Suara tepuk tangan yang bergemuruh disalah satu ruangan dihotel bintang 5 yang bernama Lestaris's Hotel, serta suara-suara pujian yang saling bersautan yang ditujukan pada seorang CEO muda yang sudah berhasil melauncingkan produk barunya yaitu Lestari's glowtin. Yang dimana dia sudah merancang produk ini dari bulan lalu dan akhirnya bisa dikeluarkan.
"Gilaa queen kita kerenn bangett guys". Ucap Nafeeza.Dibarengi dengan tepukan tangan.
"Iya banget anjir auranya tuh kaya ada manis manisnya". Saut Zara.
"Mulai ni anak.Lo pikir Thara lee mineral apa kaya ada manis manisnya". Timpa Alesya.
Iya nih agak sengklek nii anak.Tapi gakpapa emang gue kan manis dan tidak sombong.Ucap Thara.
" Yehhh keenakan dipuji lo, udah tadi banyak dipuji sekarang dipuji.Gue kapan ya dipuji".Ucap Zara, sambil menundukan kepalanya lesu.
Kasian banget sii gadis satu ini cup cup.
"Emang Zara masih gadis?".Ucap Nafeeza, manaikan kedua alisnya.
"Sembarangan lo kalo ngomongg!!". Zara dengan muka nyolotnya.
"Udahlah udah gak penting lo berdua!". Bentak Alesya.Yang gue kagum tuh lo Thar.Diusia segini lo udah dapet segalnya , udah bisa apa aja.Sedangkan yang lain masih asik main, asik clubing.Sedangkan loo..wah hebat sih ini.Lanjut Alesya memasang ekspresi kagum terhadap Thara.
Ya alhamdulillah ya,semua ini berkat doa dan dukungan orang tua gue dan doa lo lo pada yang selalu menjadi support sistem gue.Kerja keras dan usaha gue gak sia sia dan membuahkan hasil yang benar- benar gue impikan dan inginkan selama ini tuh benar-benar terjadi.Ucap Thara.Dengan antusias.Gue sih awalnya gak nyangka ya gue bisa sampai dititik ini.Yang awalnya bikin perusahaan kecil-kecilan dan bisa menjadi perusahaan sebesar ini.Yang awalnya bikin perusahaan dengan nama belakang gue Lestari menjadi Lestari's Corf dan sekarang mempunyai dua anak perusahaan.Lanjut Thara dengan mata yang berkaca-kaca.
"Udah gak usah cengeng gitu ahh, kan gue jadi sedih". Ucap Zara, sambil memeluk Thara.Diikuti oleh Alesya dan Nafeeza.
Lestaris's Corf ini mempunyai dua anak perusahaan yaitu Lestari's Skin dan Lestari's Cosmetic.Tidak asing dengan nama cosmetic dan skin, perusahaan ini yaitu perusahaan yang memproduksi alat kecantikan dan skincare bagi perempuan, CEO yang mendirikan perusahaan ini adalah seorang gadis muda yang baru berusia 22 tahun bernama Thara Azalea Lestari dengan nama yang memiliki arti (perempuan yang makmur, kaya, suci, cantik jelita dan asri), umumnya, gadis gadis lain pada usia ini masih memikirkan tentang kuliah, pacar, menikah namun Thara hanya memikirkan akan kekayaan dan uang, meskipun terbesit dalam hatinya ada keingin untuk kuliah.
Thara juga mempunyai prinsip "Get money first, Fall in love later", prinsip ini yang membuat Thara tidak goyah akan godaan dari laki-laki, meskipun temen temennya sudah mempunyai pacar ada juga yang merekomendasikan pria untuk Thara sekalipun pria yang direkomendasikan bukan sembarang pria dan Thara tetap teguh pada pendiriannya.
~Billionare~
Setelah acara pengeluaran produk baru, Thara tidak langsung pulang ke Penthousenya tetapi masih dikantornya.Karena masih banyak dokumen-dokumen yang harus dikerjakan dan diselesaikan dalam waktu dekat.Dengan itu Thara lebih memilih membereskannya.Bagi Thara berkerja sudah menjadi salah-satu hobinya.Dan hobi inilah yang menjadikan Thara menjadi seorang billionare.
Akhirnya beres juga kerjaan gue.Ucap Thara sambil mengikat cempol tingi rambutnya.
Thara berjalan keluar ruangan kerjanya, dan langsung disambut manis oleh pegawainya.
"Selamat malan Bu Thara, hati-hati di jalan". Ucap pegawai Thara dengan senyum manis.
Iya pak makasih, saya pulang dulu.Balas Thara dengan senyuman tak kalah manis.
Thara segera mengendarai mobil Rolls-Royce Phantom dengan kecepatan medium menuju penthousenya.
Ia memasuki lift dan memencet angka 90 menuju penthousenya.Sesampainya didalam penthose, Thara langsung memasuki kamarnya dan langsung ke kamar mandi.
20 menit kemudian Thara keluar dari kamar mandi dan langsung siap-siap untuk makeup dan memilih baju.
Jam menunjukan pukul 7 malam.Malam ini Thara berniat akan berbelanja di mall untuk membeli keperluan barang-barang,ia akan pergi ke Spanyol lusa nanti karena adanya urusan pekerjaan.Ia berniat membeli banyak tas, baju, dan juga makanan.
Sesampainya di mall Thara langsung memasuki toko Gucci dan memilih baju yang ia perlukan untuk pergi ke Spanyol.
Emm yang mana ya?.ucap Thara bingung sambil menyimpan telunjuknya didagu.
Nah kayanya ini deh.Thara mengambil salah-satu blazer.
Saat Thara sedang melihat-lihat pakaian tiba-tiba ada seorang pria yang sengaja menyenggol lengan Thara sehingga tas slempang yang ada ditangan sebelah kanan Thara jatuh dan isinya berserakan.
"Aduh maaf mbak saya enggak sengaja". Ucap seorang pria.
Iya iya lain kali hati-hati ya pak!.timpa Thara dengan nada agak sedikit kesal.
"Yaudah kalo gitu biar saya bantuin".
Iya pak makasih.
Dengan telaten Thara memasukan isi tas yang semula berserakan kedalam tas dan dibantu oleh pria tadi.
Makasihh pak.
"Iya sama-sama mbak". Balas pria itu.
Setelah selesai memilih baju Thara langsung menuju ke kasir untuk membayar.
"Semuanya Rp.23.560.000,00 ya mbak". Ucap mbak kasir ramah.
Eh mbak manggilnya kakak aja soalnya saya masih muda hehe.Balas tara menampilkan deretan gigi putihnya.
"Oh iya kak".Dibalas senyuman getir mbak kasir.
Sudah 20 detik Thara mengorak-arik tasnya tapi tidak menemukan dompetnya.
Duh dompet gue kemana ya.Ucap Thara resah.
Tiba-tiba ada seorang pria dengan perawakan tinggi dan wajah tampan yang menyodorkan sebuah black card pada mbak kasih.
"Pakai kartu saya aja mbak".Ucap pria tersebut.
Thara yang mendengar itu menoleh pada pria yang menyodorkan kartu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
A YOUNG BILLIONARE
De TodoSeorang CEO muda yang berhasil mewujudkan impiannya dan menemukan seorang pria yang dimaksudkan sebagai jodohnya