POLOG

23 2 4
                                    


Hai, namaku Alana Chandralheka nama yang cantik bukan. Kalau diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia Sinar bulan yang cantik. Nama yang betul-betul cantik bukan, dan aku sendiri sangat menyukai nya karena yang memberikan nama itu kepadaku tentu saja Ayah dan bunda aku. Aku kelahiran 2002, aku anak pertama dari dua bersaudara dan adik ku yang kedua dia bernama Argaza Elang Perkasa. Aku bersekolah di SMA NEGERI 3 BANDUNG tapi aku sudah lulus sekolah dalam artian aku Alumni dari SMA NEGERI 3 BANDUNG btw angkatan Corona hahaha,angkatan ke-20. Dan yaa aku masuk kuliah dan mengambil jurusan Pendidikan dan itu merupakan pilihan aku sendiri.
Seiring berjalannya waktu tidak terasa aku sudah Semester V. Memang selagi kita menjalaninya dengan niat pastu bisa di capai dengan sendirinya.
Namun dibalik itu,ada hari dimana aku bertemu kembali dengan Seseorang,yaaa seseorang yang sering aku jumpai waktu masih masa-masa SMA kemarin. Sekaligus dia adalah senior aku waktu SMA. Dan yaa waktu SMA aku mengikuti organisasi inti disekolah salah satunya PMR dan dari situ aku belajar banyak hal dan mendapatkan sebuah pengalaman baru begitupun teman baru. Seiring dengan berjalannya waktu, saking tidak pernah ada nya komunikasi sejak masing-masing sudah lulus sekolah, tiba-tiba saja berkomunikasi kembali, hahah memang era globalisasi sekarang ini kita bisa bertemu atau berkomunikasi kembali dengan orang yg kita kenal dengan begitu mudah melalu telepon saja. Awalnya hanya berbincang-bincang biasa saja namun lama kelamaan muncul lah sebuah rasa yang sulit untuk di uangkapan dan ditebak.
seseorang itu yang membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi ini bukan berbicara soal cinta pada pandangan pertama. Melainkan berbicara soal untuk pertama kalinya Hatiku secara dan secara langsung merasakan yang nama nya cinta secara nyata. Dan bodohnya aku memberikan hati aku hampir 100% sampai lupa dengan diri sendiri.
Inilah kisah cinta yang sangat malang sekali...

***

Selamat membaca....

Lanjut???
Komen dulu deh biar Mimin bisa lanjut...

Komen, dan jangan lupa vote yaa!!!
Jan lupa share okeii
Biar sang author bisa lebih semangat buat update!

22.15 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang