1-5

565 38 1
                                    

========

Ketika Shi Qing membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa lingkungan di sekitarnya telah berubah secara drastis, dinding semen asli semuanya diganti dengan bahan yang penuh dengan tekstur logam.

apa yang telah terjadi?

Aku baru saja tertidur di rumah.

Shi Qing tercengang.

Saat ini, ada rasa sakit yang tumpul di otak saya, dan banyak informasi mengalir masuk.

Orang-orang di sekitar tidak memberinya kesempatan untuk bereaksi, mereka justru mulai mendorongnya.

"Ada apa? Kamu takut, sekarang berlutut dan minta maaf kepada kami, Xiao An, dan kami tidak akan mengejarnya lagi!"

Suara laki-laki yang kasar terdengar.

Shi Qing menahan rasa sakit yang samar, dan dengan cepat melirik kerumunan untuk memastikan bahwa pihak lain sedang berbicara dengannya.

"Aku? Minta maaf?"

Meskipun Shi Qing tidak tahu apa yang sedang terjadi, dalam situasi sekelompok orang yang tidak mudah bergaul pada pandangan pertama, permintaan maaf mungkin tidak berguna.

Apalagi karakternya tidak memungkinkan dia menundukkan kepalanya tanpa alasan.

Begitu dia selesai berbicara, suara laki-laki halus lainnya dengan cepat memotong.

"Kakak Wang You, lupakan saja. Akulah yang melepuhku dengan membawakan air panas. Aku benar-benar tidak peduli dengan Shiqing. "Awal

mendengar kata-kata ini, sepertinya bocah itu memang berusaha menghentikan Wang You membuat masalah bagi Shiqing.

Tapi melihat kerumunan besar yang menghalangi dia di ruangan kecil, jika bocah itu benar-benar tidak ingin menyusahkan Shi Qing, dia pasti sudah menghentikannya sejak lama.

Shi Qing dengan geli menyaksikan pihak lain mengarahkan dan bertindak.

Wang You menghentikan bocah itu, dan berkata dengan lembut: "Xiao An, kamu terlalu baik. Dia tidak menggertakmu sekali atau dua kali. Kali ini, jangan khawatir tentang itu.

" , jangan katakan bahwa kami menggertakmu, Aku akan memberimu waktu seminggu, dan aku akan menemuimu di arena hanya dengan mekanisme junior!

Setelah selesai berbicara, dia pergi dengan orang-orang bersorak.

Melihat semua orang pergi, Shi Qing menggosok kepalanya, rasa sakitnya telah mereda sekarang, dan dia punya waktu untuk memilah banyak informasi.

Ternyata dia terlahir kembali di dunia lain.

Badan saat ini memiliki nama dan nama keluarga yang sama dengan Shi Qing, dan dia belajar di departemen logistik akademi militer. Kedua orang tuanya meninggal dan dia memiliki hutang yang sangat besar.

Beberapa orang yang mengganggunya tadi semuanya berasal dari departemen pertempuran, dan pemimpinnya adalah Wang You.

Dan alasan mengapa Shi Qing mendapat masalah juga sangat sederhana, hanya karena pemilik aslinya secara tidak sengaja menjatuhkan air An Ru saat dia mengambil air di asrama, membuat pihak lain mendidih.

Ada banyak orang saat itu, dan kebanyakan dari mereka hanya melihat Shi Qing lewat, menabrak An Ruo tanpa ragu.

Tetapi ketika Shi Qing melihatnya dari perspektif pertama, dia tahu dengan jelas bahwa pemilik aslinya sudah menyerah, tetapi tersandung dan terbentur oleh kaki An Ru yang terulur.

Seluruh alam semesta tunduk pada musik sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang