bidadari cantik sih"rayu iqbal.pipi(nk)pun seketika merah merona tanda malu.

"Ih apasih bal dasar kake yaudah sini makan!kita kan mau wisuda hari ini"kata(nk).

"Siap bos laksanakan"semangat iqbal.mereka pun memakan sarapan dengan lahapnya.

-----------AT CAMPUS-------------
iqbal-(nk)sudah sampai di campus dan segera memasuki kelasnya masing2 namun di tengah jalan seorang wanita dan pria berlari mengejar mereka

"Woi iqbal(nk)tunggu!"teriak salsha.

"Say pelan apa pelan cape tau lari mulu!hhhh....hhh"kesal aldi.

"Lah kalian ko lari2?belom bel kok"heran (nk),

"Yeu mbahmu salto kita ngejar kalian tau gak"dengus salsha.

"Cie ngejar nih ye kangen?"ledek(nk).

"Khem ald berasa jadi lalet kaga lu?"dengus iqbal.

"Iye brow kacang mahal ketoprak naek"teriak aldi.

"Hahaha aduh kalian ini lebay deh ah"kompak (nk) dan salsha.

"Haha btw gimana malam pertama kalian?"ledek aldi.
"Nah iya (nk)gimana?ceritaa dong kan pembelajaran buat gue sama aldi wkwk"ngakak salsha.

"Najong lu pada,gua sama iq-"belum selesai bicara iqbal malah menerobos gitu aja.

"Beuh gila mantap in the hoy dah yagak beb?nonstop di,sal"kata iqbal nyerocos aja.

"Wih jago lu (nk)?haha yaudah lah ya gue mau kantin dulu bhay"kata salsha sambil menarik tangan aldi.

"Oh iya bye"kata iqbal sambil ngelambaikan tangan.

(Nk)masih terpaku dengan lamunannya apa yang di katakan iqbal sama sekali bohong?.

"Bal sini deh bal mau di gorok make piso apa golok?"kesal (nk).

"Pake itu kamu aja deh beb"kata iqbal sambil ngedipin mata.

"Itu apa._.?"bingung(nk).

"Itu loh yang ada duaaaaaa"kata iqbal kemudian dia berlari takut di cubit (nk).

"APA?IQBAAAAAAAAL SINI KAMUUUUUU!"seketika amarah(nk)melunjak.

*
Kelulusan sudah selesai dan dinyatakan semua mahasiswa/siswi lulus,betapa bahagianya iqbal dan(nk)karna dengan begini tepat jam 12 siang nanti mereka bisa take-off ke paris.iqbal dengan senangnya membopong(nk),dan betapa bahagianya gadis cantik ini.banyak yang berkata bahwa (nk)wanita jalang yang beraninya merebut iqbal dari dianty namun satu kata yang terucap dari bibir manisnya"abaikan".

"Yey akhirnya kita bisa take-off siang ini yuhuuuu"kata(nk).

"Haha iya say aku juga gak sabar"kata iqbal.

"Yaudah kita pulang yu packing2 buat nanti"kata(nk).mereka langsung menaiki mobil dan langsung menuju rumah bunda rike.
----------------------
"Bunda aku pulang,aku sama(nk)lulus bun"teriak iqbal saking senangnya dan itu membuat kuping(nk)sakit.

"Ih bal bisa gk jangan teriak gitu?"dengus (nk)kesal yang melihat tingkah suaminya seperti anak kecil.

"Hehe maap abisnya aku seneng sih"kata iqbal sambil Senyuk kuda.

"Hey pulang juga kalian,gimana?lulus?"tanya bunda rike

"Iya bun kita lulus"jawab(nk).

"Oh iya bun aku sama (nk)mau siap2 buat nanti siang ya"kata iqbal sambil menaiki anak tangga.

Iqbal dan (nk)pun merapikan beberapa berkas dan pakaian yang akan di bawa ke paris nanti,iqbal yang melihat sang istri sedari tadi melamun bingung dengan apa yang di fikir kannya.

"Hey kamu kenapa?"bingung iqbal sambil mengusap rambut(nk)

my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang