11-15

267 28 0
                                    

=======

Tidak cukup punya bahan-bahan ini, langsung submit saja, tapi tenang saja.

Shi Qing memikirkan akun videonya bahwa dia sudah lama tidak masuk.

Berapa pun usianya, opini publik adalah senjata terbesar.

Setelah masuk ke akun, Shi Qing menemukan bahwa akun tersebut telah memperoleh beberapa juta pengikut, dan bahkan videonya telah diputar lebih dari satu miliar kali.

Rentetan di atas begitu bertumpuk sehingga hampir tidak muat di layar, dan ada juga banyak pesan di bawah.

Awalnya, saya pikir saya perlu mendorong video dengan cara yang sedikit tidak pantas agar akun tersebut mendapat lebih banyak perhatian.

Shi Qing menghela nafas, sebelum tangan gunting.

Segera, video baru muncul di beranda semua orang.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah Qin Feng, sebagai penggemar berat yang ditangkap oleh Shi Qing dalam sebuah video, selama periode waktu ini.

Dia sering memutar ulang konten itu.

Segera setelah waktu diperbarui, pengingat besar muncul di otak optiknya.

Klik videonya, gelap gulita dan sunyi.

Setelah dua detik.

Qin Feng, yang awalnya mengira itu adalah kumpulan pertempuran, mengerutkan kening ketika dia melihat layar ujian tiba-tiba muncul di layar, dan berencana untuk berhenti untuk mengonfirmasi.

Kemudian layar beralih ke penerimaan sekolah militer.

Apakah bagian depan akhirnya akan dimulai?

Qin Feng memindahkan tangannya.

Seluruh gambar berada di bawah sinar matahari yang cerah, seorang pemuda yang penuh harapan memasuki akademi militer.

Tapi tidak ada suara.

Segala sesuatu yang sunyi ingin mencekik.

Ini jelas merupakan gambaran yang sangat membahagiakan, bagaimana saya bisa memberikan perasaan seperti itu pada diri saya sendiri.

Qin Feng menyentuh tenggorokannya dan terus membaca.

Remaja itu berteman di sekolah, dan nilainya tidak luar biasa, tetapi dia dengan sungguh-sungguh menyelesaikan setiap pelajaran.

Semula mengira gambar sehangat itu akan terus tersaji, namun tiba-tiba dua orang muncul di layar.

Tidak ada bagian depan.

Mereka membawa para remaja untuk melakukan kekerasan di sudut yang tidak diketahui.

Mereka menghasut rumor, dan font di Internet jelas hitam, tetapi mengungkapkan bintang dan darah.

Dengan cara ini, gambar berubah dari cerah menjadi hitam putih tanpa disadari.

Di akhir video, pemuda itu tersenyum kosong membelakangi gerbang akademi militer.

Akhirnya, ada bagian yang ditinggalkan oleh Shi Qing.

Saya pikir jika saya mentolerirnya, iblis akan kehilangan minat mereka, jadi mereka memotong anggota tubuh saya dan mengatakan saya sangat baik.

Saya pikir iblis akan takut berkelahi, jadi mereka menusuk tubuh saya dan mengatakan saya bodoh.

Qin Feng mengulurkan tangannya, ingin keluar dari video. Tetapi dia menemukan bahwa tangannya gemetar dan dia tidak bisa menahan diri.

Seluruh alam semesta tunduk pada musik sayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang