21-end

226 20 2
                                    

========

Bawahan Mu Han yang menunggu di kejauhan semua tertegun.

Meskipun mereka tidak dapat mendengar apa yang dikatakan Mu Han kepada Shi Qing, Mu Han berinisiatif untuk saling berpelukan dan berlutut saat ini, tetapi dia dapat melihat dengan jelas.

Benar saja, pohon besi itu berbunga.

Shi Qing menatap Mu Han yang berlutut lagi, dan menariknya untuk bangun.

"Itu di depan umum, cepat datang."

Mu Han tetap tidak tergerak, dengan ekspresi terfokus: "Kamu jawab aku dulu."

Shi Qing berkata tanpa daya, "Kamu sengaja melakukan ini, dan aku tidak akan pernah menolakmu."

Mu Han menegakkan tubuh , tersenyum puas.

Shi Qing mengetuknya: "Oke, mari kita kembali ke bisnis." Dia bertanya dengan serius, "Apa yang terjadi dengan ledakan hari ini?"

Berbicara tentang masalah ini, Mu Han juga kembali ke penampilan sebelumnya.

Dia bertanya kepada Shi Qing, "Siapa yang memberikanmu hadiah hari ini?

"

Ada apa dengannya, apakah kamu sudah menemukannya?

Mu Han menggelengkan kepalanya.

"Aku sudah memeriksanya sebelumnya. Identitasnya sangat bersih. Dia penduduk asli ibu kota dengan kedua orang tuanya. Jurusan etiket militernya. Itulah yang terjadi. Aku tidak pernah meragukannya.

" sumber memang dari hadiah itu."

"Mungkinkah dia tidak memiliki masalah, tetapi hadiah yang dia beli bermasalah?" Shi Qing bertanya.

Tapi itu dengan jelas memberitahunya dalam benaknya bahwa semua ini sudah direncanakan sebelumnya.

Dan apa yang dilakukan Shang Qi, satu per satu, muncul di depan matanya, terhubung seperti seutas benang.

Itu juga mungkin, tapi semuanya akan jelas setelah kita selidiki. Mu Han mengakhiri topiknya.

Serangan ini jelas direncanakan dan dilancarkan terhadapnya, tetapi mengakibatkan begitu banyak korban sipil, dan yang lebih serius, itu mengancam Shi Qing.

Dia pasti akan menemukan siapa di belakangnya!

——Pemboman

terjadi di tempat terkenal di ibu kota, dan segera menyebar ke seluruh Internet.

Tapi tidak ada yang tahu bahwa dua orang yang menjadi pusat ledakan itu adalah Shi Qing dan Mu Han.

Agar tidak mengejutkan musuh, dan lebih baik mencari tahu siapa yang ada di balik layar, Mu Han menyatakan bahwa dia akan pergi ke perbatasan lagi dan tidak akan muncul untuk waktu yang lama.

Nyatanya, saya tinggal di ibu kota untuk menyelidiki secara diam-diam.Lagipula, semakin berbahaya tempat itu, semakin aman.

Langkah ini tidak hanya menenangkan hati orang-orang, tetapi juga memberi petunjuk kepada orang-orang di belakang bahwa kali ini Mu Han terluka parah.

Dan orang-orang di belakang layar mungkin tahu bahwa hubungan antara Mu Han dan Shi Qing tidak biasa, jadi Shi Qing perlu bekerja sama dengan pertunjukan tersebut.

Peran Shi Qing tidak sulit, dia harus menghilang selama beberapa hari, dan kemudian muncul kembali dalam keadaan linglung. Kemudian Anda bisa pergi ke garnisun legiun dengan kumpulan rekrutan baru dari Legiun Keempat ini.

Seluruh alam semesta tunduk pada musik sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang